Affection (Changbin)

1.2K 91 13
                                    

Btw, ini lagunya aku masukin yang coveran ya bukan yang asli. kalo mau liat yang asli bisa cari di youtube.

-

"Changbin jangan lupa besok siang ada rekaman"

Seorang laki-laki yang tengah memakai jaket hitamnya menoleh kearah manajernya yang sudah bekerja bersama dengannya selama dua tahun terakhir. "Iya siap"

Setelah itu laki-laki bernama lengkap Seo Changbin langsung melangkahkan kakinya meninggalkan gedung agensi. Tidak lupa topi serta masker hitam yang selalu ia pakai apabila ingin berjalan di keramaian.

Statusnya yang sebagai penyanyi pendatang baru membuat ia sulit untuk beraktivitas tanpa masker juga topi. Bisa-bisa banyak para penggemar yang akan mengikutinya kemana pun. Changbin butuh waktu untuk sendiri sambil menyegarkan pikiran. Ia butuh inspirasi agar menulis liriknya untuk lagu baru semakin lancar.

Salah satu contoh terbaik adalah berjalan-jalan di malam hari sendirian.

Changbin mengeratkan jaketnya akibat udara malam yang semakin dingin karena sekarang hampir memasuki waktu musim dingin. Tujuan changbin kali ini adalah sungai han. Ia ingin menghirup udara malam dengan keadaan tenang, setidaknya sungai han tidak akan seramai tempat lain.

Di sungai han ia memilih duduk di salah satu kursi yang tersedia. menatap indahnya malam sambil mencoba merilekskan tubuhnya yang lelah karena dua minggu ini jadwalnya padat sekali. Pemotretan, rekaman, menulis lagu, lalu syuting mv terbaru. Benar-benar kegiatan yang melelahkan.

Changbin menyandarkan tubuhnya di kursi. Mencoba memejamkan mata sejenak untuk menikmati suasana kesendirian ini. Tiba-tiba sebuah suara lembut terdengar membuat ia langsung membuka mata dan menoleh ke sekelilingnya.

Disana, tepat di pinggir sungai ada seorang perempuan yang memakai jaket hangat berwarna coklat tengah bernyanyi dengan suara lembut. Saking lembutnya changbin serasa ingin tidur karena terlalu nyaman mendengarkan.

Changbin memilih tetap diam di tempat sampai suara itu mulai hilang dan kembali terdengar hanyalah sebuah kesunyian. Gadis tersebut telah selesai bernyanyi. Changbin ingin kembali mendengar suara gadis tersebut tetapi nyatanya di tunggu sampai kapan pun gadis itu tidak kembali bernyanyi lagi.

Akhirnya dengan ragu changbin beranjak dari tempatnya untuk mendekati gadis tersebut. Ia dengan perlahan berjalan lalu menepuk pundak gadis itu hingga ia langsung menoleh.

"Suara kamu bagus"

"Eh, makasih banyak"

Gadis tersebut seperti terkejut dengan kehadiran changbin yang terlalu tiba-tiba. Ia sedikit memberi jarak membuat changbin paham kalau gadis itu sedang berjaga-jaga dengannya.

"Seo changbin"

Changbin mengulurkan tangannya membuat gadis itu kembali terkejut.

"Kim Ara". Gadis tersebut membalasa uluran tangan changbin hanya untuk beberapa saat sebelum akhirnya jabatan tangan mereka terlepas.

"Saya duluan ya"

Setelah itu gadis itu langsung pergi berlalu meninggalkan changbin yang malah sibuk menatap punggung gadis tersebut semakin menjauh. Changbin rasa ia memiliki satu orang yang perlu di kejar.

-

Setelah kejadian itu changbin benar-benar mencari semua identitas tentang gadis tersebut. Bahkan changbin pun tau bahwa gadis tersebut memiliki keinginan untuk menjadi penyanyi tetapi karena keterbatasan biaya dan harus menjadi tulang punggung keluarganya membuat gadis tersebut harus mengubur mimpinya saat ini.

IMAGINE SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang