Blind (Jisung)

997 107 23
                                    

Ada yang kangen aku?

Gadis cantik itu yang memiliki sepasang mata indah. Dimana bola hitamnya yang sangat cantik bagai rembulan serta senyum manis yang selalu terpampang membuat laki-laki itu selalu melirik kearahnya.

Sayang sekali mata cantiknya tidak bisa menangkap rembulan yang cantik seperti dirinya. Hanya kegelapan yang selalu hadir di sisi gadis itu membuat ia selalu di bantu oleh orang lain untuk kemanapun. Bahkan tangannya selalu berpegangan kepada orang terdekat atau mengandalkan sebuah tongkat.

"Ji, lo mau minum juga ga?"

Jisung yang sedari tadi melamun langsung menoleh. Di hadapannya berdiri Seungmin yang tengah menunggu jawabannya di jawab oleh laki-laki tersebut.

"Heh, mau ga?"

"Mau apa?"

"Dih bloon. Gua nawarin lo mau gua ambilin minum ga?"

"Boleh"

"Mau apa?"

"Terserah lo"

"Yaudah"

Seungmin langsung berlalu meninggalkan jisung yang kembali menatap kearah objek favoritnya. Si gadis berambut hitam gelap dengan mata cantik yang tengah duduk sambil tersenyum, mendengarkan obrolan teman-temannya.

Sayang sekali akibat kekurangannya tidak bisa melihat membuat gadis itu hanya bisa mendengarkan sambil matanya kearah lain. Rasa ingin menyentuh kelopak mata cantik tersebut sangat tinggi bagi jisung. Ia ingin sekali mendekati gadis tersebut tetapi teman-teman gadis itu selalu melarang siapapun laki-laki untuk mendekatinya.

"Nih minum lo"

Seungmin datang membawa segelas minuman soda yang langsung jisung terima. Laki-laki tersebut meminum minumannya sambil matanya terus menatap gadis itu tanpa jeda. Kegiatan jisung membuat seungmin, teman sekelas juga satu jurusan bingung. Seungmin langsung berbalik dan mendapati sebuah meja yang berisi para gadis dari jurusan yang sama tetapi berbeda kelas.

"Lo naksir salah satu dari mereka ya?"

Pertanyaan seungmin yang terlalu tepat membuat jisung yang masih asik minum langsung terbatuk. Laki-laki itu meraih selembar tisu di hadapannya dan mendelik kesal kearah seungmin.

"Lo kalo nanya bismillah dulu"

"Jawab aja pertanyaan gua"

"Engga". Bohong. Gerak-gerik jisung yang bagai remaja baru puber itu membuat seungmin mendengus sebal. Laki-laki tersebut kembali menoleh dan menatap salah seorang gadis disana yang sibuk mendengarkan sambil tersenyum.

Seungmin tau, itu adalah seorang gadis yang kabarnya tidak bisa melihat. Gadis itu selalu berada di sekitar kampus untuk menunggu teman-temannya menyelesaikan studi mereka. Semua orang di fakultasnya pun tau siapa gadis itu. Gadis cantik yang tidak bisa melihat.

Lagi, seungmin kembali menoleh kearah jisung yang masih menatap kearah gadis tersebut. Sepertinya laki-laki itu memiliki perasaan dengan gadis tersebut. 

"Kalo suka bilang"

"Hah? Suka apa?"

Seungmin mendengus malas lalu memilih sibuk dengan minumannya. Laki-laki itu membiarkan temannya yang tengah jatuh cinta kembali melihat pujaan hatinya yang sepertinya akan sulit diraih menurut tebakan seungmin.

-

Benar. Semua perkataan seungmin memang benar karena gadis cantik yang memiliki Zanna Kirana itu adalah gadis yang tidak bisa di sentuh. Posesifnya teman sekaligus anggota keluarganya membuat zanna tidak begitu mengenal dunia luar. Ia tidak pernah kemana pun tanpa temannya. Hal itu di dukung zanna yang tidak bisa melihat karena kecelakaan yang ia alami dulu serta rasa posesif teman-temannya yang selalu ingin melindungi gadis berbola mata cantik tersebut.

IMAGINE SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang