15

349 41 5
                                    

Voment juseyo🥺🥺

✨✨

"Nana!"

Deg

"Kau kenapa disini? Salah tempat?" Tanya Jeno setelah mendekat dengan napas yang ngos ngosan

"Lo--sejak kapan lo ada disana?" Bukannya menjawab, Jaemin malah balik bertanya

"Tadi, ketika wanita yang berpapasan denganmu belok ke ruang tamu Lo kenapa masih disini?" Jawab Jeno jujur. Memang dari sudutnya, ketika ia datang dirinya hanya melihat Yoona berpapasan dengan Jaemin.

Jaemin menghela napas dengan sangat amat lega "gue habis dari toilet, terus tadi sempat menyapa eomma mu" Jaemin tersenyum, berusaha menutupi kegugupannya.

"Oh gue kira lo tersesat, yaudah balik yuk yang lain udah pada mulai makan"

"Ayok" Jaemin mengekor Jeno menuju halaman belakang.

Suasana makan makan berjalan dengan lancar, kini member dream sudah berada di dalam mobil dan menuju ke tempat latihan bersama para hyung untuk comeback mendatang.

Jaemin pun sedari tadi hanya diam sejak kembali dari toilet, membuat tanda tanya bagi setiap member.

"Lo kenapa hyung?" Jisung yang sedari tadi bingung dengan terdiamnya Jaemin pun menyahut terlebih dulu. Dia takut hyungnya kesambet setan di toilet

"Ngantuk" Jawab Jaemin singkat sambil memejamkan matanya.

"Oh yaudah lo tidur aja Hyung ntar gue bangunin" mungkin Nana Hyung tadi malam begadang, pikir Jisung.

Akhirnya setelah menempuh kurang lebih 45 menit perjalanan, mereka sampai di studio latihan agensi.

Ketika mereka memasuki studio disana sudah terdapat beberapa member nct 127 beserta kedua member baru Shotaro dan Sungchan.

"What's up bro!" Sapa Haechan terlebih dahulu.

"Sok asik lo kurcaci" sahut salah satu Namja tampan yang disapa Haechan, Kim Doyoung.

"Diem ya, gue nyapa yang lain bukan lo" lalu Haechan, Renjun, Jeno dan Jisung memisahkan diri dari member menuju pojok ruangan, biasa ngadem dibawah AC.

Member lain hanya menggelengkan kepalanya. Oh! Hampir saja lupa, disana terdapat Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Taeil dan Johnny. "Yang lain mana Hyung?" Tanya Chenle sambil menolehkan kepalanya kearah Taeyong

"Mereka tadi sempat berhenti dulu beli minuman katanya" Chenle menganggukan kepalanya "kalo gitu gue ke kantin ya? Jisung lo ikut kagak?"

"Mau beli apa Le? gue beliin sekalian gue mau beli minum juga" tawar Jaemin setelah terdiam beberapa saat.

"Lo traktir ya hyung!?" Pekiknya semangat

Jaemin mengehela napas dasar sultan sok miskin "iye iye, yaudah lo ikut aja sekalian" Chenle segera menarik tangan Jaemin

"Eh eh gue ikut woy"

"Yaudah ayok hyung" sahut Chenle. Jaemin melirik Jaehyun sekilas, kemudian menghela napas. Sirna sudah usahanya menghindari Jaehyun.

"Sana gih lo milih Le, gue sama Jaemin ice Americano takarannya kayak biasa nih uangnya"

"Lah jadi Lo yang traktir hyung, eh tapi bukannya lo harus ngurangin kopi ya?" Tanya Chenle

"gapapa, gue minggu ini belum minum kopi kok"

"Oke gue pesen dulu, kalian tunggu disana aja" Chenle menunjuk salah satu kursi kosong tak jauh darisana.

HIRAETH -(Na) JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang