29. Jadi?

334 36 6
                                    

"sampai kapan?"



-----



"Sebentar, apa maksudmu Jay? Jangan bercanda"

Suara tentangan dari sebrang sana justru membuat sang pemilik ponsel sedikit bernapas lega. Seusai cerita Jaehyun tadi, ia segera menghubungi Jungkook. Walau itu memakan banyak waktu karena si penerima panggilan tak kunjung menjawab.

"Pagi tadi, kami menerima surat atas nama Na Jaemin. Surat pengunduran diri, dikirimkan dari alamat rumah Bibi Taeyon" jelas Jaehyun secara singkat, membiarkan Jungkook untuk memberi anggapan.

Terdengar suara jatuhnya benda di sebrang sana, "mwo? Bagaimana bisa? Bahkan sekarang aku masih di kantor untuk mengurus pencarian Jaemin, Bibi Taeyon pun masih berusaha menghubungi ponsel Jaemin. Surat? Jangan bercanda"

Jaehyun menatap semua orang di dalam ruangan itu, dengar 'kan? Isyaratnya melalui tangan. Kemudian ia kembali menatap ponselnya yang tergeletak di meja "Baiklah, lagi pula aku tak mempercayai surat gadungan ini. Kalaupun Jaemin pengirimnya, aku tak akan membiarkannya mengundurkan diri begitu saja" ia beranjak mengambil ponselnya, "kalau begitu, fokus lah pada pencariannya. Masalah lain, biar aku yang tangani"

Tut.

"See? Itu palsu"






-------






Kim Yoona. Ah, atau Lee Yoona?
Wanita berparas cantik yang memiliki dua buah hati, salah satunya adalah anak cerdas nan rupawan bernama Jungkook. Mantan suaminya, Lee Leetuk. Pengusaha sukses yang sangat aktif di bidang politik. Kakak dari pejabat negara yang tak lain tak bukan adalah Lee Donghae.

Menjadi pengusaha tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak konflik konflik yang terjadi, termasuk pengorbanan untuk melepaskan keluarganya.

Saat si bungsu Jungkook berumur dua tahun, kejadian yang mengerikan membuat Leetuk mau tak mau melepaskan keluarganya. Bercerai dengan sang istri demi membalaskan dendamnya. Kejadian itu, kejadian terburuk yang keluarganya alami. Ia dan istrinya kehilangan si sulung. Dan Jungkook yang saat itu belum mengetahui apapun, kehilangan seorang kakak laki laki yang sangat menyayanginya.

Dan Leetuk menganggap, Siwon lah penyebab dari kejadian panjang yang harus ia alami. Musuh terbesarnya dalam segala hal.

Perlu bertahun tahun untuk ia membangkitkan kembali perusahaan yang sempat tumbang. Begitu pula, Yoona yang berusaha mencari celah untuk memasuki keluarga Kim. Saat itu, Siwon sangat mencintai Taeyon, istri pertamanya. Namun itu tak membuat Yoona untuk menyerah, bayang bayang kepergian putra sulungnya masih tertata apik di ingatannya.

Hingga pada saatnya, Yoona berhasil membuat mereka bercerai dengan fitnah fitnah dibumbui bukti palsu yang ia buat.

Namun benar apa kata pepatah, hal buruk pasti akan kalah dengan hal baik.

Setelah bercerai dengan Taeyon, Siwon justru kembali menikah dengan wanita sederhana dan baik hati yang tak lain tak bukan adalah Bunda Jaemin, Jessica. Siapa yang tak mengenalnya? Seorang model terkenal dengan kekayaan dimana mana.

Berkali kali Yoona dan Leetuk kembali mencoba menghancurkan mereka, memberikan konflik internal dalam rumah tangga mereka.

HIRAETH -(Na) JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang