“BAYUUU!!!”
Arah tungkaiku beradu pacu pada titik kumpul. Beberapa orang di sana bahkan sudah mengerubungi tempat kejadian perkara. Dengan membawa daksa nona di sela linting rengkuhku, menuju pada seorang lelaki yang bisa membuat lara relung hatiku.
“Bayuuuu! Bayu banguuun!” tangisku menggelodar tak kelar-kelar. Mengguncang tubuhnya agar ia mau membuka kelopak matanya.
Bayu... tolong jangan tinggalkan aku...
“Mas Bayu. A-ayo bangun, mas...” lirih Anindya di sampingku. Bulir tirta jua meluruh derai di kedua pipinya.
Sirine ambulan yang menyertai, serta perasaan kalut yang menyamai, tiada bisa membuatku damai.
Besi putih ini sedang menuju griya sakit dengan perasaan tertatih-tatih. Sebab menatap sang Bahuraksa berada di antara hidup dan mati.
Selepas menginjak pada butala, brankar dorong rumah sakit beradu pacu dengan ubinnya. Catur jentera menggelinding dengan bahananya yang menggemparkan raga. Debuman alas kaki pun jua menuju sepetak kubikel beraroma sanitasi di sana.
Unit Gawat Darurat.
Aku bersimpuh di depan dua pintu yang tertutup. Menyalurkan rasa dayuh dengan saling melingkup. Dua raga ini tengah diguncang papakerma yang meletup-letup.
“K-kak Ayu... Mas Bayu bakal baik-baik aja, ‘kan?” tanya sang Nona di pelukanku. Bulir-bulir tirta membekas di kedua sudut netranya.
Dengan helaan napas yang tersendat-sendat, hastaku mengusap jejak air matanya sesaat. Berusaha menyunggingkan senyum walau terasa berat. “Pasti... pasti Kak Bayu bakal baik-baik aja.... Nindy jangan khawatir.”
Membawa langkah menuju kursi besi, aku dan Anindya laiknya raga yang tiada rohnya. Seperti manekin yang pucat pasi, tatapan kosong juga tersemat serta merta. Yang bisa dilakukan kami di sini ialah menunggu keajaiban dari Yang Maha Kuasa.
“Permisi Mbak... apakah anda sanak keluarga dari pasien Bayu Renjana?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] i. Kediri | Jake
Fanfic[TELAH TERBIT] ❝ kala semesta menciptakan kamu, sungguh teramat candu bagiku. gemintang pada manik indahmu, meruntuhkan jagat dan seisi kalbu. kudengar, kamu sedang bersemu, sebab katanya, aku hanya milikmu ❞ ✧ ft. 제이크 ENHYPEN...