Chapter 03, (bag B)

183 15 0
                                    

"dia hanya menginginkan kekudusan Tuan Putri saja.
"iya benar.

Mendengar hal itu Mischaela pergi keluar dari acara pesta, Rey dan Chen ingin mengejar tapi dihalangi oleh Ikiel. Ikiel mengatakan.

"jangan ikut, biarkan Queen pergi(ucap Ikiel)

Disisi lain Mischaela duduk di tepi kolam renang, ia menunduk dan menangis, ia tidak percaya kalau Putra Mahkota tidak mencintainya melainkan hanya menginginkan kekudusannya. Mischaela menangis tanpa henti, ia berkata.

"inikah alasan mengapa ayah dan kakak pernah tidak mengizinkanku bertunangan dengan Putra Mahkota??! Karena mereka berdua tau kalau Juan hanya menginginkan kekuataanku (ucapnya)

Saat Mischaela menangis datang seseorang dan duduk disampingnya. Orang itu adalah Mischel, Mischaela masih menangis. Mischel merasa kasihan dengannya, lalu Mischaela berkata.

"kenapa aku lemah begini?! Aku bodoh karena mencintai orang yang hanya menginginkan kekuataanku, kenapa aku begitu lemah seperti ini?! (ucap Mischaela masih menangis)
"sebenarnya kau itu tidak lemah, kau itu sangat kuat, hanya saja kau tidak berani melakukannya (ucap Mischel)
"kuat?! Aku tidak pernah kuat, tersandung batu saja aku langsung menangis(ucap mischaela)
"sudahlah berhenti menangis lupakan orang itu (kata Mischel menyapu air mata Mischaela menggunakan sapu tangan)
"oh ya, aku ingin bertemu ayah (ucap Mischaela)
"bertemu ayahmu, bagaimana (tanya Mischel)
"ayah ada dipesta kan, aku hanya perlu mencarinya (jawab mischaela)
"hehhh, aku sudah katakan kepadamu. Kalau satu kerajaan sekarang sedang mencarimu, lagi pula keluarga mu itu membenci Putra Mahkota bukan?! (ucap Mischel)
"jadi mereka tidak ada disini (tanya mischaela)
"iya, mereka tidak ada disini. Tapi.... Hanya aku yang ada disini (ucap mischel)

Disisi lain, Rina khawatir kepada Mischaela karena belum datang juga, Rina pun mengatakan hal itu pada Ikiel dan Silver.

"hey, dia belum datang. Ini sudah sangat lama (ucap Rina khawatir)
"benar juga apa yang kau katakan Rina, kemana Queen?! Ini sudah sangat lama (kata Ikiel)
"mungkinkah kita harus mencarinya (ucap Roy yang datang dengan Rey dan Jhon)
"kita memang harus mencarinya, dia tidak boleh kabur (ucap Shett)

Tak lama mereka biacara Chen datang dengan berlari dan memanggil mereka.

"heyy, (ucap Chen yang datang dengan kaget)
"ada apa?! (tanya Silver)
"itu, dia, Queen dimana?! (ucap Chen tak karuan)
"tenanglah Chen (ucap Angela menenangkan Chen)
"ada apa Chen?! (tanya Ikiel serius)
"aku diberitau oleh salah satu anggota Serigala kalau... (terpotong)
"kalau apa (ucap Silver)
"mereka menangkap Queen (ucapnya)

Mendengar hal itu mereka kaget dan bertanya kembali.

"dimana mereka sekarang?! (tanya Silver kepada Chen)
"mereka orang itu berkata, jika kita menginginkan Queen kembali, kita harus melawan mereka dan siapa yang menang maka dia akan mendapatkan Queen (ucap Chen)
"berani-beraninya brengs*k itu main-main dengan kita (ucap Jhon)
"sudah tidak ada waktu lagi, cepat kita harus menyelamatkan Queen (ucap Silver pergi keluar dan diikuti oleh yang lainnya)

Disisi lain Mischaela sudah berhenti menangis karena telah ditenangkan oleh Mischel.

"kau sudah tenang?! (tanya Mischel)
"ya, aku agak tenang (jawab Mischaela)
"lihatlah bulan itu, indah bukan (ucap Mischel menatap keatas)
"huh, iya(jawab mischaela singkat)
"aku harap kau bisa tenang malam ini (ucapnya mischel)
"maksudmu?! (tanya mischaela)
"tidak apa-apa, oh ya kau harus segera kembali ke pesta jika tidak para Vampir itu akan mencurigaimu (ucap Mischel )
"baiklah (ucap mischaela ingin pergi)
"tunggu (Mischel)
"apa?! (tanya Mischaela)
"ini ambillah (mischel memberikan belati yang terlihat tajam kepada mischaela)
"ini?! Untuk apa?! (tanya mischaela)
"kau akan membutuhkannya (ucap Mischel)
"aku tidak-(terpotong)
"sudahlah, kau bisa pergi ke pesta. Ingatalah kau harus bersikap seperti biasa (ucap mischel)
"baiklah (kata Mischaela sambil menyembunyikan belati di tangan kanan)

Saat Mischaela sudah jauh pergi dari Mischel. Mischel berkata.

"aku yakin, kau akan bisa menjadi sangat kuat dan bisa mengalahi mereka semua diriku (ucap Mischel)

Didalam pesta mischaela tidak melihat para Vampir tersebut, tidak satupun. Ia mulai bingung harus mencari mereka dimana.
Dan disisi lain para Vampir berkumpul ditempat dimana para Serigala menyekap Mischaela, lalu saat mereka berjalan tiba-tiba dari atas mereka ada kurungan yang dipasang sihir yang ampuh bagi Vampir. Para Vampir merasa kepanasan karena sihir itu adalah sihir hitam, lalu datanglah Mike si pemimpin Serigala. Ia berkata.

"sudah ku bilang bukan mereka akan datang, hanya karena kita mengatakan kalau kita sudah menangkap Ratu. (ucap Mike)
"dimana Kalian menyekap Queen, hah?? (tanya Chen)
"menyekap?!, oh ya aku lupa kalau aku belum menangkapnya (ucap mike tersenyum)
"berani-beraninya kalian menipu kami (ucap Millie)
"oh ya, karena kalian itu mudah dibodohi (ucap mike tertawa)

Queen Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang