H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
GSaat sampai dikediaman keluarganya. Adrian segera turun dari mobilnya lalu melangkahkan kakinya memutari mobil membukakan pintu untuk Mysa. Hal itu lagi-lagi membuat Mysa tak pisa menepis splass splass didadanya.
"Ohh menantuku sayang!"pekik Lestari mamanya Adrian kepada sang menantu Mysa. Menyambut kedatangan sang menantu dan anaknya dengan sangat antusias
Lestari memeluk erat tubuh Mysa dan tentu saja dibalas dengan senang hati oleh Mysa.
"Mama kangen baget sama kamu!"ucap Lestari mencubit kedua pipi tembem Mysa dengan gemas.
"Hemm Mysa juga kangen sama mama!"balasnya memberikan senyum tulus.
"Ohh manisnya!"gemas Lestari.
"Lihatlah...aku sudah berasa dianak tirikan!"sindir Adrian melenggang masuk kedalam rumah meninggalkan sepasang ibu dan menantu yang sedang berdrama ria.
"Om Adrian kenapa?"heran Mysa menatap punggung kokoh Adrian yang melangkah kedalam rumah bercat krem itu dengan menghentak hentakkan kakinya kesal.
"Hahaha dia cemburu!"jawab Lestari merangkul menantunya masuk kedalam rumah.
"Cemburu kenapa?"
"Cemburu karna mama nyapanya kamu doang!"kata lestari.
"Ouh..."Mysa mangguk mangguk.
"Eh? tadi kamu manggil suami kamu siapa?"tanya Lestari menghentikan langkahnya yang otomatis langkah kaki Mysa pun ikut terhenti.
"Om Adrian"jawab polos Mysa menatap Lestari.
"Aduhh sayangku,manggilnya jangan om dong!"kata Lestari menuntun Mysa duduk dikursi yang tersedia didepan rumah.
"Terus Mysa manggilnya siapa ma kalo bukan om?"tanya Mysa.
"Ya panggil aja mas Adrian gitu!"tutur Lestari menyelipkan helai rambut Mysa kebelakang kuping.
"Gak mau agh ma malu"tolak Mysa menggelengkan kepalanya.
"malu kenapa?"heran Lestari.
"Ya malu aja!"ujar Mysa.
"Hahaha gapapa sayang kamu itu harus manggil suami kamu mas atau panggian lain seperti emmm aa' atau akang mungkin?"
"Ihhh apa lagi itu Mysa dengernya aja geli mah!"tandas Mysa merasa geli.
"Lah terus kamu bakalan terus manggil Adrian om? entar kalo kamu udah punya anak,entar anak kamu bingung lagi sebenernya Adrian itu kakeknya apa papanya,gimana hayo?"
"Ihh kok jadi anak sih mah ngomonginnya!"malu Mysa memalingkan tatapannya ke objek lain.
"Kamu kan udah nikah pasti bakalan ada anak dong!"ucap Lestari.
"Terus kok ngirain kakek si kalo Mysa manggil om Adrian om?"heran Mysa.
"Iya dong dikira Adrian tuh adiknya papa kamu karna kamu manggil Adrian dengan panggilan om!"jelas Lestari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Is My Wife [✔]
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Pasrah. Itu yang Adrian rasakan. Tidak pernah terpikirkan oleh Adrian jika ia akan menikahi 'Bocil' yang tidak ia kenal sama sekali. Kehidupannya berubah total!. Bagaimana Adrian menghadapi kehidupan rumah tangganya d...