11

393 50 7
                                    

Renjun di from home ganteng banget asliii

✨✨✨

"KAU DATING HYUNG!??" Pekikan yang sangat kencang itu berhasil membuat Jaehyun terlonjak kaget dan langsung mematikan ponselnya. Dia membalikkan tubuhnya dan melihat pria berdarah Kanada dengan matanya yang membulat sambil menutup mulutnya dengan tangan. Untungnya hari ini tidak ada orang lain selain member di dorm ini.

"Apa apa siapa yang dating!?" Jungwoo, Tarik dan Yuta datang dari arah dapur dengan tergesa gesa. Sementara Jaehyun semakin menghela napas ketika melihat kedatangan ketiga member lainnya karena ulah heboh Mark.

"DIA! DIA HYUNG OH MY GOD! AKU DENGAR SENDIRI DIA TELPON" teriak Mark sambil menunjuk nunjuk Jaehyun heboh

"Bukan seper--" ucapan Jaehyun terpotong dengan pekikan Jungwoo

"Hah!? Dengan siapa!? Kenapa kau tak memberi tahu kami Jae?"kali ini Yuta yang menyahut

"Dengarkan aku dul--" ucapannya lagi lagi terpotong dengan suara heboh si Kanada "OH MY GOD! TADI DIA BILANG GINI 'ya ya terimakasih kembali sayangku, Minnie' ASTAGA AKU TIDAK BISA MEMPERCAYAI INI!" kata Mark dramatis, terlalu dramatis.

Jaehyun kali ini memilih terdiam, menunggu kehebohan teman temannya mereda. Taeil selagi yang tertua pun menengahi "jangan terlalu heboh Mark, nanti yang lain mendengar kita bisa terlibat masalah" nasehat nya ke Mark. Nah! Akhirnya ada yang mewakilkan perasaan Jaehyun.

Jungwoo yang memang sama hebohnya pun menyahut, meskipun dengan suara lebih kecil dari sebelumnya "wah daebak! Kita harus membicarakan ini dengan member lain hyung, aku dan Yuta Hyung akan menelpon yang lainnya" Jaehyun membolakan matanya bahkan mereka belum mendengar penjelasan Jaehyun kan?

"Kau ikut denganku Jae" Jaehyun meringis dan memilih bungkam ketika mendengar suara tegas Taeil. Apakah Jaehyun kena karma karena menggoda Jaemin?

Sesampainya di ruang tamu, keduanya diam. Jaehyun yang merasa was was pun tak berani angkat bicara. Sedangkan Taeil hanya melihat Jaehyun dengan tatapan yang sulit diartikan, 5 menit berlalu Taeil menghela napas "benar Jae? Sebenarnya aku tak apa, tapi kau tau kan bagaimana dunia kita, cinta bisa dianggap sebuah kejahatan"

"Aduh Hyung ini semua salah paham, Mark yang terlalu heboh apalagi sampai memanggil member lain" sebenarnya Jaehyun ingin tertawa, namun ia urungkan karena memikirkan keadaan.

Belum sempat menjawab, terdengar suara ricuh dibelakangnya. Ah ternyata itu Taeyong, Johnny, Doyoung, dan diikuti  Yuta dan Jungwoo dibelakangnya. Melihat itu, Jaehyun ingin tertawa keras melihat wajah tegang sahabat sahabatnya.

"Jadi bagaimana? Yang dikatakan Jungwoo benar? Kenapa kau tak memberi tahu kami?" Taeyong mulai menjalankan perannya sebagai seorang leader.

Ah sebuah ide jahil terlintas di benak Jaehyun "maaf hyung, maaf karena tak memberi tahu kalian" Aktor Jaehyun kembali kawan kawan.

Semua member membulatkan matanya "jadi benar? Dengan siapa Jae!?" Tanya Johnny tak sabaran.

Jaehyun memasang muka melasnya "sebentar akan ku telponkan" Jaehyun diam diam menggigit bagian dalam pipinya untuk menahan tawa.

"yeoboseyo?"

Semua member mengerutkan dahinya, sepertinya mereka mengenal suara ini. Apalagi ini suara laki laki, Jaehyun--?

"Minnie ya! Kau membuatku dalam masalah"

Terdengar gelak tawa dari sebrang,

"Ah! Karena teriakan Mark Hyung tadi? Hahahaha aku tadi terkejut ketika mendengar teriakannya"

Mark membolakan matanya kikuk "Hyung, itu--- Jaemin? Na Jaemin?" Tanyanya sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Jaehyun tertawa kencang "iya! Kau membuatku dalam masalah Mark, dia Jaemin aish kau ini heboh sekali"

"Padahal niatku tadi tak ingin mengangkat telponmu Hyung, ah pasti seru hahaha"

Para member menghela napasnya lega, ah untunglah. Mereka masih aman dari rumor tak mengenakkan. Mungkin?

"Aish kau ini Mark! Membuat hyungmu jantungan saja" sahut Taeil setelah meredam keterkejutannya

"Marahi saja hyung!, Aku tutup dulu ya"

Tut.

Mark merenggut kesal "ya habisnya sih! Manggilnya Minnie, pakek sayang lagi kan biasanya Jaemin dipanggil Nana" protesnya membela diri

"EH BENTAR BENTAR!" teriak Jungwoo heboh sambil menepuk nepuk pundak Taeyong

"Apalagi sih Jungwoo"

"JAEMIN! DIA KENA RUMOR DATING! ASTAGA APA APAAN INI!"

Doyoung memutar bola matanya jengah, merasa lelah mengahadapi para maknae heboh ini untung saja Haechan tidak berada disini "anii ani, gue ga akan percaya lagi sama kalian" sahutnya sambil mengibas ngibaskan tangannya kearah Jungwoo

"Lihat ini Hyung lihat!" Jungwoo menodorkan ponselnya tergesa gesa

Jaehyun pun segera mengambil ponsel Jungwoo, disana tertulis sebuah artikel dari salah satu media terkenal Korea bahwa Na Jaemin terkena skandal dating.

"Hah!? Bagaimana bisa? Sumpah ini tidak lucu!" Mark yang notabene mengenal sifat Jaemin pun menggelengkan kepalanya tak percaya "tidak tidak tidak" sangkalnya, kalo Jaehyun dia masih percaya tapi kalo Jaemin? Heol mustahil.

Mark dengan refleks mengambil ponselnya, menghubungi Jaemin.

"Ada apa lagi sih hyung? Udah gue bilang yang tadi telpon Jae Hyung itu gue"

Mark segera memotong "bukan bukan! Kau sudah lihat berita Jaemin!? Ada artikel tentangmu, Itu tidak mungkin kan?"

"Hah? Berita? Artikel? Apaan dah gajelas banget elah"

"Astaga Jaemin! Dengarkan Hyung, ada artikel yang tertulis bahwa dirimu dating dan itu medianya terkenal! Bagaimana ini?"

"Hadeehh lo mau bales dendam nih hyung ceritanya? Karena Lo dimarahin haha"

"Ck kalo Lo ga percaya nih tanya Jaehyun hyung" Mark men lospeaker panggilannya.

"Naa!"

"Hm" gumam sebrang dengan santainya

"Yang di bilang Mark bener!"

"Hah?"























TBC.















Tenang gais ini konfliknya bakal berkaitan sama konflik utama kok



Jangan lupa voment ya!

Btw ga ada rekomen Drakor?



Haechan:gaseyo~

HIRAETH -(Na) JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang