Chapter 21

1.6K 230 13
                                    

Telat lagi njir... *sembunyi dibalik Chisa*  Chi, jelasin...

Chisa: Hah.. gomen mina-san *membungkuk* Isa abis marathon manga BNHA dari tadi pagi makanya telat. *pukul kepala Isa.

Aduh!

Chisa: Rasain.

Gomennasai 〒▽〒

Chisa POV

Ada suara dari kejauhan.

Itu Tokoyami yang lepas kendali. Bukan itu dark shadow! Aku tau wujudnya karena aku latih tanding dengannya kemarin

Aku segera menuju kesana.

"Chisa!"

Begitu sampai aku menemukan barier yang terpasang pada Midoriya sudah hancur dan Shoji menggendongnya. Ada seorang anak kelas B, Todoroki yang sedang membuat dinding es dan Bakugo disana. Syukurlah selain Midoriya tidak ada yang terluka.

Dark shadow masih mengamuk dan mengaum-ngaum. Ceh, terlalu mirip dengan ku. Lalu aku menciptakan cahaya besar dan dark shadow langsung menyusut. "Kalian tidak apa-apa?" Tanyaku.

"Maaf... dan terima kasih Yukihara" Midoriya yang ada digendongan Shoji menunduk.

"Midoriya kau bodoh." Kata ku lagi.

"Maaf."

"Sekarang aku harus membawa kalian pergi dari sini... tempat ini berbahaya" Aku berbalik dan menghadap mereka

"Kau tidak perlu memberitahuku kuso onna!"

Syukurlah Bakatsuki masih sehat-sehat aja.

"Oh iya! Kami sudah memastikan kalau salah satu target para penjahat adalah Kacchan." Ujar Midoriya yang masih digendong Shoji.

"Bakugo?"

"Bakatsuki? Apa yang mereka incar dari si bodoh itu?"

"Siapa yang bilang bodoh Kuso onna!"

"Kita harus pergi sekarang! Bakatsuki!" Aku menutup dirinya dengan barier yang lebih tebal dan mengikatnya dengan ku"

"Aku akan membawa Bakugo bersama ku kalian bisa melindungi diri sendirikan? Aku serahkan sisanya pada kalian!"

"OI KUSSO ONAAA LEPASKAN Aku...!"

***

Masih dengan Bakugo disalah satu cambukku, aku melompat.

Untuk memastikan 20 orang yang sudah kuselamatkan adalah 11 anak kelas B dan 9 anak 1-A.

Kalau ditambah Midoriya, tokoyami, Shoji, dan bakugo sekarang tinggal 16 orang murid lagi.

"OI LEPASKAN AKU AKU BISA BERJALAN SENDIRI!"

"Tidak, masih ada 16 orang lagi dan mereka tersebar. Kita harus menyelamatkan mereka semua."

"Kenapa kau repot-repot bdoh!

"Karena aku berjanji akan melindungi kalian"

....

Bakugo akhirnya diam. Aku sampai ketempat beberapa anak kelas B yang berada paling dekat dengan kabut ungu.

Aku langsung masuk kedalam kabut itu lalu menebasnya dan menciptakan angin besar dan menghilangkan kabut itu. Disana terlihat seseorang dengan masker besar dan seragam sekolah.

Aku tanpa ragu langsung menendang kepalanya sampai dia pingsan dan akhirnya asap ungu itu menghilang sedikit demi sedikit

Selanjutnya...

Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang