⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
Jisoo berjalan ke kasur yang di tunjuk Seungwan bersama dengan Taehyung.
"Apa, Eonni, akan menyuntikku?" Tanya Jisoo polos, "a-aku takut jarum suntik," ucap Jisoo pelan namun masih terdengar oleh Seungwan dan Taehyung. Seungwan tersenyum, "Itu tidak di perlukan saat pemeriksaan,"
Perlahan Seungwan membuka dress yang di pakai Jisoo sambil menutup area bawah Jisoo agar dia merasa nyaman. Dia menuangkan jel di atas perut bawah Jisoo membuat Jisoo menutup matanya.
"Kenapa? Dingin ya? Atau geli? Ah, ini kehamilan pertamamu ya? Tahan ya tak akan lama kok,"
Jisoo pun hanya mengangguk kecil masih dengan menutup matanya dan memegang tangan Taehyung dengan erat.
"Buka matamu, bayimu sudah terlihat," ucap Seungwan yang membuat Hoseok yang tadinya fokus melihat tulisan tangan istrinya langsung menghampiri tempat pemeriksaan.
"Lihatlah, ini bayimu kemungkinan usia kehamilan mu sudah akan mencapai satu bulan," ucap Seungwan sambil menunjukkan sebuah gumpalan di dalam perut Jisoo.
Saat Jisoo melihat itu dia meneteskan air matanya dan hatinya seketika bahagia saat melihat bayinya yang masih berbentuk gumpalan kecil, "A-aku benar-benar akan menjadi ibu ... Aku ...."
Taehyung, Hoseok, dan Seungwan yang melihat itu tersenyum pada Jisoo, "Aku juga akan menjadi seorang ayah," ucap Taehyung, "Eo! Tunggu," ucap Seungwan tiba-tiba yang membuat Jisoo, Taehyung, dan Hoseok yang menyaksikan itu terkejut.
"Ada apa, Yeobo?"
"Bayinya ...." ucap Seungwan sambil terus fokus terus menggeser-geser alat USG di atas perut Jisoo.
"Ada apa dengan bayiku? Eonni, dia baik-baik saja kan?"
"Seungwan ada apa dengan bayiku?"
Saat sudah memastikan sesuatu, Seungwan meneteskan air matanya.
"Yeobo," panggil Hoseok sambil memegang bahu istrinya, "Eonni ...." Lirih Jisoo yang kini menatap sendu Seungwan yang masih meneteskan air mata.
"Taehyung-ah, maaf kan aku, tapi ...."
Tiba-tiba saja Seungwan menyimpan alat USG itu di samping perut Jisoo lalu memeluk Hoseok, "Yeobo, ada apa?"
Taehyung yang melihat itu hanya bisa menatap layar USG dan Jisoo dengan sendu secara bergantian, "Bayiku ... Eonni, ada apa dengan bayiku ... Oppa, apa aku tak pantas menjadi seorang i-"
"Apa yang kau katakan!" Teriak Seungwan yang tahu arah ucapan Jisoo, "Lalu kenapa dengan bayiku, Eonni ...."
Seungwan mengelap air matanya yang mengalir di pipinya perlahan, "Maafkan aku, Jisoo-ya, ini kali pertama aku melihat ini," ucap Seungwan, "Apa maksud dari perkataanmu?" Tanya Hoseok.
"Lihatlah bayi kalian, ternyata bayi yang ada di dalam perutmu ada dua,"
"D-dua?" Tanya Jisoo heran, "Tunggu, aku akan coba lihat dari sisi lain." Seungwan sedikit menggeserkan alat USG yang dia gunakan di atas perut Jisoo sedikit ke sebelah kiri.
Dan saat alat itu dia letakan sedikit ke arah kiri perut Jisoo terlihatlah dua gumpalan yang saling berdekatan, "Akhirnya aku bisa melihat secara langsung bayi kembar ... Kau adalah pasien peetamaku dengan bayi kembar ...." Tangis Seungwan yang langsung memeluk Jisoo, "terima kasih, Jisoo-ya ... karenamu aku bisa melihat secara langsung bagaimana bayi kembar." Lanjutnya.
"Ke-kembar?" Tanya Jisoo dan Taehyung berbarengan. Seungwan mengangguk dengan cepat lalu kembali melihat layar USG.
"Jisoo-ya, kau harus makan sedikit lebih banyak makanan sehat karena yang ada di dalam perutmu bukan hanya satu nyawa tapi dua," ucap Seungwan yang kini terlihat sangat semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine | BTSXBP | END
FanfictionBaca aja dulu siapa tau nyaman:) up gimana mood ya:) ini hanya sebuah karangan dari otak kecil author dimohon bijak untuk membacanya:)) INGET JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA YAA^_^ PERINGATAN : ⚠️21+ mohon dibaca dengan bijak🙏🏻⚠️