6

552 64 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



💚💚💚
Happy Reading~

-----

Hari ini semua anggota NCT berkumpul di ruangan dance, mereka sedang menyiapkan diri untuk sebuah reality show yang akan diadakan beberapa hari lagi, namun tetap saja mereka haris melatih koreonya.

Setelah kurang lebih 4 jam berturut turut mereka latihan, akhirnya suara yang dinantikan para member pun terdengar "oke cukup disini, kalian bisa istirahat dan silahkan jika ingin latihan sendiri" pelatih yang biasa dipanggil jjang hyung itu mengambil tas nya "hyung pulang dulu"

Taeyong selaku leader pun menganggukkan kepalanya "baik jjang hyung, hati hati di jalan"

Setelah pelatih keluar dari ruang dance, para member langsung membubarkan diri entah ngrumpi perihal siapa yang lebih lucu seperti Lucas, Haechan, Doyoung, Hendery, Chenle, dan Renjun. Atau malah bermain UNO seperti member lain. Ah, kecuali Jaemin yang tengah bermain ponsel di pojok ruangan.

Taeyong yang menyadari keanehan dari Jaemin pun mendekat secara bersamaan dengan Jaehyun yang memang ingin menghampiri Jaemin "Jaem" panggil Taeyong, sementara Jaehyun sudah mendudukkan dirinya di samping Jaemin.

Jaemin yang merasa terpanggil pun mendongakkan kepalanya dan segera tersenyum lebar ketika melihat Taeyong dan Jaehyun "ne hyung?" tanyanya sambil sedikit menaikkan topinya.

"kau kenapa tidak ikut bermain hm?" tanya Taeyong lembut, meskipun ia tidak terlalu dekat dengan Jaemin tapi ia merasa dirinya tetaplah seorang leader dan kakak bagi adik adiknya.

Sementara Jaehyun, sedari tadi ia hanya menatap Jaemin penuh selidik. Seperti mencari tahu sesuatu.

"Tak apa hyung, aku sedang bermain game diponselku" Jawab Jaemin dengan tetap mempertahankan senyum manisnya.

Taeyong melirik ponsel Jaemin sejenak lalu mengangguk dan tersenyum "yaudah hyung kesana dulu ya, nanti kamu juga gabung gih" setelah menerima anggukkan Jaemin, Taeyong beranjak meninggal kan Jaemin dan Jaehyun yang sedang menatap Jaemin dengan aneh.

"kau kenapa sih hyung? Gue risih tau" ujar Jaemin dengan sedikit kekehan. Memang daripada dengan Taeyong, Jaemin lebih dekat dengan pria manis disampingnya ini.

"kau bisa ikut hyung bentar na?" tanya Jaehyun sambil berdiri. Jaemin mengerutkan dahinya sejenak lalu ikut berdiri "mau kemana?"

Bukannya menjawab pertanyaan Jaemin, Jaehyun langsung menarik tangannya. Namun saat di pintu suara Haechan terdengar "mau kemana woy! main pergi aja gue liat liat" teriaknya membuat para member ikut menoleh ke arah pintu

"keluar bentar"

Brak

Pintu tertutup, kini tinggalah para member yang akhirnya membicarakan kejadian barusan "ada apeni, kok muka bang Jaehyun serius amat" tanya Lucas sambil membuat ekspresi yang aneh

"mungkin Jaehyun hyung mau kentut, jadi keluar bentar" sahut sang maknae dengan polos. Celetukan Jisung membuat semua member tertawa, kecuali dua orang yang kini tengah bertatapan.

----

Sesampainya di kantin SM, sambil meminum ice americano yang telah dipesan, Jaemin menolehkan kepalanya kearah Jaehyun "ada apa hyung? Kenapa ga ngomong di ruang dance aja?" tanyanya sambil melanjutkan aktifitasnya.

"kau kenal Jungkook Na?"

Uhuk uhuk

Jaemin yang kaget tentu saja tersedak, bagaimana Jaehyun tau ia mengenal Jungkook?

"Ju--Jungkook sia-pa hyung?" tanya Jaemin dengan gugup

Jaehyun mengotak atik ponselnya, menyodorkan sebuah foto kearah Jaemin "ini, Kim Jungkook"

"kenapa hyung?" tanya Jaemin ragu

Jaehyun mengambil ice americano milik Jaemin dan meminumnya "ASTAGA PAHIT BANGET NA, Tapi sesuai selera gue sih" teriak Jaehyun kaget. Jaemin terbahak "mangkanya hyung jangan asal ngambil" lalu Jaemin menyodorkan tisu yang ada di meja.

Setelah dirasa rasa pahitnya sedikit hilang, Jaehyun melanjutkan pembicaraannya "entahlah tadi Jk tiba tiba menghubungiku, dan bilang kau tidak boleh menghubunginya melalui ponselmu. Jika kau perlu dengannya bisa lewat aku" jelas Jaehyun

Jaemin terdiam, mengerutkan dahinya bertanya tanya. Jaehyun yang seakan mengertipun segera menyahut "jangan tanya gue, gue juga ga tahu kenapa. Bahkan gue baru tau lo kenal Jk"

"lalu-- kau dengan Jungkook hyung, kenapa bisa kenal?"

"ah itu, gue dan Jungkook pernah satu sekolah sampai smp lalu dia juga yang jadi jaksa keluarga gue jadi gue sama Jk udah kayak sahabat"

Memang, Jungkook adalah seorang jaksa yang handal dan terkenal. Setidaknya Itu yang Jaemin tahu.

"kau sendiri?"

Jaemin kembali tergugup bingung harus menjawab apa "itu hyung, gue-- kenal Jk hyung itu karena dia juga Jaksa keluargaku. Dan ia sudah dekat sekali dengan keluargaku" Jaemin bernapas lega setelah menjawabnya, good job Jaemin! Batinnya.

Jaehyun mengangguk anggukkan kepalanya mengerti "kira kira Kenapa ya Jk menyuruhmu untuk tidak menghubunginya langsung?"

Ah benar Jaemin hampir lupa, "hyung boleh gue pinjam ponselmu? Aku ingin telpon Jk hyung"

"nih" jawab Jaehyun sambil menyodorkan ponselnya kearah Jaemin. Kemudian Jaemin segera beranjak dari kursi dan sedikit menjauh

Tut

Tut

Tut

Tut

Tut

"ada apa jay?"

Sahut seseorang dari sebrang, kening Jaemin langsung berkerut 'kemana sisi dingin hyungnya satu ini?' tanya nya dalam hati

"ini aku" ujar Jaemin datar

Hening, sampai suara Jungkook kembali terdengar dingin

"kenapa"

"kenapa kau menyuruhku menghubungimu lewat Jaehyun hyung? Bagaimana jika dia tahu?"

"why? Memangnya kenapa kalau dia tahu? Memang kau adik tiriku kan? Dan untuk pertanyaan mu sebelumnya, kau hanya perlu mengikuti intruksiku atau kau yang akan menyesal, Minnie"

Jaemin benar benar kalah telak kali ini, dia tidak bisa berkata apa apa, dia tidak bisa mengomel seperti biasanya. Untuk pertama kalinya Jk mengakui dirinya sebagai seorang adik, untuk pertama kalinya Jk berbicara sepanjang ini, dan untuk pertama kalinya juga Jk memanggilnya Minnie.








Hi Halo Anyoengg~

Pemeran pemerannya udah mulai lengkap nihh, ada yang mau ber saran ria?

Tinggalin jejak ya!

Echan ganteng:gaseyo~

HIRAETH -(Na) JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang