19.~°BÎMW°~

9K 550 14
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G


Merasa risih dengan tatapan Mael yang duduk disebelah bangkunya. Sinta pun akhirnya angkat bicara
"Kamu bisa melubangi wajahku dengan tatapanmu itu. Mau ngomong apa?"

Mael meringis,
"Sayang,bolehkah aku bilang sama orang tua kita kalo kita ini pacaran?"

"Nggak boleh!"saut Sinta cepat.

"Eyy, sayang ayolah. Pasti orang tua kita juga senang mendengarnya!"

"Sekalinya nggak ya nggak!"

Bibir Mael mengerucut ia berdiri dari duduknya segera melangkahkan kakinya keluar kelas. Ia kira Sinta akan mengejarnya dan membujuk dirinya agar tidak marah lagi ternyata eh ternyata Sinta malahan kembali bergelud dengan buku komik tercintanya, membiarkan diri Mael pergi gitu aja.

Emang susah ya pacaran sama cewek yang dingin tu! Gerutu Mael sebal.

"Kenapa lo tong?"tanya Rogi yang sedang duduk didepan kelas bersama teman-temannya

"Nggak!"

"Sensi amat dah!" Seru Rogi.

"Bodo!"

"Lah kek cewek ae lo!"

"Dia lagi marahan sama Sinta kali"celetuk Selamet ikut bergabung duduk lesehan didepan kelas bersama Rogi.

"Wahahaha biasanya cewek yang ngambek lah ini cowoknya yang ngambek!. Hahaha ngelawak lo El?"tawa Rogi menggelar.

·Didalam kelas~

"Udah dong Sa. lo jangan sedih-sedih mulu!"pinta Nurani mengelus lengan Mysa.

"Gue sedih, Nurr"lirih Mysa dengan raut wajah murung.

"Iya gue tau lo sedih, gue juga Sa! Tapi kita nggak boleh larut terus terusan sama kesedihan kita ini, Dora pasti bakalan ikut sedih Saa. Udah ya lo semangat lagi dong kayak biasanya ya!"

"Iya bakalan gue coba!"ucap Mysa lemah.

"Kalo lo mau cerita tentang suami haluan lo. Elo bisa cerita sama gue Sa tenang sekarang gue ngerti kok sama tuh yang berbau koreak-koreak itu!"kata Nurani.

Mysa hanya diam tidak menanggapinya.

"Nih kalo lo nggak percaya Jungkook tuh grup boy band koreak yang namanya NCT kan? Iyakan? Pasti bener. iya 'kan sa!"seru yakin Nurani.

"Hwaaaa!"Mysa semakin menenggelamkan wajahnya kedalam lipatan tangannya.

"Gue salah? Kalo bukan NCT apa dong? Suju apa ikon?"ujar Nurani tambah membuat Mysa cemberut.

"Tau agh! CJR kali, agh!" Jawab ngawur Mysa.

"Ouh CJR....eh, tapi bukannya CJR itu penyanyi grup laki indonesia Sa?"heran Nurani menggaruk-garuk kepalanya yang gatal, maklum belum keramas dia dari seminggu yang lalu.

"Bodo!!!!"teriak frustasi Mysa.

Teng teng teng

Bunyi bel masuk,beberapa menit kemudian guru pengajarpun memasuki kelas. Kelas berjalan lancar seperti biasa.

Tiga jam terlewati dan bunyi bell istirahat berbunyi.

"Mau kemana, Sa?"tanya Nurani.

"Ke kamar mandi mau ikut?"sahut Mysa menatap Nurani,yang dibalas gelengan. Mysa mengguk lalu berjalan keluar kelas.

Bocil Is My Wife [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang