Enam Hari (Seungmin)

999 125 4
                                    

Haiii aku kembali.

Kangen aku ga? Engga kan wkwk.

Btw aku kali ini bawa seungmin nih.

Happy reading ❤️

🎄🎄🎄


Bruk.

Pintu yang dibuka dengan kasar membuat kamu menoleh dengan kesal. Kegiatanmu membaca novel selalu saja diganggu oleh kembaran mu yang kelebihan energi ini.

Han jisung menjatuhkan tubuhnya di sebelahmu membuat kamu mendesis kesal.

"Ngapain sih lo disini?"

"Emang kenapa sih? Gua gaboleh gitu nyamperin kembaran gua sendiri"

"Minggir ah. Lo tuh rese". Kamu mendorong jisung membuat laki-laki itu menjauh dari mu. Han jisung dengan kaus putih dan celana boxer hitam bangun dari posisi tidurnya lalu menatap kearahmu dengan serius.

Kamu tentu saja risih dengan pandangan itu. "Apa sih!"

"Lo jadi ikut kan nanti malem nonton konser enam hari"

"Iya bawel"

Kamu kembali mencoba fokus ke novelmu. Masalahnya ini sudah masuk konflik tetapi kembali lagi jisung menganggumu dengan cara menggoyang-goyangkan tanganmu.

"Han jisung!!"

"Sumpah ya. Kalo lo ga ikut gua bisa abis sama ayah. Dia ngiranya gua main kemana-mana"

"Iya ih bacot. Udah sono balik ke kamar"

Han jisung beranjak dari tempat tidurnya. Laki-laki itu berjalan mundur sambil matanya masih menatap kearah mu. "Beneran ya lo ikut"

"Iya astaga". Kamu melempar bantal tetapi meleset karena laki-laki itu sudah lebih dulu lari keluar dari kamarmu.

"Kenapa gua punya kembaran kelebihan energi kaya gitu yatuhan"

🎄🎄🎄

Benar saja. Malam ini han jisung langsung datang ke kamar mu dimana posisinya kamu sedang bersiap untuk ikut dengannya ke sebuah konser. Entah konser apa. Yang kamu tau hanya bintang tamunya adalah band lokal yang cukup terkenal.

Han jisung dengan motornya membonceng dirimu kearah alun-alun kota. Di sekitar tempat konser yang berada tidak jauh dari alun-alun kota terdapat beberapa penjual makanan membuat kamu meneguk ludah. Nyatanya makanan lebih penting untukmu daripada konser itu.

"Buruan"

Jisung menarikmu menjauh dari stand makanan dan membawa mu ke arah kerumunan orang yang tengah berkumpul. Ada sekitar lima orang yang tengah mengobrol dan semuanya laki-laki.

Kan benar, han jisung memang sinting.

"Woi ji"

Jisung tersenyum menyambut sapaan dari salah satu temannya yang tinggi sekali. Rambut laki-laki itu sedikit gondrong tetapi di tutupi sebuah topi membuat semakin tampan. Sayangnya kamu tidak berminat dengan teman-teman kembaranmu ini.

"Cewek lo?". Tanya yang lain.

Jisung menoleh kearahmu. "Cewek gua? Mana mau gua punya cewek kaya kulkas gini"

Umpatan jisung membuat kamu menginjak kencang kaki laki-laki tersebut membuat ia mengaduh kesakitan.

"Aduh anjirt"

"Gila, galak juga". Ucap salah satu dari mereka membuat kamu tersenyum tipis.

"Kenalin dong sung"

Han jisung yang masih mengaduh akhirnya menoleh. "Ini Han Jira, kembaran gua"

"Sejak kapan lo punya kembaran anjir?". Tanya yang lain membuat kamu mendengus kesal.

Seperti ini lah han jisung dan kamu. Tidak pernah akur sehingga orang-orang tidak pernah berfikir bahwa kalian adalah kembar tidak identik.

🎄🎄🎄


"Minum"

Kamu menoleh ke arah laki-laki yang memakai jaket abu-abu. sedari tadi hanya laki-laki itu yang diam saat perkenalan membuat kamu berfikir bahwa ia berbeda dari yang lain.

"Makasih". Kamu menerima sebotol air mineral yang diberikan oleh laki-laki tersebut. Keadaan tempat konser mulai penuh dengan orang-orang membuat kamu memilih mundur. Tidak terlalu suka dengan keadaan yang terlalu ramai.

"Yang lain kemana?"

"Di depan"

"Kok lo gaikut?"

Kamu menggeleng. "Gasuka. Pengap"

Laki-laki yang kamu tau namanya kim seungmin itu mengangguk. Kalian berdua terdiam mendengar lagu yang mengalun dari band lokal tersebut. Semua penonton ikut bernyanyi termasuk kamu membuat laki-laki itu menoleh.

"Lo suka enam hari?"

"Hah? Oh engga. Cuma dengerin aja sesekali"

"Berarti ini lo pertama kalinya dateng ke konser mereka?"

Kamu mengangguk. "Kalo bukan karena jisung mungkin gua gaakan pernah dateng kesini"

Kalian terdiam beberapa saat.

"Kalo gitu, lo mau ga dateng ke konser enam hari berikutnya bareng gua?"

"Hah?"

Seungmin menoleh kearahmu. "Mulai besok sering dateng ke konser enam hari bareng gua. Jadi lo ga perlu nungguin kembaran lo ngajak dulu"

🎄🎄🎄

Gajelas? Emang wkwk.

Sengaja aku bikin pendek soalnya kaya buat selingan aja. Namanya juga one shot.

Makasih buat vote dan coment nya selama ini ❤️

Btw, aku belum bisa lanjutin pelik. Kaya belom dapet feelnya gitu. Maaf ya 😭

IMAGINE SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang