⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
Tak berselang lama, Donghae yang merupakan kepala kepolisian datang dengan beberapa polisi bawahannya dengan 3 mobil polisi, Donghae yang yang melihat situasi ini mengerti lalu menyuruh ketiga bawahannya memborgol tangan ketiga pria itu dan membawanya ke dalam mobil tahanan.
Yoongi berdiri lalu menepuk bahu Donghae, "Mereka membuat kerusuhan di dalam barku dan mengganggu gadis milik adikku," ucap Yoongi.
"Jungkook, kah?"
"Hm,"
"Ah, baiklah, aku akan sekalian menyelidikin mereka juga,"
"Aku serahkan semuanya padamu,"
"Ya, aku pergi sekarang," ucap Donghae sambil menepuk dua kali bahu Yoongi lalu pergi.
Jimin yang sedari tadi dudukpun kini berdiri lalu berkata pada Yoongi, "Kalau begitu, Hyeong, aku kembali ke apartemenku," ucap Jimin lalu melangkah pergi namun langkahnya terhenti, "Jangan lupa membayar tagihanmu pada rekeningku, Joo,"
"Ya, Bos." pria bernama Joo itu menghampiri Yoongi, "Hitung semua tagihannya lalu berikan dia catatannya, pastikan dia membayar apa yang dipesan oleh gadisnya Jungkook juga"
"Hei! Hyeong, dia gadisnya Jungkook bukan gadisku!" protes Jimin.
"Tambahkan juga uang protes,"
"Baik, Bos,"
Lalu pria yang di sebut Joo itu berlari masuk ke dalam bar, tak butuh waktu lama diapun kembali lagi dengan buku note ditangannya, "Bos, total semuanya adalah 10 juta," ucapnya saat sudah didepan Yoongi.
Jimin yang mendengar itu seketika menganga terkejut, "Apa?! 10 juta hanya untuk minuman saja?! Tapi pesananku hanya 8 juta, Hyeong!"
"Tuan, gadis yang bersama tuan Jungkook minum sampai 4 gelas berukuran besar," jelas Joo dengan wajah datarnya.
Jimin yang melihat wajah darat Joo tambah kesal, pasalnya semua anak buah Yoongi pasti memiliki ekspresi yang sama seperti bos nya itu, eh tunggu tadi Joo bilang apa?
"Apa?! Dia minum sampai 4 gelas berukuran besar? Pantas dia tidak sadarkan diri, Hyeong, seharusnya kau meminta uangnya pada Jungkook dan bukan aku"
"Aku ingin kau yang membayarnya, hanya 10 juta, Jimin-ah, seminggu lalu kau menyewa kamar VIP dihotelku yang harganya semalam bisa sampai ratusan juta tapi kau bisa membayarnya,"
"Karena saat itu aku sedang bersenang-senang,"
"Aku tidak peduli, malam ini aku tunggu uangmu masuk ke rekeningku," ucap Yoongi yang membuat Jimin berdecak kesal.
"Urusan bar aku serahkan padamu, suruh anak buahmu berjaga disekitar bar, jangan sampai ada yang membuat keributan lagi, jika ada, kau tahu harus melakukan apa," ucap Yoongi yang dibalas anggukan lalu setelah berkata seperti itu Yoongi berjalan ke arah mobilnya dan pergi begitu saja.
"Hyeong!" teriak Jimin lalu berdecak "Aku harus meminta ganti rugi pada Jungkook besok," geramnya lalu memasuki mobilnya dan pergi ke apartemennya yang satu lantai dengan Jungkook dengan mengebut.
.
.
Di lain tempat terlihat Jungkook kini terlihat sedang membaringkan Lisa di ranjang kamar yang dia tempati namun dia bersin beberapa kali tanpa henti.
"Sial ada orang menggerutuku, berani sekali dia," geram pria gigi kelinci itu.
"Ryuseok-ah ... Kenapa kau menghianatiku? Kau yang sudah merebut ciuman pertamaku kau seharusnya tanggung jawab, kau ... kau malah bercumbu dengan teman dari sahabatku ... Bahkan kau juga merebut ciuman pertama sahabatku ... Dia sahabatku, Ryuseok-ah, kau benar-benar bajingan .... Biadab ...." ucapan Lisa tiba-tiba membuat Jungkook kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | BTSXBP | END
FanfictionBaca aja dulu siapa tau nyaman:) up gimana mood ya:) ini hanya sebuah karangan dari otak kecil author dimohon bijak untuk membacanya:)) INGET JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YAA^_^ PERINGATAN : ⚠️21+ mohon dibaca dengan bijak🙏🏻⚠️