38. Kematian

1.4K 210 69
                                    

Kota Busan pun geger, terjadi kekacauan dan polisi belum juga datang.



"Dapat hyung, ponsel Rose berada di pusat kota Busan, dijalan Nakdong-nam" beritahu Jaehyun pada Minho.


"Ok" jawab Minho yang tetap fokus menyetir.



Rose mengendap, memutari restauran, untuk menikam Mino dari belakang, dan dapat ia lihat, jika pria itu berdiri diambang pintu, hendak memasuki restauran yang telah hancur itu, beberapa korban tergeletak  tak bernyawa karena ulah Mino.



Brak


Tubuh Mino terpental menubruk meja di depan nya, setelah menerima tendangan dari Rose tepat di punggung nya, senjatanya terlempar.


"Brengsek" umpat Mino, berusaha bangkit, tapi Rose sudah kembali menendang wajah nya.

Bugh

Tak ada erangan, Mino malah tersenyum remeh.

Cuih


Dia meludah mengeluarkan darah yang memenuhi rongga mulut nya karena tendangan Rose.


"Dong Young salah menilai mu, kamu payah, untuk menghabisiku saja kamu tak memiliki senjata dan keahlian apa-apa, sebenar nya dari awal aku sudah tak setuju dengan pilihan nya pada mu untuk mengeksekusi cucu Jung" ejek Mino.


"Kalau begini ceritanya, kamu akan segera aku kirim untuk bergabung dengan ayah ibu mu di neraka" bahak Mino.


"Tutup mulut mu brengsek" geram Rose, dia kembali mengangkat kaki kanan nya hendak menendang Mino, tapi kaki pria itu lebih cepat.

Set

Menjegal kaki kiri Rose yang langsung terjatuh


Bugh

"Akh" rintih nya, sambil memegangi perut nya yang buncit.



"Its ok baby, bertahanlah dengan mommy" gumam Rose, ia pun kemudian bangkit, belum benar-benar berdiri.

Bugh

Mino meninju wajah Rose yang kembali limbung, wajah cantik itu kini dihiasi bekas luka berwarna keunguan.

Mino mencengkeram leher Rose dan mengangkat nya keatas.


"Aku tahu siapa kamu Park, dan sekarang lah saat nya aku membersihkan marga mu dari dunia ini" geram Mino.



Bugh


"Aaakkkhh. . . " teriak Rose yang perutnya menerima hantaman dari tangan kiri Mino, gadis itu merintih kesakitan sambil memegangi perutnya, karena setelah ditinju, Mino melempar tubuh lemah Rose.

Bugh

Lalu menendang wajah wanita itu yang langsung terkapar dengan darah keluar dari hidung, mulut dan selangkangan nya.


Jaehyun dan Minho tiba, mereka dengan wajah cemas mencari sumber keributan.


"Itu hyung" tunjuk Jaehyun yang melihat seseorang sedang keluar dari sebuah mobil milik Mino, Jaehyun lalu berlari mengikuti orang itu bersama Minho.






"Kita berpencar, kamu ikuti dia" interuksi Minho pada Jaehyun, sementara dia sendiri menuju ke dalam restauran.


"Bajingan!" Teriak Minho melihat Mino menendang Rose untuk kedua kali nya.


Set



Minho menjambak rambut belakang Mino, menarik dan membenturkan kepalanya nya ke dinding.


My Love, And My Luck, They Came From PainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang