"aku mengerti (ucap Ikiel)
"apa yang kau mengerti?! (tanya Lily)
"jika kau mengerti, kau bisa menjelaskannya pada mereka (ucap Silver duduk di kursi dan membuka sebuah buku)
"akan ku jelaskan. Sihir yang menempel di tubuh Queen akan menghilang ketika Silver berada di sampingnya. (ucap Ikiel membuat para Vampir (kecuali Silver) bingung)
"ah belum mengerti!!, begini. Sihir ditubuh Queen adalah sihir hitam, dan Silver adalah salah satu diantara para Vampir yang diberikan kekudusan (sihir putih) oleh dewa. Dan sihir hitam itu akan hilang jika ia bertemu dengan sihir putih dari Silver. Jadi Queen akan baik-baik saja jika bersama dengan Silver (ucap Ikiel terlihat tidak terima dengan ucapannya sendiri)
"apa?! Queen bersama dengan Silver?! (ucap Chen tidak terima)
"ini tidak adil!! (ucap Rey juga tidak terima)
"hehh, kalian tidak menerimanya?! (tanya Silver dengan nanda merendahkan)
"jika ingin Queen selamat, dia harus berada di samping Silver (ucap Ikiel tidak terima)Setelah Rey dan Chen membantah, mereka pun terpaksa menerima kalau Silver akan bersama Dengan Mischaela saat keluar dari istana. Dan disisi lain, para bangsa serigala mulai menyusun rencana untuk menyerang kediaman para Vampir.
"dengan mengambil kesempatan ini, kita akan bisa menyerang mereka tanpa mereka sadari. Dan kita akan bisa menculik Ratu dengan mudah (ucap seorang manusia Serigala)
"bagaimana tuan?! Apa anda menerimanya?! (ucap seorang serigala lainnya)
"hmm, aku akan menerimanya. Tapi...(brak) (ucap Mike melempar meja ke werewolf yang bicara tadi)
"tu-tuan!!(ucap werewolf tersebut takut)
"jika kau menyakiti Ratu seperti yang kemarin, aku akan mengeluarkan jantungmu dari tubuh itu. Kau paham?! (ancam Mike kepada werewolf tersebut)
"ba-baik tuan (ucap werewolf tersebut bersujud)
"hehh, aku tidak sabar. Kita lihat siapa yang akan menang... Silver Felkvein (ucap Mike tersenyum)Hari sudah malam, ketiga wanita itu berhenti di sebuah labirin yang besar.
"kita beristirahat dulu disini (ucap Rischel)
"hahhh~,lelah sekali~(ucap Naiya)
"kita beristirahat disini?! (ucap Bella)
"ya, untuk malam ini (ucap Rischel)
"wah, labirin ini sangat besar sekali, aku ingin masuk ke sana (ucap Bella)
"jika kau masuk, aku juga akan ikut (ucap Naiya sambil tersenyum kecil kepada Bella)
"kalau begitu ayo kita ke-(ucap Bella terpotong oleh Rischel)
"hei, ini sudah malam. Kita harus beristirahat (ucap Rischel)
"tapi... Tapi aku ingin kesana.. Ayo kita pergi bersama kesana (ucap Bella memohon kepada Rischel dengan wajah yang imut)
"aduhhh, bagaimana ya(ucap Rischel)
"sudahlah, kita sebentar saja (ucap Naiya menarik tangan Rischel dan berjalan kedalam labirin tersebut)
"heyy, pelan-pelan (ucap Rischel)
"yeayy, kita masuk kedalam (ucap Bella bahagia)Mereka memasuki labirin tersebut, dan tanpa sadar mereka. Seseorang dengan jubah ungu tua dan menggunakan topeng sedang memperhatikan mereka dari pohon yang tinggi di tengah-tengah labirin tersebut. Mereka memasuki labirin tersebut dan berputar-putar mengelilingi labirin tersebut hingga mereka tersesat.
"wahh, kita dimana sekarang?! (ucap Naiya)
"wah~, bunga-bunga didalam labirin ini tetap bermekaran dan segar walau sinar matahari tidak mengenai mereka (ucap Bella memegang salah satu bunga lily pink)
"kita tersesat kah?! (ucap Naiya)
"hahh?! Tersesat?! Ya ampun...sudah kukatakan kita hanya harus beristirahat saja (ucap Rischel merasa pusing)
"hahhh!!! Aku tidak tau jalan keluarnya!! (ucap Naiya panik)
"sudah ku katakan, jangan masuk. Kita istirahat saja disana (ucap Rischel kesal kepada Naiya)
"kenapa kau menyalahkanku (ucap Naiya kesal dan panik)Naiya dan Rischel adu mulut, dan Bella tidak mendengarkan mereka. Ia hanya melihat-melihat bunga yang bermekaran dimalam hari. Hingga... Seorang pria dengan jubah tadi mendekati mereka.
"siapa itu?! (ucap Rischel)
"hantu kah?! (ucap naiya)
"apa yang kalian lakukan disini?! (ucap pria tersebut)
"siapa kau (tanya Rischel)
"katakan!! (ucap pria tersebut dengan nada tinggi sambil menampar batu besar disampinya hingga hancur)
"di-dia memghancurkan batu besar itu dengan satu tamparan?! (ucap Naiya)Lalu pria tersebut mendekati mereka dengan cepat dan ingin menampar Naiya. Lalu dengan cepat Bella melemparkan bunga lily pink di atas kepala pria tersebut dan... Tiba-tiba ada bunga besar tepat di atas pria tersebut dan memakan sebagian tubuh pria tersebut kecuali kepalanya.
"wah~,aku bisa melakukannya (ucap Bella senang)
"apa?! Lepaskan aku (ucap pria tersebut)
"kau, kau ingin menamparku?!!. Akan ku buat kau menjadi es (ucap Naiya marah)
"berani-beraninya orang sepertimu ingin menyakiti salah satu diantara kami (ucap Rischel)
"sudah-sudah (ucap Bella)Bella pun mendekati pria tersebut. Dan berkata.
"bolehkan saya bertanya?! Tuan ini siapa?! (tanya Bella sambil tersenyum)
"seharusnya aku yang bertanya, siapa kalian?! Dan apa yang kalian inginkan?! (ucap pria tersebut)
"kami hanya ingin mengelilingi labirin ini lalu pergi, tapi kami tersesat (ucap Bella tersenyum)
"benarkah apa yang kau katakan itu (ucap pria tersebut)
"tentu saja, kau pikir apa yang akan kami lakukan (ucap Rischel)
"ku pikir... Kalian kesini karena haus akan kekuasaan (ucap pria tersebut)
"haus akan kekuasaan?! Maksud tuan?! (ucap Bella)
"asalkan kalian tau saja, aku adalah penjaga labirin ini. Dan aku akan menjaga labirin ini hingga aku mati (ucap pria tersebut)
"menjaga labirin ini seumur hidupmu?! Kenapa?! (tanya Bella)
"kau tidak perlu mengetahuinya (ucap pria tersebut)
"hm, baiklah. Karena kau tidak ingin memberitahukannya, kami akan mencarinya sendiri (ucap Naiya dengan tatapan percaya diri)
"hahh!! Jika kau berani-berani mengambil batu itu, akan kubunuh kau (ancam pria tersebut)
"kalau begitu katakan. Memangnya apa yang kau jaga dilabirin ini, sepertinya ada sesuatu yang sangat berharga (ucap Rischel)
"sebelumya, bisakah kau melepaskanku dulu. Bunga ini benar-benar memakanku (ucap pria tersebut kepada Bella)
"hahh! Benarkah. Maafkan aku (ucap Bella langsung melepaskan pria tersebut)Bella pun melepaskan pria tersebut.
"sekarang katakan (ucap Rischel)
"tunggu, siapa nama anda tuan?!(tanya Bella)
"namaku adalah Derick. Aku menjaga labirin ini dari kecil, dan akan terus menjaganya hingga aku mati (ucap Derick)
"memangnya apa yang tuan jaga, sepertinya itu berharga sekali (ucap Bella)
"sebenarnya didalam labirin ini ada.... "Bersambung........
Terus Vote, Comment, dan Follow aku terus ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...