Hewoo minna!
Yey udah hari senin!
Ehe maap gak pagi updatenya.Chisa: Yaiyaly, toh lu lupakan?
:v
Udah deng langsung ae
Chisa: Bjir mengalihkan pembicaraan!Chisa POV
4 hari sudah berlalu sejak aku menemukan jurus pemungkasku.
Barang yang kuminta pada power Loader dan Hatsume sudah selesai.Hari ini aku mau kebengkel lagi untuk mengganti kostumku bersama dengan Midoriya yang meminta Power Loader untuk membantunya menambah sesuatu.
“Kostummu baru kan Chisa-chan.”
“Un! Aku tidak sabar!”Kami sampai dan untung saja tidak terjadi ledakan.
“Yo, kalian sudah menunggunya bukan!? Ini Midoriya, milik mu! Cobalah.”
“Ha’i! Arigato Power Loader sensei!”
“Punyaku?”
“Hoo tak sabaran ya, khekhe ini!”
Power Loader menyerahkan sebuah koper dengan angka 21 berwarna hijau pada ku. Aku langsung memasuki ruang ganti dan mencoba kostum baru ku.
(Untuk kali ini gomenne Author ga ngasih ilustrasinya soalnya ga ketemu yang pas dipinterest terus Author juga ga bisa ngegambar :’D)
Hoodie zip up berwarna putih dengan garis-garis kuning mendekati emas menghiasi jaket putih ini.
Celana pensil berwarna hitam dengan pola unik (disini Isa akan membiarkan reader sekalian berimajinasi 😌) berwarna purih kekuningan.Hoodie ku menutupi hingga setengah paha, tampak seperti rok. Dibawah itu aku menyimpan barang yang kuminta, benda itu mirip dengan granat kejut, tapi lama waktu itu bersinar tahan hingga 2 sampai 3 jam.
Dibelakang jaket terdapat beberapa lubang yang sengaja dibuat dan itu tertutup rapi dengan kain yang memanjang dari dari bahu hingga lututku.
Dipinggangku terdapat 2 sabuk yang melingkar berwarna emas, fungsinya unttuk meletakkan granat kejutku. Kalau yang dikatakan Mei benar, bahan baku sabuk ini sangat berharga.'Untung gratis.'
Sepatu yang kugunakan menutup hingga setengah kakiku. Sepatu peredam getaran berwarna hitam yang dililit beberapa kain dengan pengait, berfungsi menyembunyikan pisau-posau kecil.
Mata safir dan rambut putih keperakanku cocok sekali dengan kostum baru ini.
Walau tampak monoton tapi sulaman emas ini memperindahnya.Ok sip gak ada keluhan.
Bahannya nyaman dan dingin karena quirkku bisa menciptakan hawa panas. Bahan kostumku benar-benar dipilih dengan teliti, aku harus mentraktir Power Loader dan Mei!.Aku keluar dari ruang ganti dan menunjukkan kostum baru ku pada beberapa teman dan mereka yang dibengkel.
“Woa, Chisa-chan kostummu keren sekali…”
“Aku jenius! Hehehe!” Ujar Hatsume
“Heh, sudah kuduga kau akan sempurna dengan itu.” Ujar PowerLoader.
“Arigato, Mei! Power Loader! Setelah ini aku akan mentraktir kalian!”
“Hoho tentu!”
Aku dan Midoriya meninggalkan bengkel dan langsung menuju gedung latihan gamma.
Disana pun aku disambut antusias oleh teman-teman minus Bakugo yang malah bilang.
“Kustom baru mu tidak membuat mu tambah kuat Kuso Chibi!” gitu.
Tapi ku abaikan saja dan langsung naik keatas, tempat aku latihan dengan Ectoplsm sensei.
Esok harinya setelah aku menemukan jurus pemungkas ku, Ectoplsm sensei tampak puas dengan jurus pemungkasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)
Roman pour Adolescents⚠️SAMBUNG BOOK 2 (Brigther ?)⚠️ Aku menjadi hero untuk melindungimu. Hanya itu saja. tapi mereka membawaku kedunia yang baru. "Apa makna menjadi Hero?" *Warning! -BNHA milik Kohei Horikoshi! -semua gambar/Foto semua ku tambil di Pinterest bukan mil...