Author POV
Begitu kembali kekamar, Chisa menemukan anak-anak cowok pada kena demam dan ada yang mimisan.
"Gomen.." Chisa menunduk sedih melihat keadaan anak-anak cowok.
"Daijobu... Yukiha-ha-hatchiu!" Kaminari takbisa menahan bersinnya. Dia langsung masuk kedalam selimut untuk menghangatkan diri.
"Berrrr agak dingin sih...tapi gpp kok" Sero berusaha bertahan tapi juga tidak bisa.
"Itu bukan sepenuhnya salahmu Chisa" Todoroki menepuk bahu Chisa yang tampak merasa bersalah. Sedangkan dirinya yang membekukan kolam malah tampak biasa-biasa saja.
"Yu-Yu-Yukihara-kun..Sroot...Tindakanmu tid-tidak salah kok. Be-berkatmu anak hatchim.. anak itu se-sselamat..." Iida lagi, sebagai ketua kelas merasa bertanggung jawab juga.
Chisa masih menunduk lalu berkata. "aku yakin sudah menutup bagian-"
"Chisa jangan dilanjutin" Yaoyorozu menutup mulut Chisa. Sementara cowok-cowok kembali memerah.
"Ah, demam kalian naik lagi!" Hagakure ikut membantu mengkompres anak-anak cowok dengan air hangat.
Chisa tiba-tiba teringat sesuatu.
"Oh iya aku bisa melakukannya!"
Chisa mengeluarkan 3 cambuknya.
"Oi oi Kuso Chibi apa yang-" Belum selesai Bakugo berbicara. Cambuk Chisa sudah melilitinya dan anak-anak cowok lain.
"Ha-hangat~"
"Woah kenapa gak dari tadi sih Yukihara!"
"Ini... lebih baik..."
Mata Chisa mulai bersinar keemasan, menambah kekuatannya pada setiap cambuk agar cepat menyembuhkan mereka. Dan benar saja dalam 5 menit anak-anakcowok yang sakit sudah kembali beraktifitas seperti monyet liar.
"AKU DIHIDUPKAN KEMBALI!"
"Ini benar-benar luar biasa..."
"Syukurlah..." Chisa tersenyum lembut. Semakin menghangatkan hati mereka yang disana.
***
"Gaes! Main Uno kuy!" Ajak Ashido sambil mengangkat tinggi-tinggi sebuah se-pack kartu uno.
"Hee boleh juga tuh! Kuy lah!"
Awalnya ada beberapa yang nolak tapi dipaksa ikut jadi semunya main deh.
Peraturannya simpel, yang kalah terakhir harus menjawab pertanyaan dengan jujur.
Dan Chisa kalah :v
"Ini game yang cukup aneh... baiklah apa pertanyaannya?" Ujar Chisa.
"Jawab pertanyaan ku dengan jujur Chisa-chan! Siapa pria yang au sukai!" Tanya Ashido si pemenang pertama. Seketika sebagian besar cowok-cowok mulai deg deg an ga jelas.
"Seperti apa?" Chisa tanya balik.
"Etto.. seperti kau nyaman bersamanya, lalu kau terus berdebar-debar saat didekatnya..."
"Lalu kau selalu ingin tampil terbaik didepan orang itu!"
Para cewek selain Chisa mulai asik menjelaskan maksud 'suka' yang ditanyakan. Chisa menutup matanya sesaat lalu menbukanya kembali.
"Mungkin... Sora dan Rael"
"Eh?! 2 orang sekaligus? Chi-chan jelaskan padaku!" Yaomomo langsung berapi-api. Tak hanya dia saja, orang yang diruang juga langsung penasaran dengan 2 orang cowok yang berhasil menggaet hayi Chisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)
Teen Fiction⚠️SAMBUNG BOOK 2 (Brigther ?)⚠️ Aku menjadi hero untuk melindungimu. Hanya itu saja. tapi mereka membawaku kedunia yang baru. "Apa makna menjadi Hero?" *Warning! -BNHA milik Kohei Horikoshi! -semua gambar/Foto semua ku tambil di Pinterest bukan mil...