H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G"ASTAGA NAGA DEMI SEMPAKNYA PETRIK YANG GA PERNAH DICUCI.TERNYATA OM ADRIAN SUKA SAMA YANG BERBATANG!!.omg omg!"jerit Mysa melanjutkan langkahnya kedalam ruangan lalu menutup pintu.
Adrian dan Alvi pun langsung menatap Mysa yang sedang menampilkan wajah yang sangat lucu. mulut yang terbuka lebar,mata yang sudah membulat seakan akan matanya itu akan keluar.
Bagaimana Mysa tak berfikir aneh jika posisi antara Adrian dan Alvi seperti seorang yang sedang memuaskan hasrat birahi Adrian?.
Coba tebak seperti apa posisi Adrian dan Alvi sekarang?
Posisi antara Adrian dan Alvi sekarang adalah Adrian yang berada dikursi kebanggaannya dan Alvi yang jongkok menghadap selakangan Adrian.
Nah,loh bagaimana Mysa tidak berfikir kotor jika keduanya seperti itu?
Sepontan Alvi berdiri menepuk nepuk lututnya lalu meraih ponselnya yang ada digenggaman Adrian karna ponsel sialan itu ia dan Adrian diduga sebagai pasangan homo oleh Mysa.
Kejadian sebenarnya adalah saat setengah jam yang lalu Alvi masuk kedalam ruang kerja Adrian dan tiba tiba ponsel Alvi berdering, dan menampakkan sang pemanggil tertera dilayar ponselnya bernama future wife,tapi tak kunjung dijawab oleh Alvi membuat Adrian kepo lalu merampas ponsel Alvi, mengakibatkan Alvi mencoba untuk merebut kembali ponselnya. tapi, sial nya kaki Alvi tersandung dan mengakibatkan dirinya dan posisi Adrian seperti tadi.
"Mysa Mysa om bisa jelasin—"
"Sst...ga usah om, Mysa paham kok makannya itu om bilang rumah tangga kita sudah tidak ada harapan karna om suka sama yang sesema jeniskan?"cegah Mysa menyentuh bibir Adrian dengan satu jarinya.
"Bukan gitu bukan—"
"Hem hemm aku tahu kok om.aku ini penghalang hubungan antara om sama kekasih om,maaf baget ya om!"
Lalu Mysa berbalik badan siap untuk melangkahkan kakinya keluar dari ruangan ini tapi terhenti karna dengan cepat Adrian berlari membekap tubuh mungil Mysa.
"Bukan gitu ish dengerin saya dulu!"Adrian membalik tubuh Mysa menghadap dirinya.
"Ayo duduk dulu biar saya jelasin!" Tutur Adrian menuntun Mysa duduk disofa ia pun ikut duduk didekat Mysa.
"Al, lo keluar dulu deh biar gue nyelesein masalah rumah tangga gue dulu,kalau ada apa-apa ditunda dulu aja sampai gue selesai ngurusin masalah gue sama ni bocil!"intrupsi Adrian menoleh ke arah Alvi yang masih setia berdiri tegak disamping meja kerja Adrian.
" iya permisi"pamit Alvi melangkah melewati pasutri itu.
Sebelum benar benar menutup pintu Alvi berbalik badan.
"Em Mysa kamu jangan salah paham ya. saya masih normal, saya juga sudah punya tunangan jadi kamu jangan salah paham oke!"katanya lalu segera keluar ruangan.
Sebelum menjelaskan apa yang telah terjadi kepada Mysa Adrian menarik nafasnya dalam dalam lau ia hempaskan dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil Is My Wife [✔]
Teen Fiction[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Pasrah. Itu yang Adrian rasakan. Tidak pernah terpikirkan oleh Adrian jika ia akan menikahi 'Bocil' yang tidak ia kenal sama sekali. Kehidupannya berubah total!. Bagaimana Adrian menghadapi kehidupan rumah tangganya d...