Para Vampir dan beberapa orang tersebut berkumpul diruang rahasia, dan beberapa orang tersebut membuka jubahnya. Ternyata mereka adalah para Dracula sama seperti bibi Shett.
"cepat katakan apa yang kalian inginkan (ucap Silver dengan tatapan dan nada merendahkan)
"sebelumya perkenalkan, Saya adalah tangan kanan tuan besar. Nama saya Bryan (ucap seorang Dracula)
"cepat katakan, apa masalahmu (ucap Ikiel)
"saya disini hanya ingin memastikan sesuatu yang sangat penting (ucap Bryan)
"apakah benar, kalau kalian sudah menemukan Queen Of Darkness itu?! (tanya Bryan)
"harus kukatakan berapa kali kepada kalian. Itu bukanlah urusan kalian, kalian tidak memiliki hubungan apa pun dengan Queen. Jadi jangan ikut campur (ucap Silver mulai kesal)
"tapi saya dengar kalau-(ucap Bryan dipotong oleh Chen)
"bukankah kami sudah katakan. Itu bukanlah urusan kalian (ucap Chen yang langsung menarik baju Bryan)
"Chen tenanglah (ucap Ikiel)
"hah, sepertinya benar kalau Lady tadi adalah Queen ya?! (ucap Bryan)Para Vampir dan Dracula itu pun saling adu mulut. Hari sudah malam, dan para Serigala sudah siap untuk menyerang kediaman Vampir. Dan didalam kediaman Vampir, Mischaela sedang menunggu kedatangan Mischel dikamarnya. Lalu tiba-tiba terdengar suara teriakan dari luar kamarnya.
"tolong!!! Para serigala menyerang!! (teriak seorang pelayan)
Mendengar teriakan pelayan tersebut. Para Vampir dan Dracula pun keluar dari ruangan tersebut, dan melihat para pelayan pingsan dan ada beberapa serigala. Lalu para Dracula pun menyelamatkan diri dan para Vampir menyerangkan para serigala tersebut. Di kamarnya, Mischaela bingung harus melakukan apa. Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dengan sendirinya, ternyata itu adalah Ruby. Ruby segera memegang tangan Mischaela dan pergi keluar. Lalu saat mereka ingin pergi lewat pintu belakang, ada seorang serigala yang menghalangi mereka.
"hey, hey, lihatlah, siapa yang berani-beraninya ingin membawa kabur Ratu. Kau....(ucap serigala itu)
"pergilah, biarkan kami pergi (ucap Ruby)
"apa?! Membiarkan kalian pergi?? Tidak akan!!! (ucap Serigala itu mulai menyerang)Ruby mencoba menahan serigala itu agar tidak menyentuh Mischaela. Dan dari belakang Mischaela, Chen datang dan langsung membawa pergi Mischaela. Chen membawanya keluar dari istana tersebut, di sana Chen menyiapkan sebuah kuda untuk Mischaela pergi.
"Queen pergilah dengan kuda ini (ucap Chen)
"tapi kalian bagaimana?! (tanya Mischaela)
"anda tidak perlu khawatir tentang kami. Anda pergilah (ucap Chen)Dan didalam kediaman Vampir. Para Vampir sedang melawan para serigala. Silver adalah yang paling kuat diantara mereka, Ia sudah hampir melumpuhkan semua serigala. Hingga akhirnya Mike datang bersama para serigala lainnya.
"shttt (ucap Mike yang membuat para Vampir dan serigala diam)
"bagus, sangat bagus. Aku bisa melihat kalau Tuan Silver Felkvein melumpuhkan semua pasukanku. Hebat (ucap Mike merendahkan Silver)
"sekarang katakan. Dimana Ratuku?! (ucap Mike)
"jangan pernah berharap ia menjadi Ratumu (ucap Rina)
"oh begitu ya, kalau begitu biar kutebak dimana dia sekarang. Hmm, ah, dia sekarang berada di gerbang belakang. Benarkan Tuan Sil-(ucap Mike terpotong karena melihat Silver tidak ada)
"brengs*k, dimana orang itu (ucap Mike)
"tuan, orang itu pergi ke gerbang belakang (ucap seorang serigala)
"cihh, lihat saja kau Silver (ucap Mike langsung berubah menjadi serigala dan pergi ke gerbang belakang)Digerbang belakang. Mischaela sudah bersiap-siap untuk pergi, lalu tiba-tiba datang dua orang serigala menyerang Chen. Satu orang serigala itu mendekati Mischaela, Mischaela mundur kebelakang dan tiba-tiba dari arah kanan serigala itu datang Silver. Ia langsung mematahkan leher serigala tersebut, Silver pun menarik tangan Mischaela dan tanpa ia sadar, Mike datang dan langsung menyerangnya hingga terjatuh. Mereka pun berkelahi disana, tapi sayangnya Silver kalah karena Mike membawa pasukan serigala bersamanya. Mischaela tidak bisa melakukan apa-pun, lalu tiba-tiba sakit kepalanya kembali. Dan ia terjatuh kw tanah, Lalu dihadapannya berdiri seorang pria, pria itu berkata.
"tenanglah Ratu, saya tidak akan menyakiti anda. Saya akan menjaga anda hingga hari itu tiba (ucap Mike memegang wajah Mischaela dan membuatnya tertidur)
"hahahaha!! Aku sudah memilikinya. Kau kalah Silver Felkvein (ucap Mike kepada Silver)Silver tidak bisa berdiri, karena ia terlalu banyak mengeluarkan kekuatannya. Mike pun menggendong Mischaela dan pergi dari kediaman Vampir, lalu ditengah perjalanan, Mike Mengaum. Itu adalah pertanda kalau ia sudah mendapatkan Mischaela, para Serigala yang berada dikediaman Vampir pun segera pergi. Para Vampir bergegas mencari Silver, di gerbang belakang mereka melihat Silver dan Chen.
"dimana Queen?! (tanya Rey)
"dimana Queen sekarang?! (tanya Lily)
"orang itu telah membawanya (ucap Chen membantu Silver untuk berjalan)
"apa!!! (ucap para Vampir kaget)
"apa kita kalah?! (ucap Tania)
"tidak, kita tidak kalah. Aku tak akan membiarkannya bersama dengan Queen, aku akan mengambil kembali Queen darinya . Bagaimana pun caranya (ucap Silver)Disisi lain, mereka bertiga sudah sampai di ujung danau.
"hahhh, aku menang!!! (ucap Naiya)
"hah, hah, hah, kan wajar saja kau terbang. Lah aku, membawa Rischel (ucap Bella ngos-ngosan)
"sudah, tidak ada yang menang (ucap Rischel)
"ahhh, tidak seru (ucap Naiya)
"wah, tempatnya indah (ucap Bella)
"semuanya berwarna ungu, sangat cantik (ucap Naiya)
"hmm, pasti ada seseorang di sini (ucap Rischel)Saat mereka sedang melihat-melihat, tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan rambut panjang dan mata yang berwarna ungu. Pria itu berkata.
"apa yang kalian lakukan disini (ucap pria tersebut)
"ahh, kami hanya lihat-lihat (ucap Bella)
"aku tak perduli. Intinya siapapun yang masuk ke tempat ini, takkan bisa keluar lagi (ucap pria tersebut mulai menyerang mereka dengan sebuah pedang)Mereka pun saling menyerang. Hingga Rischel melilit pria tersebut dengan sebuah selendang berwarna putih polos. Selendang itu menggantung pria tersebut dia atas pohon dan pedang pria tersebut di pegang oleh Naiya.
"hehe, lihatlah siapa yang kuat (ucap Naiya)
"wajar saja kalian bertiga dan aku sendirian (ucap pria tersebut)
"terserah, intinya kami hanya ingin beristirahat disini. Dan kau akan tetap digantung hingga kami pergi (ucap Rischel)
"wah, benar-benar lama ya (ucap Bella)Lalu tiba-tiba kalung permata yang mereka pakai bersinar sendiri. Itu adalah pertanda kalau Mischaela dalam bahaya, hanya Mischaela lah yang bisa membuat kalung mereka ber-4 bersinar.
"kita harus bergegas besok pagi (ucap Rischel)
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...