BLACK PEARL

21 1 0
                                    

BEAUTY & BEAST SIDE STORY:BLACK PEARL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BEAUTY & BEAST SIDE STORY:BLACK PEARL

Main Cast :

Tao of EXO as Edison

Other Cast:

EXO as Twelve Past Forces

*****

Edison's POV

Aku kembali ke masa lalu. Pergi ke waktu awal lahirnya Mortem. Aku harus mencari Mortem pertama dan mempelajari tentang Mortem itu sendiri kepada leluhurnya. Memang...ini cara yang sangat kuno. Tapi sekalian saja aku berlindung dari vampire-vampire itu.

Blackhowl bersedia membantuku dengan senang hati. Dia yang membawaku ke waktu yang tepat. Sekitar 5 abad yang lalu.

Astaga, itu zaman yang lama sekali. Aku tidak pernah membayangkan untuk berkunjung ke zaman kuno seperti ini. Jika bukan karena masalah kutukan ini, aku tidak mau pergi ke zaman kuno ini.

Aku ingat sekali, aku sedang berada di kamarku. Tapi setelah kembali ke masa lalu, aku sedang berdiri di hutan yang gelap. Apa 5 abad yang lalu XOXO masih berupa hutan?

Baiklah, kalau sudah begini... aku harus kemana? Aku tidak tahu jalan kalau kondisinya masih hutan begini.

"Blackhowl! Kau tahu arahnya kemana?" Tanyaku pada serigala yang ada dalam tubuhku.

"Ehmm... Coba ke barat."

Coba? Maksudmu kau juga tidak tahu? Dasar anjing sialan! Kalau dia sendiri tidak tahu, kenapa mengajakku kemari.

"Kau jangan asal tebak! Nanti kalau kita nyasar bagaimana?" Ucapku kesal.

"Coba saja melolong. Jika lolonganmu ada yang membalas, ikuti saja balasan itu."

Sebenarnya disini yang bisa melolong siapa?-_- Aku atau dia?

Karena dia ahlinya, baiklah, aku akan menuruti apa yang dia bilang. "Tapi setidaknya kau bantu aku."

AWOOOOOOOOOO~

Aku mencoba untuk tidak mengeluarkan suara setelah aku melolong barusan. Aku memasang telingaku lebar-lebar, mencoba mendengar disepinya hutan. Semoga apa yang dikatakan Blackhowl benar.

.

.

.

Yap.. Aku masih menunggu disini. Menunggu suara yang daritadi tidak kunjung ku dengar. Great! Now what?

"Punya ide lain?" Tanyaku.

"Sebenarnya... Apa perlu kita sampai ke zaman ini?"

"Bukannya kau yang mengajak??"

Apa jangan-jangan kita seharusnya tidak perlu kemari?-_- Kurang ajar!

"Sebenarnya aku tahu tempatnya. Tapi aku ini Mortem yang buta arah. Aku hanya tahu arah ke tempat yang pernah aku kunjungi," ujarnya jujur.

BEAUTY & BEASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang