Aku, Mama dan Sanjaya

985 32 43
                                    

Assalamualaikum
Readers kebanggaan author!!!
Silahkan mampir
Gratiiis

🌳🌳🌳

"Oke, pembelajaran hari ini ibu tutup. Kita ketemu lagi Minggu depan. Kalau ibu ada salah, walau pun ibu ini orang yang Sholehah dan tidak memiliki dosa. Tapi ibu mau minta maaf ke kalian semua...hehe".

"Uuu....". Hahaha, mereka menyorakiku.

"Iih kok pada kejam sih sama ibu...bye bye...muah muah".

Ku tinggalkan kelas yang sudah kubuat gaduh. Aku selalu melalui hari-hariku seperti ini, berulang-ulang. Kehidupan yang biasa saja namun damai ini. Keputusan yang tepat menjadi guru setelah menyelesaikan Sarjana Pendidikan tiga tahun yang lalu.

Oh iya, aku belum perkenalkan diri ya?,  namaku Rika Zulaikha Al Azalia. Kalau ingat namaku pasti pikiran kalian bakalan ke cerita Zulaikha yang bernafsu saat lihat nabi Yusuf yang tamvan kan?, Eh tapi aku bukan orang yang kayak gitu loh. Hobi ku adalah rebahan dikasur sambil melototin video musik oppa-oppa betees. Terus suka makan pentol, minumnya es teh, dimanapun dan apapun makanannya, selalu es teh yang aku pesan. Eh, kok jadi ingat iklan teh b*tol S*Sri ya?, Hehehe.

Ngomong-ngomong soal cowok tamvan, di samping rumahku ada keluarga yang punya anak laki-laki semua. 5 bersaudara. Salah satunya ada yang seangkatan sama aku, namanya Mahmud, dia itu anak yang ke empat. Lucu ya namanya, jadi ingat sama cerita Mahmud gajah besar yang dinaiki abrahah waktu mau nyerang Ka'bah. Gimana ya jadi ibunya?, Satu rumah isinya cowok semua. Tamvan-tamvan lagi. Maklum pindahan dari kota Bandung, kota yang melahirkan cowok tamvan dan cewek gelis. Jadi pengen satu deh Bu... Hehe.

Terus Abang nya si Mahmud anak nomor tiga, sering banget aku liat mukanya. Namanya Sanjaya, dari 5 saudara dia yang paling unik tingkahnya. Kalo yang lain ramah, pakaian rapi dan pada sibuk sama aktivitas masing-masing, eh si Sanjaya malah kayak preman. Main bilyard di depan gang, sering belanja diwarung mama cuma pake celana, telinganya ditindik, kulitnya paling item, rambutnya pirang, nggak pernah sholat hadeh minus-minus deh kelakuannya.

🌳🌳🌳

330 word, ini draf pertama yang aku publish. Semoga rame ya...

Mamah : istrinya pak Ahmad, ibunya Sanjaya.

Mama : istrinya pak Abdul, ibunya Rika.

Aa' : kakak laki-laki.

Fated To Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang