chapter 9

2.1K 322 15
                                    


asik asik dobel update yey!

Chisa POV

15 menit. Hanya 15 menit Midnight memberi waktu untuk membuat tim kavaleri. Seorang introvet seperti ku itu benar-benar mengerikan. Disaat yang sama ego ku melarang keras untuk meminta bantuan pada Yaomomo dan yang lain.

Apa disaat seperti ini aku harus keluar dari garis nyaman ku? Aahk gak mau :'(

Jujur saja, sebenarnya tidak sulit bagi ku untuk membentuk tim, apa lagi quirk yang cukup berguna, tidak mungkin ada yang akan menolakku? Tapi orang-orang seperti itu biasanya menjijikkan...

Oh sekedar info saja, aku sedang mojok dipinggir lapangan, dengan memanipulasi cahaya, aku dapat membuat diriku sendiri tidak terlihat. Bahkan jika aku lebih fokus, aku juga bisa membuat orang didekat ku menjadi tidak terlihat juga. quirk ku sangat berguna saat ini. walau agak panas sih.

Aku tidak memerlukan banyak orang, aku hanya perlu satu orang bertubuh kuat, cukup untuk mengangkat ku seorang diri. Benar, aku hanya memerlukan seekor kuda untuk memenangkan pertandingan kavaleri ini.

Dan pasti hanya orang itu saja yang bisa melakukannya...

Author POV

Chisa melangkah menuju seseorang yang sedang berdiri sendiri dilapangan.

"Uh apa ini kok agak panas ya?"

"Kenapa tiba-tiba jadi anget njir?!"

Begitu Chisa melewati kerumunan, terasa hawa hangat disekitarnya kerena masih mengaktifkan quirknya agar tak terlihat.

Chisa berjalan menuju pria itu. pria yang memenuhi syarat-syarat menjadi kudanya. Ia menarik ujung baju pria itu lalu. "Shoji, ayo buat tim dengan ku" Kata Chisa yang masih deg deg an, tentu saja wajahnya masih datar. Shoji menatap Chisa dengan sedikit terkejut. Tak menyangka si peringkat 2 lomba lari sebelumnya akan memintanya untuk membuat tim bersama.

Shoji yang masih diam membuat Chisa panik didalam

'Apa dia tidak mau membuat tim denganku?!' Batin Chisa dengan air mata imajiner mulai menetes.

"Apa kau tidak mau?" Tanya Chisa dengan wajah datar, dahal dalamnya udah nangid.

Shoji termasuk orang-orang yang tau teori tatapan Chisa secara tidak langsung. Melihat tatapan Chisa yang kayaknya mau nangis didalam membuat Shoji tersentak.

"Ah, bukan aku agak kaget aja kau mau membuat tim dengan ku. Jadi siapa saja orangnya?" Kata Shoji, langsung membuat mata Chisa berbinar-binar.

'Ugh... si-silau..' Batin Shoji.

Chisa mengarahkan jarinya bergantian pada dirinya lalu Shoji. "Aku dan kau" Katanya singkat.

"Hanya kita berdua?!" Kaget Shoji.

"Un, Midnight sensei bilang tim terdiri dari 2 sampai 4 orang bukan? Kita berdua saja sudah cukup kok! Aku sudah memikirkan rencana matang-matang. Ku pastikan kita akan menang!" Kata Chisa meyakinkan Shoji, takut semisalnya Shoji tidak jadi membuat tim dengannya.

'Sasuga Anak All Might, bahkan dia sudah menyiapkan rencana' Batin Shoji yang langsung menganggukkan kepalanya.

"Kalau begitu aku mengandalkan mu Yukihara" Kata Shoji. Chisa bersemangat didalam, lalu mengangguk pasti pada Shoji.

Karena Chisa sudah menonaktifkan quirknya agar bisa berbicara dengan Shoji. Kini semua orang bisa melihat mereka.

"Shoji....Shojiii bergabunglah dengan tim ku tidak ada yang-" Mineta memohon-mohon pada Shoji.

Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang