3.~°BÎMW°~

18.3K 811 21
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

"Mysaa!"

Mysa yang merasa terpanggilpun menoleh kebelakang,ternyata Nurani yang memanggilnya. nama lengkap Nurani ialah Nurani zauralina sahabat Mysa dari SMP.

"Oii"sapa Selamet yang datang dari parkiran menuju kearah Mysa.

Sebenernya nama asli Selamet itu Muhammad Fauzani tapi, karna ketika ada masalah apa aja yang menimpa squad geblek pasti akan selamet kalo ada Fauzan. Ada aja jalan keluar yang akan Fauzan lakukan untuk mengeluarkan squad geblek keluar dari masalah. Dari situ Fauzan dipanggil dengan sebutan Selamet.

Disamping Selamet ada Mael kalo kalian tanya nama lengkap Mael siapa? Nama lengkap Mael ya Mael!:v
Singkat padat dan gampang. Saat ditanya kenapa namanya Mael doang kata Mael...

"Nyokap gue bucin sama si Mail si,jadi gue lahir dinamain Mael. kata mak gue biar jago jualan kaya Mael,biar bisa nerusin usaha mak bapak gue"

Nyokap bokap Mael tuh punya rumah makan yang cukup terkenal. Mungkin Mael bakalan nerusin usaha itu suatu saat nanti.

Keempat serangkai itupun masuk kedalam sekolah menuju ke kelas baru mereka 12 ips 2.

"Cieee ada yang nungguin kita yaaa."sindir Mael kepada Rogi yang tengah bermain game dihpnya dengan muka yang ditekuk.

"Berisik!"kesal Rogi.

Roginall darmawangsa. Salah satu sahabat karib Mysa juga.

Kalo Rogi ini sahabat karib Mysa dari SD. Pernah ada gosib beredar saat kelas 2 SMP katanya Rogi suka sama dia tapi, Mysa menghiraukannya karna seminggu setelahnya Rogi mempunyai pacar. Yaaa dan lambat laun gosib itupun hilang dengan sendirinya.

"Dora belum masuk?"tanya Nurani kepada Rogi.

"Nggak masuk dia,katanya mau kerumah neneknya yang lagi sakit"balas Rogi.

"Uik.."Mael menjawil dagu Sinta yang sedang membaca komik. Membuat Sinta langsung menatap tajam kearah Mael.

"Lo mau kuburan apa rumah sakit El?!"tanya Sinta mengepalkan kedua tangannya kerah Mael.

"Hehe mau lo aja gimana Sin?"jawab Mael menggaruk tengguknya, dan melangkah kebelakang sedikit demi sedikit bersiap untuk lari.

"APA!!"teriak Sinta mengejar Mael yang sudah ngebirit keluar kelas.

Yaa itulah rutinitas Mael dan Sinta setiap ketemu pasti bakalan kejar kejaran kyak Tom and Jerry.

🐣🐣🐣

"Kuyy kekantin!"ajak Mael setelah pak Mali keluar kelas.

"KUYY!"jawab serempak anak sekelas.

Mael menatap cengo anak sekelasnya. padahal ia berniat mengajak squad geblek saja tapi kenapa yang nyaut satu kelas?

"Haha kuy kuy"Mysa berjalan keluar kelas bersama dengan kawan kawannya menuju kekantin.

"Eh eh Fahri tuh Sa!"bisik Nurani dikuping Mysa.

Bocil Is My Wife [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang