PENTING!

766 14 0
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hai teman-teman.

Bagaimana kabarnya? Semoga teman-teman tetap dalam lindungan Allah SWT.

Hari ini saya membawa kabar baik untuk kita semua. Tabarakallah, karena cerita GKA akhirnya naik cetak, alias TERBIT. MasyaAllah, sangat bahagia karena akhirnya cerita ini bisa menjadi sebuah buku yang bisa digenggam oleh pembaca GKA.

Sebelumnya, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan, vote dan comment yang sangat berharga bagi cerita ini sehingga bisa naik versi cetak, sebentar lagi. Akhirnyaaa!!

Jadi ada beberapa informasi yang ingin saya beritahukan.

Yang pertama, cerita GKA akan terbit di penerbit indie.

Kedua, cerita GKA akan saya revisi untuk versi cetaknya. Alur di wattpad akan tetap sama, tapi di versi cetaknya akan ada tambahan alur dan penambahan part. Juga kalimatnya lebih jelas dan mudah dipahami. Jadi kalian wajib baca!

Ketiga, alur dari 'TULISAN AYRA' tidak ada dalam versi cetak. Karena di cerita GKA hanya fokus pada Ayra dan Ayahnya. Sedangkan di 'TULISAN AYRA' alurnya fokus pada konflik antara Ayra dan Ibunya.

Keempat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui komentar atau bisa DM saya di akun instagram @cytraasy

Cerita GKA hanya mengikuti open PO dan tidak ada di Gramedia sama sekali. Jadi mulai sekarang, teman-teman bisa segera menabung untuk membeli bukunya nanti. Dan silahkan tambahkan cerita ini ke library kalian untuk mengetahui info selanjutnya.

Saya ingatkan kembali, cerita GKA akan ada penambahan alur dan ceritanya lebih mengarah ke konflik antara Ayra dan Ayahnya. Wajib banget untuk kalian beli bukunya nanti.

Untuk info lebih lanjut, bisa pantau akun instagram;

@cytraasy
@penerbitfatihamedia

Jangan lupa difollow biar kalian tidak ketinggalan infonya.

Sekian untuk pemberitahuan ini. Selanjutnya tolong masukkan GKA ke library agar tidak ketinggalan pemberitahuan berikutnya.

Terima kasih.

Wassalamu'alaikum.

Gadis Kecil Ayah [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang