33.~°BÎMW°~

7.7K 406 3
                                    

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G


Adrian menepati janjinya untuk pergi ke Korea saat libur semester dimulai,

Mysa tidak tidur disepanjang perjalanan. Ia lebih banyak melihat keluar jendela,entah itu saat di pesawat maupun ketika di mobil yang membawanya dan Adrian ke tempat penginapan. Mungkin,ini karena Mysa terlalu bersemangat bagaimana ia bisa menghabiskan liburannya di negeri para mantan suaminya kalau kata Mysa. Bahkan, hingga detik ini, ia selalu menyenandungkan bait-bait lagu milik idolanya itu.

Mereka berdua sampai dipenginapan saat sore hari.

"Mas,kita bakalan tinggal disini? Wahh daebak!" Mysa menatap sekeliling kamar yang sangat luas ini.

Kaki Mysa melangkah antusias menyelusuri ruangan dan berdiri tegap menatap pemandangan yang ia lihat dari kaca raksasa itu,ia bisa melihat sungai han yang selama ini hanya bisa ia lihat di layar ponselnya saja sekarang ia bisa melihat itu dari atas sini. Ini sungguh menakjubkan.

"Mas Adrian ayo kita keluar!"ajak Mysa antusias saat melihat Adrian yang baru saja menutup pintu.

Adrian menghela napas, apakah istrinya ini tidak merasa lelah?

"Kita istirahat dulu baru nanti kita keluar!"jawab Adrian merenggangkan otot-ototnya yang terasa cukup pegal.

Adrian memukul-mukul bahunya sendiri guna menghilangkan pegal disana,mungkin karna vaktor usia,ia jadi mudah lelah. Setiap kali Adrian melalukan perjalan panjang pasti akan berakhir seperti ini.

"Ahhh kok entar sih!! Ayok agh sekarang!"rengek Mysa menghentak-hentakkan kakinya kelantai

"Nanti,sayang. Sekarang kita istirahat dulu,tubuh mas capek banget!"timpal Adrian merebahkan badannya ke atas kasur,memejamkan matanya,tak menghiraukan rengekan sang istri yang menjadi jadi.

Mysa mengalah dan sekarang ia ikut merebahkan dirinya disamping suaminya yang sudah tertidur,Mysa mengamati wajah tidur suaminya ini dengan lamat-lamat.

"Yaa ampun beneran capek ya. Yaudah deh entar aja keluarnya" ujar Mysa mengusap surai rambut Adrian dengan lembut.

🐣🐣🐣

Adrian bangun dari tidurnya saat mendengar suara alarm ponselnya ia meraba-raba meja didekatnya lalu mematikan ponsel itu setelah melihat jam yang menunjukkan pukul sepuluh pagi.Adrian menguap,mengusap wajah sembari menatap Mysa yang masih tertidur pulas.

"Sayang bangun!" Adrian mendekatkan wajahnya kebibir Mysa,menciumnya bertubi-tubi.

"Ughh basahh!"rengek Mysa berbalik badan membelakangi Adrian

"Ayo,bangun. Mau ke konser para idol kamu nggak?" Adrian memeluk erat tubuh Mysa

"Hmm" Mysa hanya berdehem,ia belum menyadari apa yang tengah Adrian katakan

"Jadwalnya cuman sampe siang nanti. Kalo telambat,kamu nggak bakalan bisa ketemu sama para mantan suami kamu itu loh!"

"Emm.... apa sih! Aku nggak punya mantan suami"gumam Mysa dengan mata masih tertutup rapat.

"Kata kamu Taehyung BTS mantan kamu,jadii dia bukan mantan kamu?"

"MANTAN AKU!"

Adrian terkekeh"jadi dia mantan kamu apa bukan?"

Mysa tak menjawabnya" kamu beneran nggak mau dateng kesana? Aku udah susah payah loh nyari tiketnya dengan harga tiga kali lipat pula,masa kamu mau buang tiket itu gitu aja si"ujar Adrian yang masih tak mendapat respon.

Bocil Is My Wife [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang