Oiya lupa ngasih tahu sebelumnya dan memang terlambat tapi...
HAPPY NEW YEAR MINNA ヾ(≧▽≦*)o
Terima kasih udah mau mampir, mambaca, memberi vote, meninggalkan jejak, ngeshare dan follow akun ini!! (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧
walau tidak benar-benar saling kenal, tapi kalian sudah menemani book ini selama sebulan lebih bahkan sampai tahun baruan :v
Isa akan doa'in yang terbaik ditahun baru ini untuk semua reader book-book Isa (✿◡‿◡)人
WOKEH! sekarang,
Selamat membaca chapter pertama tahun ini readers~ (~ ̄▽ ̄)~
Chisa POV
Ugh..
Aku terbangun terlalu pagi. Tepatnya pukul 4.35 masih subuh dan yang lain masih stay dikasur masing-masing.
Mungkin karena baru, sama kamar ini aku gak nyaman tidurnya.
aku masuk kamar mandi, terus ganti baju training lalu loncat dari balkon. Karena kepagian jadi aku mending jogging aja, lumayan sambil mengenal lingkungan baru.
'Masih gelap'
Aku memutari semua asrama dan begitu sampai didekat asrama kelas 3 ternyata ada seorang senpai yang lagi olahraga pagi juga.
"Oh Togata-senpai!"
Togata senpai pas banget ngeliat aku.
"Chisa!" Sapanya lalu berlari kearahku.
"Ohayou gozaimasu."
"Ohayou! Ah maaf, aku turut sedih soal All Might." Ujarnya agak murung. Wajah yang tadi ceria jadi menggelap.
Aku menggeleng. "Jangan pikirkan. Oh iya, aku penasaran dengan reaksi Nighteye-Ojisan."
"Hah... dia cukup kesal kau tau? Bublegirl-san juga cukup kerepotan disana. Omong-omong bagaimana denganmu? Aku tau kau cukup kuat, tapi lawan kalian malam itu sangat berbahaya bukan? Apa luka mu baik-baik saja?" Mirio senpai mulai menunjukkan wajah khawatir.
Aku cukup akrab dengan big 3 karena dulu sering main kesini. Ditambah Nighteye dan All Might itu mantan partner.
Aku tersenyum lalu. "Terima kasih karena mengkhawatirkan ku, lukaku sudah mendingan dan gak terlalu serius, tapi tangan All Might cukup bermasalah."
"Souka... berhubung kau juga lagi jogging, kuy lah bareng aku juga baru mau nih!"
"Un! Ayo!"
***
Author POV
"Hoaam."
Yaoyorozu baru saja bangun pukul 5.30.
Ia memutuskan untuk mandi dikamarnya dan bersiap membangunkan 'kesayangan'-nya.
'6.00... Chi-chan udah bangun gak ya?'
Dilantai 5, asrama perempuan terdapat kamar Tsuyu, Yaoyorozu dan Chisa.
Yaoyorozu berpakaian dan menuju kamar Chisa yang berada dipaling ujung.
Tok tok
"Chi-chan? Udah pagi loh. Gak bangun?" Ujarnya dengan nada ke-kakak-an.
Tak mendengar jawaban dari dalam, Yaoyorozu mencoba memanggilnya lagi tapi gak ada yang keluar atau pun jawaban. Ia mulai agak panik. Saat itu Asui keluar dan menanyakan Yaoyorozu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)
Teen Fiction⚠️SAMBUNG BOOK 2 (Brigther ?)⚠️ Aku menjadi hero untuk melindungimu. Hanya itu saja. tapi mereka membawaku kedunia yang baru. "Apa makna menjadi Hero?" *Warning! -BNHA milik Kohei Horikoshi! -semua gambar/Foto semua ku tambil di Pinterest bukan mil...