Chapter 34

1.2K 189 15
                                    


Heyo minna! genki desuka?

Akhir-akhir ini covid nine teen makin marak yah ('。_。`)

didaerahku udah 800 lebih yang positif covid... padahal kota kecil.

meresahkan sekali ya bun

mari kita saling dukung dan berdoa agar yang terinfeksi covid nine teen ini segera sembuh

Aminnn

Ok langsung saja!

Selamat membaca readers!

Chisa POV

-chirp chrip

"Hooaam~ uum..." Aku mengerjap-ngerjapkan mataku

'rasanya seperti terbangun dari mimpi panjang.'

Cahaya dari sebuah jendela masuk ke mataku dan memaksaku untuk bangun.

Aku bangkit dan membentuk posisi duduk ditepi kasur. Aku melihat kesekeliling dan seketika tersadar dan bangkit dari dudukku, namun karena masih lemas karena baru bangun, tubuhku oleng dan menyenggol meja berlaci disamping kasur.

"A-a...Aku dimana?!"

Buk

Sebuah buku jatuh disampingku.

Karena penasaran dan entah kenapa buku ini terasa penting untukku, aku meraihnya. Dan benar saja, judul buku itu adalah 'Nama ku Yukihara Chisa'

'Apa itu namaku?' Tanyaku dalam hati.

Aku membuka buku itu.

Ternyata buku ini memang menjadi jalan keluarku.

-Jika kau bangun dan melupakan semuanya, baca saja bagian yang sudah kutandai. Omong-omong namaku atau nama mu adalah Chisa, Yukihara Chisa. Ingat itu, memalukan jika kau bertanya pada yang lain.

'Tunggu-tunggu... ini serius?!'

Itu isi dihalaman pertama. Aku langsung mencari bagian yang 'aku' tandai dan menemukan penanda buku berwarna biru. Aku membuka bagian yang ditandai itu.

-Kemarin aku dan murid 1-A mengikuti ujian lisensi sementara dan semua lulus kecuali Bakatsuki dan Shoto.

Hari itu aku mencoba menggunakan jurus pemungkas yang mungkin melampaui batas ku dan ini lah efek sampingnya. Ingatan ku mulai kabur dan melupakan sebagian besar ingatanku.

Malamnya aku sudah merasakan efek samping jadi aku segera menulis ini untuk diriku yang besok akan lupa ingatan.

Jadi akan ku persingkat saja. kau adalah murid kelas 1-A dari sekolah pahlawan bernama UA dan tinggal diasrama bersama teman sekelasmu. Hari ini atau besok kau akan kembali bersekolah, tapi karena kau atau aku besok atau hari ini akan lupa ingatan jadi, kalau paginya ada yang mengetuk pintu kamar dan bertanya sesuatu pada jawab saja kau sedang tidak enak badan ok!

Apa pun yang terjadi berusahalah untuk tidak keluar dari kamar dan jangan buat masalah.

Ini akan berakhir sehari atau setengah hari, jadi kau bisa menghabiskan waktu dengan membaca buku ini.

-Dari diri ku atau dirimu Yukihara Chisa.

Aku menutup buku tebal itu.

Pikiran ku berusaha fokus dan mengumpulkan semua informasi yang kudapat dari buku ini.

Namaku Yukihara Chisa, murid kelas satu UA dan tinggal diasrama bersama teman-teman sekelasku. Ini cukup aneh, aku melupakan semua orang tapi masih bisa mengingat dunia macam apa ini.

Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang