Chapter 15

1.7K 119 3
                                    

⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️

.

Taehyung berdecak kesal karena tiba-tiba saja saat sebelumnya mendengar percakapan Jungkook dan Yoongi yang membuatnya Khawatir, "Sebenarnya apa yang terjadi pada mereka? Apakah mereka dalam bahaya tadi? Argh," kesal Taehyung.

Taehyung berdecih kesal, "Sialan, mereka sungguh merepotkanku," kesal Taehyung yang langsung memakai jas kerjanya dan berjalan dengan cepat, "Tuan, apa ada masalah?" Tanya paman Lee yang melihat Taehyung tergesa-gesa.

"Guyoung-ah! Tolong lacak lokasi keberadaan Jungkook dan Yoongi Hyeong, bawa beberapa pengawal, ada beberapa tikus yang ingin menyakiti keluargaku," ucap Taehyung, "Baik, Tuan, segera," ucap Guyoung atau biasa di sebut Gu.

"Tuan kau ...."

"Paman Lee, kau kembali saja ke villa biar aku dan Guyoung yang menangani ini, jika aku tak kembali dalam satu jam tolong datang ke lokasiku dengan beberapa pengawal tambahan," ucap Taehyung, "Tuan, semuanya sudah siap," ucap Gu.

"Baiklah kita pergi sekarang, Paman Lee, kami pergi,"

"Tuan, berhati-hatilah,"

Taehyung dan Guyoung segera pergi ke lokasi di mana Jimin berada.

.

"Lepaskan aku Park Jinho! Ada apa denganmu?! Kenapa kau menjadi seperti ini?! Jika Ayah dan Ibu tahu kau menjadi seperti ini, mereka akan kecewa padamu!" Teriak Jimin, "Apa kau kira aku bodoh? Mereka bukan orang tuaku! Mereka tak menyayangiku! Mereka hanya menyayangimu saja!" Teriak Jinho kesal.

"Mereka menyayangimu Jinho-ya ... Aku kakak kandungmu ...."

"Kakak kandungku?" Tanya Jinho, dia tertawa, "Apa kau sedang bercanda denganku?"

"Jinho-ya, aku selalu menyayangimu ... Pulanglah, Jinho-ya, Ayah dan Ibu akan senang melihatmu masih hidup,"

"Berisik! Kalian pukuli dia!" perintah Jinho dan anak buahnya pun mengikuti perintahnya dan langsung memukuli Jimin.

"Bos, aku membawa mereka," ucap pria yang menjadi polisi palsu tadi.

"Park Jinho, kau masih hidup?" Tanya Jungkook terkejut saat melihat Jinho, "Aku sudah menduga kau masih hidup," ucap Yoongi.

"Park Jinho, apa kau sudah gila?! Berhenti memukul kakak mu! Apa kau tidak merasakan apa yang Jimin Hyeong rasakan?!" Teriak Jungkook.

"Hajar mereka juga," titah Jinho, Jungkook dan Yoongi berkelahi dengan sangat sengit melawan bawahan dari Jinho.

Beberapa menit berlalu, meskipun Jungkook dan Yoongi bisa berkelahi, tapi jika lawannya memakai senjata dan berjumlah banyak, mereka juga kerepotan.

Tapi tiba-tiba Taehyung yang bersama dengan Gu dan beberapa pengawal datang dan membantu Jungkook dan Yoongi.

"Jungkook-ah! Yoongi Hyeong! Pergi selamatkan Jimin, biar aku yang melawan mereka!" Teriak Taehyung yang berlari ke arah mereka. "Taehyung-ah, kau ..." Lirih Jimin.

"Gu, kau urus yg lainnya, aku akan mengurus Park Jinho," ucap Taehyung sambil melonggarkan dasi nya dan dua kancing bajunya.

Saat Taehyung akan pergi ke arah, langkahnya terhenti, "Taehyung-ah, jangan sakiti adikku!" Teriak Jimin dengan wajah yang memelas.

Mine | BTSXBP | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang