10

442 56 3
                                    

"cukup, ini sudah terlalu lama"

💚💚💚

Seorang lelaki tua berahang tegas, dengan jas yang dikenakan apik ditubuhnya menambah kesan kejamnya. Apalagi, dengan wajahnya yang datar menatap laki laki lain didepannya "bagaimana?" Tanyanya yang lebih mengarah kesebuah tuntutan.

Lelaki yang saat ini menunduk pun segera membungkuk "mo- mohon maaf tuan, sepertinya ia tidak berada di Korea"

Brak

"Mana mungkin! Kau cari dia sampai ketemu atau aku akan menghabisi keluargamu satu persatu! Ah anakmu seorang idol bukan? Pasti akan seru jika menghabisinya"

Lelaki dengan badan yang gemetaran itu segera bersimpuh, memohon kepada tuannya "tolong jangan tuan, maaf kan saya. Saya akan menemukannya, tolong tuan"

Lelaki yang dipanggil Tuan itu menyeringai "bagus, segera temukan. Ini sudah terlalu lama aku membiarkannya"

-----


Hari ini NCT DREAM akan melakukan Vlive bersama, hanya untuk membahas konser mereka 2 hari yang lalu. Setelah melewati hari terakhir konser mereka yang dibanjiri air mata.

Vlive diawali dengan perdebatan kecil Jisung dan Chenle "aaa aku ingin berbaring" rengek Jisung meminta agar Chenle bergeser.

"Ngga mau"

"Aku ingin berbaring"

"Nggaa mauu"

Oke, akhirnya Jisung mengalah. Dengan ogah ogah an dia mendudukkan diri ditengah tengah Chenle dan Jeno. Jadi, urutannya ialah Jaemin-Chenle-Jisung-Jeno-Renjun-Haechan.

Selama Live, Jaemin hanya diam dan menggigit bibirnya sesekali menyahut ketika member menegurnya. Dia memegang ponsel, bukan untuk melihat komentar. Bahkan ia tidak membuka Vlive, ingin tahu?

Jae Hyung

Na

Kenapa Hyung?

Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu

     Hm? Apa?

Aku tadi bertemu Jk,
Eh tapi sebelumnya kau senggang kan?

Lagi Vlive gue Hyung,Jk hyung knp?

HEH LU BAR BAR BANGET YA EMANG JADI ANAK!


Jaemin terkekeh, mengundang tolehan dari yang lain. Chenle yang memang paling dekat dengan Jaemin pun melirik kemudian menyerngitkan dahinya ketika melihat room chatt.

Tapi untungnya yang tertera dilayar adalah bagian home dengan nama Jaehyun paling atas "hahahaha" Chenle ikut tertawa, ah lebih tepatnya berpura pura tertawa "ini, Jaemin Hyung sedang membaca komentar sijeuni ahh mereka lucu sekali" bagus Chenle, Jaemin rasa ia harus menuruti perkataan Chenle hari ini sebagai balas budi.

Jaemin lagi lagi terkekeh sedikit canggung "iya mereka ada ada aja" Haechan yang berada di pojok pun kepo "mana Na? Sini in hp Lo gue mau liatt"

HIRAETH -(Na) JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang