"ya ampun dia begitu cantik .
"shutt....diam nanti dia terbangun karena suaramu.
"sepertinya dia memang Queen.
"hey, diam bodoh. (ucap beberapa orang).Mendengar suara tersebut Mischaela bangun dan berkata.
"mmh, berisik sekali (ucapnya mulai duduk).
"ahh, ma-maafkan kami nona (ucap salah seorang pelayan).
"hahh?!, aku dimana?!! (ucapnya bingung melihat sekitar)Mischaela pun teringat kejadian tadi malam. Ia terkejut karena tadi malam itu bukan mimpi, melainkan sebuah kenyataan. Ia berkata.
"hahhh?! Tidak mungkin?! Aku tidak mungkin diculik oleh pria itu?! Ini pasti hanya mimpi (ucap Mischaela ingin menangis)
"Nona, anda tidak sedang bermimpi. Anda sekarang berada dikediaman Tuan Silver (ucap seorang pelayan)
"Silver?! Siapa?!(tanya Mischaela)Saat pelayan tersebut ingin menjawab pertanyaan mischaela, pintu kamarnya terbuka ada beberapa orang yang masuk ke kamarnya dan salah satu dari mereka ada wajah yang tidak asing bagi mischaela.
"hahh, pria itu (ucapnya dalam hati).
"selamat pagi. Queen (ucap seorang lelaki yang berada ditengah).
"si-siapa kalian?! Dimana aku sekarang?! (ucap Mischaela ketakutan).
"tenanglah Queen kami disini untuk melindungimu dari Orang-orang jahat (ucap pria tersebut sambil tersenyum kearah Mischaela ).
"baiklah kalian bertiga tolong bantu Queen kita bersiap-siap, jadikan ia perempuan yang cantik didunia, kalian paham (ucap pria tersebut).
"baik tuan, ayo nona kami akan membantu anda ber-.. (terpotong).
"eit, panggil dia Queen jangan nona kalian paham(ucap seorang perempuan disamping pria tadi).
"baik nona (ucap para pelayan).Lalu para Vampir tersebut keluar kamar, dan ada pria Vampir yang menemui mischaela dibawah pohon suci malam itu. Lalu pria tersebut keluar kamar
"Queen, mari kami akan membantumu bersiap-siap (ucap salah seorang pelayan).
25 menit para pelayan membantu Mischaela bersiap-siap, hingga akhirnya Mischaela terlihat seperti boneka yang cantik. Lalu seorang pelayan berkata.
"Queen tau, kami pikir Queen itu perempuan yang kasar dan tidak suka akan bantuan. Ternyata tidak anda berbeda dengan Queen yang dirumorkan (ucap pelayan tersebut)
"hey bodoh, kau mau mati (ucap salah satu pelayang menegurnya)Mischaela yang mendengar itu menghadap kepada pelayan yang membedakannya dengan Quenn dulu, lalu Mischela pun mulai mengangkat tangan dan.
"ahh, ampun Queen saya salah (pelayan tersebut diam).
"tentu saja aku berbeda, karena aku bukan Ratu kegelapan (Mischaela mengelus kepala pelayan tersebut)
"ahh, saya pikir anda ingin menampar saya (ucap pelayan tersebut)
"tidak mungkin seorang yang begitu lemah sepertiku bisa menampar kalian seorang Vampir bukan?!(ucap Mischela menghadap ke kaca)tak lama kemudian datang seorang perempuan masuk ke kamar menuju kearah Mischaela dan berkata.
"wahh, Queen begitu cantik. Seperti seorang bidadari (ucapnya memuji Mischaela) .
Mischaela hanya diam karena takut menatap mata perempuan tersebut.
"kalau sudah siap ayo, Queen harus turun kebawah semua sudah menunggu(ucap wanita itu)
"untuk apa membawaku turun kebawah?! Dan apa yang menungguku( ucap Mischela dalam hati)
"apakah mereka akan memakanku?! (ucap mischaela dalam hati)Akhirnya Mischaela dibawa perempuan itu menuju ruang keluarga . Saat Mischaela baru melangkah masuk kedalam ruang keluarga semua orang disana langsung mengalihkan pandangan matanya kepada Mischaela, Mischaela pun canggung karena dilihat oleh banyak orang. Lalu ia duduk disamping wanita yang membawanya tadi, dan ada seorang pria yang berkata.
"anda terlihat begitu cantik Queen (memuji Mischaela)
Mischaela hanya terdiam menunduk, karena takut, ia tidak berani menatap mata mereka satu pun. Lalu seorang pria berambut putih dengan mata merah biasa berkata.
"tenanglah Queen, kami memang ingin melindungimu, kami tidak ada maksud lain. Kalau begitu (ucapnya menuju kearah Mischaela)
"perkenalkan Queen, saya adalah Rey,(memperkenalkan diri sambil berlutut melihat wajah Mischaela)
"hahh?! Kenapa ia bertulut (ucap mischaela dalam hati)Mischaela pun tersenyum sedikit kepadanya, lalu pria tersebut mulai memperkenalkan semua orang disana.
"oh ya, anda juga harus berkenalan dengan mereka (ucap Rey)
"perkenalkan Queen dia adalah Roy kembaran saya (menunjuk pria berambut merah dengan),
"Dia adalah tania (menunjuk kearah perempuan berambut pink)
"dia adalah john, Shett, Andrew, Angela, Hanna, Lily, Chen, Millie dan orang yang disamping anda namanya adalah Rina (menunjuk kearah perempuan yang membawa Mischaela tadi)Mischaela hanya diam dan mengangguk. Dan Mischaela merasa ingin bertanya, lalu ia berkata.
"mmm, bolehkah aku bertanya?! (ucapnya)
"tentu Queen kenapa tidak (ucap Rey senyum manis)
"siapa orang yang memiliki Rambut berwarna blonde tadi?! Dan siapa yang membawaku kemari?! (tanya Mischaela)
"ohh, mereka. Lelaki yang memiliki rambut berwarna blonde itu bernana Ikiel, dan orang yang membawa anda kemari namanya adalah Silver Felkvein. Dialah orang yang membawa anda (ucap Rey)
"Silver?! Ikiel?! Namanya seperti tidak asing (ucap mischaela dalam hati)
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...