Chapter 18

1.9K 253 38
                                    


Chisa POV

Hari ini aku dan ciwi-ciwi 1-A bakal renang di kolam renang UA

"Panas..." Ujar ku sambil bersandar didinding kolam renang.

Kolam yang tadi cuman ada para cewek sekarang ada anak cowok juga. Katanya sih mereka mau ngelatih ketahanan.

'Bosan...Hng?'

"Chi-chan! Ayo main lagi!" Hagakure memanggilku dengan tangannya yang tak terlihat. aku berdiri. Karena jarak dinding dan kolam agak jauh ditambah akunya yang gabut. Aku berlari menuju kolam.

"Eh? EEEEH?! Chisa-chan! Matte!"

BYUUR

Aku melompat ketengah kolam, aku yakin lompatanku cukup tinggi hingga menciptakan suara sebesar itu.

Aku berenang keatas dan menyapu rambut ku kebelakang kepala. Lalu Yaomomo dan yang lain bergerak mendekati ku

"Chi sa... kau ini!"

"n? kenap- eh!" seketika mereka langsung menerkam ku dari semua arah

"A!ahahaha! ya-yamette..kyaahaha ge-geli mo!" air mata keluar dari ujung mataku karena terlalu banyak tertawa.

(para cewek gak nyadar klo cowok-cowok yang ngelihatin mereka udah pada mimisan :v)

Baru sebentar kami mulai perang gelitik dikolam Iida mengumpulkan cowok-cowok buat lomba renang. Kami keluar dari kolam dan mendekati mereka.

"Iida-kun, kami juga akan membantu!" Ujar Yaomomo. Katanya aja kami, dahal paling Yaomomo aja yang kerja.

Aku pergi kepinggir kolam buat ngobok-obok air karna gabut.

Tiba-tiba terbesit dikepalaku.

'apa aku coba dikit ya?'

Aku mencelupkan tanganku keair. Aku merasakan dingin menjalar diseluruh tubuhku. Tiba-tiba jirou menepuk pelan bahuku membuat rasa dingin ditubuhku seketika menghilang.

"Eh! Chisa tubuhmu tadi sangat dingin! Apa kau baik-baik saja?"

Aku menggeleng pelan

"Iie daijobu mungkin karena terlalu lama didalam air" Ujarku lalu mengambil handuk. Tapi sebelum itu.

"Oi Chibi aku juga akan meng-"

"Sampai disitu. Kau ini benar-benar gada manlynya sama sekali bakatsuki" Aku melempar handuk yang baru saja kupakai tepat kewajah katsuki. Dia tak tinggal diam dan melempar balik handukku

'well tq'

"Benar Bakugo,kau menantang seorang wanita di lomba renang pria? Yang benar saja" Ujar kaminari dan didukung teman yang lain juga.

"Bersenang-senanglah, aku akan pulang sekarang" Ujar ku. Dari belakang yang lain mengucapkan hati-hati dan sampai jumpa. Aku melambai tanpa berbalik.

***

Sekarang kami, kelas 1-A berada dibus menuju kesuatu tempat, iya benar kok suatu tempat soalnya aku juga ga tau kami mau kemana.

Aku duduk disamping Aizawa sensei dikursi penumpang paling depan.

Ku ambil earphone putih tanpa tali dari sakuku lalu menyalakan musik dari audio record.

Aizawa sensei melihat earphone ku "Hoi, sejak kapan kau memiliki itu?" Tanyanya. Aku menyamankan posisi dudukku lalu bersandar pada kursi. "beberapa hari yang lalu... Nezu... memberiku ini..." Lalu aku terlelap, mengabaikan suara heboh dikursi belakang.

Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang