Ya selamat dinikmati part yang agaknya vibenya bakal sedikit santai 🥰
—
"Hari ini ada siaran?"
Laki-laki yang baru datang dengan segelas kopi yang masih mengeluarkan uapnya itu menoleh. Ia mengangguk sekali lalu langsung menjatuhkan tubuhnya di atas sofa.
Sang lawan bicara yang baru saja datang sepuluh menit lalu melirik kearah jam yang terpasang di dinding. "Siaran jam berapa emang?"
"Jam 7 pagi nih dapet jadwalnya kak"
"Sumpah? Ini masih jam setengah 6. Lu rajin banget"
Jeongin terkekeh kecil dan menyempatkan menghirup kopinya sebentar. "Lah, kak jisung aja ngapain disini? Bukannya hari ini libur siaran?"
Laki-laki yang dipanggil jisung itu menghela nafas lalu menggoyangkan earphone yang berada di tangannya.
"Ngambil ini"
"Ketinggalan lagi?"
Jisung mengangguk. "Gua panik pas cek tas. Terus gua mikir kayanya gua taro di meja siaran dan bener aja"
"Makanya kak lain kali jangan teledor". Ujar jeongin sambil terkekeh kecil.
Jisung mengangguk lalu beranjak dari kursi siaran. Ia melirik ke sekitar ruangan kecil ini lalu kembali mengarahkan matanya kearah jeongin.
"Selamat siaran pagi. Gua balik dulu ya mau tidur. Nanti jangan lupa kalo udah ganti shift di istirahatin 30 menit dulu"
"Siap"
Setelah kepergian jisung. Laki-laki yang mulai beranjak dewasa itu meletakan gelas kopinya di meja kecil yang tersedia lalu melepas jaketnya untuk di letakan di tempat yang sudah di sediakan.
Ia duduk di kursi siaran dan tangannya mulai memainkan alat-alat siaran sekaligus menyiapkan dirinya untuk memulai siaran pagi.
- live on -
» [Dua Lipa - Levitating] «
0:00 ─〇───── 0:00
⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
"Selamat pagi. Wah, di pagi hari yang cerah gini emang enaknya coffe time sambil dengerin 103.5 fm yaitu apalagi kalo bukan radio eskaracha. Radio kesayangan kalian kan, kalo saya kira-kira jadi kesayangan kalian juga ga nih? Hehe. Btw pagi hari ini kalian bakal ditemenin sama saya si laki-laki seperti rubah yaitu foxie selama 90 menit kedepan"
Jeongin terkekeh kecil, lalu mulai menaikan dan menurunkan volume musik.
"Seperti biasa eskaracha pagi ini akan membuka sesi curhat pagi sekaligus request lagu yang kalian inginkan, kirimnya bisa ke dm instagram atau twitter nih"
Jeongin meraih ponsel yang memang di khususkan hadir setiap siaran ada. Ia mengecek isi dm instagram sekaligus twitter. Matanya menangkap salah satu akun yang menurutnya unik. Ia membuka pesan tersebut lalu tersenyum tipis.
Ia menaruh ponsel tersebut di dekatnya lalu mengetik sesuatu diatas keyboard. Laki-laki itu memplay lagu request tersebut.
» [Jamie Miller - Here's Your Perfect] «
⠀⠀ ⠀ ⠀ ⠀ 0:00 ─〇───── 0:00
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⇄ ◃◃ ⅠⅠ ▹▹ ↻
"Hai, selamat pagi foxie. Aku si gadis bulan ingin request sebuah lagu yaitu 'here's you perfect dari Jamie Miller'. Oke udah kita putar nih. Sekarang lanjut ke cerita paginya ya.
Jadi gini foxie, ada seseorang yang selalu bilang kalau he's not perfect for me padahal menurutku dia itu perfect banget. Bahkan aku ngerasa beruntung ketemu dia, hal buruk yang ada di diri aku tuh tanpa sadar mulai berubah semenjak ada dia. I love him, pake banget malah. Aku berharap dia sehat selalu dan jangan keseringan minum kopi. Udah sih itu aja ceritaku. Makasih banyak foxie"
Jeongin terdiam sejenak sebelum mulai kembali berbicara. "Wah, pagi hari gini kita udah di sambut yang romantis banget. Aduh, saya jadi ikut terharu. Btw makasih ya gadis bulan, aku harap orang yang kamu tuju lagi dengerin radio kita nih. Sekalian juga dengerin lagu yang kamu request"
Jeongin menaikan volume musik lalu melepas earphonenya. Ia melirik kearah ponselnya yang menunjukan sebuah notifikasi pesan. Laki-laki itu meraih ponselnya dan membuka pesan yang baru saja masuk beberapa menit lalu.
Mba pacar
Gimana? Suka ga sama lagu juga pesan aku?
Lagu? Pesan?
Oh gadis bulan itu kamu ternyataHehe, iya dong. Parah nih kamu ga sadar kalo itu aku 😡
Iya maaf ya sayang.
Aku mikirnya kamu belum bangun,
jadi ga kepikiran sampe situ.Aku udah bangun ih.
Iya sayang.
Udah sarapan?Belum. Masih tiduran nih aku
sambil dengerin kamu siaran juga.Sarapan dulu sana.
Iya nanti.
Kamu siaran sendiri?Iya nih sendiri.
Kenapa?Gapapa sih.
Aku kesana ya.Ngapain?
Mau sarapan sama kamu.
Boleh ya??Yaudah sini.
Tapi nanti pas di perjalanan
kabarin aku terus ya.Iya bawelku.
07.40 kst.Jeongin tersenyum lalu kembali memasang earphone untuk mendengarkan lagu yang di request oleh sang pacar. Ya, memang nyatanya ia tidak terlalu sempurna untuk gadis cantik itu tetapi gadis tersebut tetap menerima dirinya apa adanya. Bagaimana jeongin tidak semakin sayang.
Hai, gadis bulan dengarkan ya pria rubah ini mencintaimu.
—
Gimana menurut kalian part ini?
Btw aku belum ada tenaga buat lanjutin dua pilihan 😭