13.~°BÎMW°~

11.5K 633 6
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

Dora baru saja sampai dikelas,dan langsung menghampiri sahabat-sahabatnya berada.

"Mysa belum masuk?"tanya Dora meletakkan tasnya di bangku.

"Belum, dari tadi juga gue udah ngirim pesan sama telpon, tapi nggak ada jawaban. gak aktif,kira-kira kenapa tuh anak satu. Nur lo tahu gak Mysa kenapa?"Rogi menoleh ke Nurani.

Nurani menggeleng tanpa melepaskann kegiatan menyalin PR milik salah satu anak kelas.

Dilain tempat....

"Eh, Zain gimana keadaan temen lo?"tanya teman selamet duduk disebelah Selamet yang lagi nyeruput susu coklatnya.

"Keadaan temen gue? Siapa?"bingung Selamet menoleh kesamping menatap temananya ini dengan alis yang tertaut.

"Temen lo yang kemaren kecelakan, tabrak lari!"

"Tabrak lari? temen gue? Siapa?.nggak tuh temen gue nggak ada yang kecelakaan, apaan lo!"pukul Selamet pada pungguk belakang temannya.

"Ish gue yakin itu temen lo yang cewek badannya kecil itu loh terus ponian!"ucapnya yakin mengelus elus punggungnya.

Selamet terdiam memikirkan temannya yang berbadan kecil dan berponi. Siapa?....oh!

"MYSA?!"teriak Selamet tiba-tiba mengakibatkan temannya ini terpelonjak kaget.

Teman selamet itu mengelus dada lalu menoleh kesampingnya menatap wajah selamet dengan kesal.

"Iya kali, pokoknya yang biasah bareng lo sama the geng lo itu. Sumpah kemaren gue liat dia kepental jauh banget anjir gue yang liat aja ampe ngeri. Terus gimana keadaan temen lo itu selamat 'kan?"tanyanya menatap Selamet yang tak bergeming sedikitpun.

"Zain?"panggil teman Selamet melambai lambaikan tangannya didepan wajah Selamet.

"ZAIN!"bentak temannya itu.

Ia takut jika Selamet ini tiba-tiba ketempelan karna dari tadi diam, kayak patung.

Selamet mengerjabkan matanya lalu berdiri dari tempat duduk.

"Eh eh gue ke kelas duluan ya!"pamit Selamet menepuk bahu temannya itu.

Selamet berlari tergesa gesa menuju kelasnya tanpa memperdulikan tasnya yang tertinggal dibangku kantin.

Brakk

"Woo...... Wooo... yang santai ma bro!"ucap Mael.

"Hah...hah....gu...e gak bisa santai!"balas Selamet dengan nafas yang tersedat sedat

Langsung duduk di samping tempat duduk Sinta yang tak merasa terganggu oleh kedatangan Selamet tadi ia masih setia dengan buku komik yang ada digenggamannya.

"Lo kenapa sih sampe ngos ngosan gitu?"heran Dora melihat tampang Selamet seperti habis dikejar-kejar depkolektor saja.

"Mysa--"

Bocil Is My Wife [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang