Hahaha double update gengs
Author POV
Begitu sampai dikamar Midoriya.
"wauw... penuh dengan All Might, ya!"
"Mirip otaku."
"Aku... sangat mengaguminya sih... duh malu..." Midoriya memerah sambil menundukan wajahnya dimeja sangking malunya.
"Gawat nih, sesuatu baru saja dimulai." Ujar Kaminari pada teman-temanna.
"Tapi, lumayan seru juga" Ujar Sero
Sero dan Kaminari mulai bersweatdrop
"Lalu selanjutnya! Kamar Tokoyami!"
Sedangkan si pemilik kamar sudah sedia didepan pintu kamar agar tidak dimasuki. Tapi apalah daya, kekuatan Tokoyami tak cukup untuk menahan gadis-gadis itu.
Begitu pintu terbuka, menampakkan kamar yang benar-benar gelap.
"Gelap! Angker!"
"Kalian ini..."
Chisa membuka matanya malas. 'Kamar pengabdi setan?' Batin Chisa.
Chisa berenang diudara lalu menemukan sebuah pedang.
"Pe-pedang... aku tak menyangka kau menyukai yang beginian Tokoyami." Ujar Chisa dengan kagum.
"Keluar sana!" Bentak Tokoyami.
Kamar selanjutnya Aoyama.
Sudah tertebak, kamar Aoyama berkebalikan dengan kamar Tokoyami. Kamarnya shining shimering splending. Bahkan Chisa terganggu dan langsung keluar dari sana. Tak lupa Todoroki mau menjadi sukarelawan dan menarik bantal Chisa dan Chisanya juga yang melayang.
Kamar Mineta diskip karena terlalu berbahaya. Rombongan anak itu langsung menuju kelantai 3.
Kamar pertama lantai tiga adalah kamarnya Ojiro yang biasa banget sampai Chisa tertidur lelap. Lalu kamar Iida yang penuh dengan rak buku dan rak kacamata. Todoroki iseng memasang satu kacamata pada Chisa.
Chisa yang setengah sadar mengangkat kepalanya. Rambutnya yang sudah acak-acakan dan wajah mengantuknya ditambah lagi kacamata yang dipasang miring membuat perut mereka yang melihatnya geli seketika.
'Lucu! Imut!'
'Ga kuat! Gakuat!'
'Meninggoy...'
Ckrek!
"Momen ini harus diabadikan!" Ujar Yaoyorozu dengan wajah serius dan memegang sebuah kamera besar yang entah dari mana.
Kamar selanjutnya kamar Kaminari. Chisa cukup tertarik dan membuka matanya sayang ia sama sekali tak mengerti selera cowok electrik itu. Lalu kamar Kouda yang imut-imut dengan seekor kelinci putih didalamnya. Chisa berusaha meraih-raih kelinci itu, tapi tak sampai karena masih mengambang.
'Pffft Imut!'
Kouda yang baik hati mengangkat kelinci itu dan membiarkan Chisa memeluknya.
"Lembut~" Chisa mengelus-elus kelinci itu dengan kepalanya yang tak kalah putih.
Yaoyorozu pun sudah memotret adegan ini.
Keluar dari kamar Kouda, beberapa anak laki-laki mulai mengeluh lalu ditambah Mineta yang mengajak untuk melihat kamar anak perempuan juga yang malah didukung sama Ashido.
"Apa gak apa-apa?" Kata Todoroki yang masih mengiringi Chisa.
"Aku sih ok ok aja."
"Kalau begitu ayo kelantai selanjutnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)
Teen Fiction⚠️SAMBUNG BOOK 2 (Brigther ?)⚠️ Aku menjadi hero untuk melindungimu. Hanya itu saja. tapi mereka membawaku kedunia yang baru. "Apa makna menjadi Hero?" *Warning! -BNHA milik Kohei Horikoshi! -semua gambar/Foto semua ku tambil di Pinterest bukan mil...