Hae minna! cam bek egen with Isa :v
eh btw Butterfly Effect udah publish loh! bisa kalian lihat profil ku! dibaca yak (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧
Ok sekian promosinya :v
Selamat membaca Readers~
Author POV
Kedua anak yang sedang bertengkar itu seketika membeku.
Segera tersadar atas tindakan bodoh mereka.
Gang Orca memanfaatkan kesempatan itu dan menyerang Inasa dengan gelombang ultrasoniknya.
Chisa segera bertindak dan menendang kepala Gang Orca hingga gelombang ultrasonik itu beralih kearah yang lain. Gang Orca hendak menyerang balik Chisa, tapi Chisa sudah terbang menjauh lebih dulu dan menyelamatkan Inasa yang terjatuh karena terkana serangan langsung Gang Orca walau hanya sebentar.
Gang Orca mengganti targetnya menjadi Todoroki yang berada didekatnya dan mencengkram kepala disurai merah putih itu.
"Rasakanlah akibat ulahmu tadi." Gang Orca menyerang Todoroki yang digenggamann ya dengan gelombang ultrasonik.
"SHOTO!"
Anak buah Gang Orca berlari menuju tempat evakuasi, dimana barier Chisa mulai melemah karena terlalu fokus pada 2 orang tadi.
"Tidak!" Chisa mulai panik. Inasa lumpuh, Todoroki masih dicengkram Gang Orca, tempat evakuasai dalam bahaya. Kalau Chisa mengabaikan rekan-rekannya itu akan mempersulit penyelamatan. Kalau ia menyelamatkan rekan-rekannya, warga-warga dalam bahaya. Walau masih ada beberapa beberapa hero yang menjaga disana, tapi jumlah villain lebih banyak.
'Berpikirlah Chisa! Apa yang harus kau lakukan!?'
Deg!
Deg
Deg
"SIALAN!"
Chisa mengaktifkan Light mode full.
Tubuhnya dikelilingi cahaya dan matanya berubah warna menjadi keemasan. Light mode sebelumnya itu hanya setengah saja, mata Chisa tak berubah menjadi keemasan seperti sebelumnya.
Seketika cambuk cahaya besar memukul keras tangan Gang Orca hingga ia melepas cegkramannya pada Todoroki, lalu cambuk itu segera menangkap Todoroki.
Selanjutnya ia menghalau villain yang mengelilingi dan Inasa lalu terbang membawa inasa disalah satu cambuknya dan terbang menuju ke area pengungsian.
Disisi Midoriya, Shindou sedang memarahinya karena kesal akan tindakan 2 anak kelas 1 itu. Berkat mereka ia gagal melancarkan serangan kejutan yang sudah ia rancang dengan dengan mengorbankan harga dirinya pada Chisa.
Tapi kedua anak itu malah...
Ah pokoknya si Shindou kesal deh.
Shindou menciptakan gelombang dan menghalau villain yang mendekat sementara Midoriya melaju.
Gang Orca tak bisa membiarkan Chisa pergi membawa dua anak itu. Ia melompat dan menuju tiga hero itu.
Inasa dan Todoroki menyesal. Mereka telah gagal dan malah menjadi sosok yang sama-sama mereka benci dan merepotkan yang lain.
Mungkin mendapat hidayah, Todoroki dan Inasa melakukan serangan api dan angin, Todoroki mengeluarkan api dari tangan kirinya lalu Inasa menciptakan angin dan memperkuat serangan Todoroki, serangan itu mengenai tepat pada Gang Orca hingga membuat hero no 10 itu harus mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiny Light-BNHA OC Story (Tamat)
Teen Fiction⚠️SAMBUNG BOOK 2 (Brigther ?)⚠️ Aku menjadi hero untuk melindungimu. Hanya itu saja. tapi mereka membawaku kedunia yang baru. "Apa makna menjadi Hero?" *Warning! -BNHA milik Kohei Horikoshi! -semua gambar/Foto semua ku tambil di Pinterest bukan mil...