Chapter 3

3.3K 403 22
                                    


Chapter 3

Author POV

Pagi itu, sejak diberitakan bahwa All Might menjadi guru di UA para wartawan langsung meramaikan gerbang sekolah.

Selagi dibawah dengan ribut karena wartawan, All Might melompat dari tempat tinggi untuk mengantar putrinya ke UA. Chisa yang digendong ala bridal style oleh All Might, memandang ke gerbang UA yang dipenuhi wartawan.

"Benar-benar heboh" Kata Chisa.

"Sekarang semua orang sudah tau kalau aku mengajar di UA" Balas All Might

"Ya... semua orang" Ucap Chisa dengan wajah menggelap. All Might melihat kekhawatiran putrinya, lalu mengeratkan pelukannya.

"Daijobu, semuanya akan baik-baik saja!"

Dan mereka mendarat dengan aman diatar UA.

Turunnya? Tenang saja quirk Chisa amat berguna disaat seperti ini.

***

Dikelas 1-A

"Aku sudah melihat video dan hasilnya... Bakugou. Kau ini berbakat, jangan kekanak-kanakan" Kata Aizawa sensei.

"Sudah tau" Balas Bakugou.

Lalu Aizawa sensei melanjutkan. "Dan Midoriya... lagi-lagi kau mematahkan tanganmu, kan? Jangan beralasan kau belum bisa mengendalikannya terus"

"Baik!" Balas Midoriya.

"Sekarang, mari kita kembali ke urusan kelas. Maaf agak terlambat, tapi hari ini kalian harus..."

'Melakukan tugas khusus lagi!?' batin anak sekelas.

"... Memilih ketua kelas"

'Itu mah udah biasa' Batin mereka lagi.

"Pak guru! Aku mau jadi ketua kelas! Pilih aku!"

"Aku Juga!"

Kelas mulai berisik karena banyak siswa yang ingin menjadi ketua kelas. Chisa hanya memandangi mereka sesaat lalu menghela nafas.

Kebisingan dihentikan oleh Iida Tenya. Ia mulai berbicara tentang pentingnya posisi ketua kelas dan berat tanggung jawabnya, maka ia mengusulkan untuk melakukan voting... walau tangannya yang paling tinggi angkat tangan...

'Maa... sepertinya dia akan cocok menjadi ketua' batin Chisa.

Dan hasil pemilu pun muncul dipapan tulis.

'Ah, aku dapat dua' Batin Chisa.

Dari hasil voting yang paling banyak adalah Midoriya, yaitu 3 suara lalu Momo dengan 2 suara sama seperti Chisa.

'Satu ya...setidaknya ada yang memilihku' Batin Iida dengan hati senang.

Mereka bertiga disuruh maju kedepan.

"Baik, berarti yang jadi ketua kelas Midoriya, lalu..."

"Sensei, aku ingin mengundurkan diri" Kata Chisa.

"Hm terserah"

"Eh?! apa kau yakin Chisa-san?"

"Un"

Lalu Chisa kembali ketempat duduknya.

"Lalu wakil ketuanya Yaoyozoru"

***

"Aku laper... Yaomomo ayo kita kekantin"

"Un, ayo Chisa-san"

"Nee... menurutku Chisa-san itu terdengar aneh, kau bisa menggil ku dengan sebutan lain"

Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang