Ratu kegelapan langsung menutup mulut wanita itu dengan tanggannya dan berkata.
"kamu seharusnya tidak mengatakan kepadanya sayang (ucap Ratu kegelapan kepada wanita itu)
Lalu tiba-tiba air terjun yang begitu indah berubah menjadi air terjun darah yang menyeramkan. Mischaela kaget dan ia mendengar Ratu kegelapan berkata.
"lakukanlah apa yang kau inginkan, Mischaela (ucap si Ratu)
Saat mengatakan hal itu, tiba-tiba Ratu kegelapan membuat Mischaela berada disuatu tempat tak asing bagi Mischaela. Itu adalah tempat terakhir Mischaela dikehidupan sebelumnya, Mischaela melihat dirinya yang dulu. Dirinya yang kuat dan tak terkalahkan berjalan ke sebuah tepi jurang untuk mengambil batu permata hitam, Mischaela pun berteriak kepada dirinya yang dulu.
"tunggu, jangan sentuh itu (teriak Mischaela kepada dirinya yang dulu)
Tapi dirinya yang dulu tidak mendengarnya dan memegang batu permata hitam dan tiba-tiba datang seseorang dari belakang dirinya yang dulu dan langsung menusuk mischaela yang dulu menggunakan pedang, dan menjatuhkan Mischaela yang dulu ke jurang. Mischaela kaget dan orang yang menusuknya itu menghadap ke Mischaela dan berjalan kearah Mischaela, Mischaela mundur dan orang tersebut langsung menusuk Mischaela dan. Mischaela terbangun dari mimpi buruknya dengan nafas yang tak teratur dan keringat yang membasahi wajahnya, karena Mischaela bangun para Vampir yang berada dikamar itu khawatir dan berkata.
"Queen, apa anda tidak apa-apa?! (ucap Chen sedih)
"Queen, ada apa?! Apa anda baik-baik saja?! (ucap Rey)Mischaela hanya menghadap ke semua orang, ia melihat sekeliling dan berkata.
"kenapa kita disini, bukankah kita berada dipesta?! (ucap mischaela membuat para Vampir bingung)
"Queen, apa anda tidak ingat kalau-(ucap Roy terpotong oleh Ikiel)
"Queen anda tadi bilang pusing saat dipesta, karena itu kami langsung membawa anda pulang. Sepertinya Queen tidak ingat (ucap Ikiel berbohong)
"oh begitu ya, aku tidak ingat.....kenapa tubuhku begitu lemas dan sakit ya?! (ucap Mischaela)
"mungkin Queen sangat lelah karena pesta, Queen bisa beristirahat (ucap Ikiel membawa para Vampir keluar dari kamar Mischaela)Dan diluar kamar Mischaela sheet bertanya.
"kenapa kau berbohong tentang Queen yang menyelamatkan kita dan melumpuhkan para serigala itu hah?! (ucap Shett)
"aku berbohong karena aku mengetahui sesuatu (ucap Ikiel)
"apa maksudmu?! (ucap Silver)
"sebenarnya saat Queen bisa melumpuhkan para serigala, Queen itu tidak sadar karena ia dikendalikan oleh seseorang dalam tubuhnya (ucap Ikiel)
"katakan dengan Jelas Ikiel (ucap Lily)
"maksudku Queen itu sedang tidak sadar kalau ia itu Queen of darkness, ia tadi sedang berani menunjukan siapa dirinya sebenarnya. Tapi ia tidak sadar akan hal itu (ucap Ikiel)
"aku tidak mengerti (ucap Hanna)
"sudahlah, intinya kalian tidak boleh memberitau Queen apa yang ia lakukan malam ini kalian paham (ucap Ikiel)
"baik (ucap semua kecuali Silver)Didalam kamar Mischaela, ia teringat tentang kejadian terakhir dikehidupannya dulu. Mischaela pun menunduk dan menangis, ia berkata.
"andaikan aku tidak memegang permata hitam itu, aku tidak akan berada disini. Aku bodoh sekali (ucapnya menunduk sambil menangis)
Dan saat Mischaela menangis datang seseorang dan duduk ditepi kasur lalu mengusap kepala Mischaela, orang itu adalah Mischel.
"tenanglah (ucap Mischel)
"aku tidak bisa tenang (ucap mischaela sambik menangis)Mischel pun memeluk Mischaela dan akhirnya membuat Mischaela tidur. Saat Mischaela tidur ia berkata.
"aku harap kau mengerti yang sebenarnya (ucap Mischel pergi)
Saat pagi hari Mischaela masih tidur, dan ada seseorang yang berbicara.
"bagaimana keadaanya?! (ucap orang tersebut)
"Queen mulai membaik, tapi diusahakan agar Queen tidak terlalu banyak berjalan karena tubuhnya masih lemah. Mungkin butuh satu minggu bagi Queen (ucap salah satu orang tersebut)
"baiklah kau boleh pergi (ucap orang itu )
"baik tuan (ucap orang satunya lagi)
"apakah kalian sudah menyiapkan sarapan untuk Queen?! (tanya orang tadi)
"sudah tuan (ucap suara pelayan)Lalu Mischaela pun terbangun, ia terkejut karena didalam kamarnya ada semua anggota Vampir, dan disamping tempat tidurnya ada Silver yang menatapnya. Mischaela terkejut dan berkata dalam hati.
"hahhh, apa yang mereka lakukan pagi buta dikamarku?! (ucapnya dalam hati)
"ada apa ini (ucap mischaela yang ingin duduk dikasurnya)
"kami ingin melihat keadaan Queen (ucap Silver yang membantu Mischaela duduk sambil memegang tangan Mischaela)
"ke-kenapa dia membantuku (ucap Mischaela dalam hati, malu)
"apakah Queen sudah mulai membaik?! (tanya Ikiel)
"ya, sedikit (jawab mischaela)
"kenapa mata Queen bengkak, seperti habis menangis?! (tanya Lily)
"hahhh, jangan-jangan tadi malam aku menangis lama sekali hingga membuat mataku bengkak (ucap mischaela dalam hati)
"ahhh, mungkin karena tadi malam aku tidak bisa tidur (ucap mischaela berbohong)
"oh begitu ya (ucap Lily)
"Queen, anda silahkan sarapan. Kami kesini ingin memberitahu kalau kata penyihir anda tidak boleh banyak berjalan karena
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...