Dira duduk bersama Kayzvan dan Altheza di main hall of Neozard's dining hall bersama dengan yang lain. Disini, para penghuni asrama lama duduk menunggu para penghuni baru asrama Neozard. Penghuni asrama Neozard adalah para mahasiswa baru yang sudah diterima di Neoculture University. Dari semua jumlah mahasiswa di NeoCulture University hanya 2% yang bisa menempati asrama di neozard. Sehingga tidak terlalu banyak yang datang tiap tahun. Itu juga yang menyebabkan asrama ini tidak terlalu penuh orang.
Sudah menjadi sebuah kebiasaan bagi para penghuni asrama lama untuk menyambut para penghuni asrama yang baru. Salah satu peraturan yang ada di di asrama ini adalah para penghuni asrama diminta untuk saling mengenal satu sama lain Karena akan ada banyak kegiatan di asrama yang akan mereka lakukan bersama. Salah satu cara mengenal satu sama lain adalah dengan mengadakan welcoming party untuk para penghuni baru di dining hall ini.
Dining hall berada di lantai 5 gedung asrama ini. Ruangannya cukup besar untuk menampung semua penghuni saat sarapan, makan siang dan makan malam. Terdapat beberapa tempat dimana para penghuni bisa memilih akan makan di ruang mana. Ruang paling besar di dining hall ini adalah main hall dimana semua penghuni asrama bisa berkumpul bersama tapi ruangan yang paling sering ditempati adalah ruang oval dimana letaknya paling dekat dengan dapur dan banyak makanan yang sudah tersaji setiap jam makan. Sementara ruangan Pearl oval menyediakan ratusan kursi untuk para penghuni asrama makan dengan nyaman. Kemudian ada ruang gold meeting dimana tempat itu biasanya dibuka hanya saat ada pertemuan orang tua mahasiswa karena fasilitas di ruangan ini yang setara dengan restaurant bintang lima.
pic 1. Main hall of dining hall
KAMU SEDANG MEMBACA
The Neozard
General FictionKehidupan para mahasiswa yang tinggal di asrama Neozard dengan segala macam cerita dibalik kesempurnaan yang tercipta di depan mata. "Everyone has their own war; the painful one, the struggling one, the damaged one, the regretful one and the incurab...