"kata penyihir anda tidak boleh banyak berjalan, karena anda masih dalam keadaan yang lemah (ucap Ikiel)
"jadi.... Aku tidak bisa mencari udara segar?! (tanya mischaela)
"tentu saja bisa, setelah anda merasa baikan Queen (ucap Rina disampingnya)
"baiklah, silahkan sarapan Queen kami akan keluar (ucap Ikiel)
"baiklah (ucap mischaela)Saat para Vampir pergi hanya tersisa Ruby dan Rey, Rey mendekati Mischaela dan memberikan bunga mawar yang ia petik ditaman. Lalu Mischaela menerima bunga tersebut dengan senyuman, dan Rey pergi dengan tersenyum. Lalu Mischaela berkata kepada Ruby.
"Ruby, tolong siapkan pakaianku (ucap mischaela berdiri)
"ahhh, Queen anda tidak seharusnya berdiri. Anda kan masih lemah (ucap Ruby kaget)
"tidak apa-apa, aku punya tenaga sedikit untuk berdiri. Kamu bisa membantuku berjalan bukan?! (ucap Mischaela kepada Ruby)
"baiklah Queen (ucap Ruby)Mischaela merasa kalau dirinya seperti orang yang lumpuh, karena dibantu oleh Ruby berjalan.
"aku merasa seperti orang lumpuh saja (ucapnya dalam hati)
Disisi lain kerajaan Aurelius, Richel, Bella, dan Naiya sudah siap berangkat untuk mencari Mischaela. Bersama beberapa prajurit mereka pergi dan dijalan Bella bertanya kepada Richel kemana mereka pergi.
"Richel, kemana dulu kita pergi?! (tanyanya)
Saat Bella bertanya seperti itu, Richel mendapatkan gambaran kemana perginya para Vampir itu membawa Mischaela. Ia pun berkata.
"kita akan pergi diperbatasan antara kerajaan Aurelius dan kerajaan Barat, kalian paham (ucap Richel tegas)
"baik (ucap para prajurit)
"apakah disana tempat mereka membawa Mischaela (tanya Bella)
"entahlah, aku hanya mendapatkan gambarannya saja (ucap Richel)Naiya yang merasa tidak yakin menerbangakan burung yang berwarna biru langit, untuk memgetahui apakah benar yang dikatakan Richel. Burung itu pun terbang sangat jauh dan akhirnya menemukan sebuah istana yang besar yang berada didalam hutan kegelapan, burung itu pun memberikan penglihatan ke mata Naiya. Di penglihatan burung itu Naiya melihat Mischaela yang duduk di dekat jendela, dan Naiya pun berkata.
"tujuan kita adalah ke hutan kegelapan, cepat!!! (ucapnya)
"ada apa?!, kenapa kita harus kesana (tanya Richel)
"aku melihat melalui penglihatan burung itu. Mischaela berada didalam sebuah istana yang berada dikedalaman hutan kegelapan (ucap Naiya)
"huhh?! Tumben (ucap Richel menyindir)
"kau tidak percaya hah?! (ucap Naiya kesal)
"bukannya aku tidak percaya tapi, tumben saja kau pintar (sindir Richel)
"cihhhh, dasar wanita ini. Berani-beraninya meremehkan anggota keluarga Fedrick (dalam hati Naiya)Dan ditempat Mischaela, ia hanyalah berdiam dikamar sendirian, karena tidak diperbolehkan terlalu banyak berjalan. Ia melihat ada burung berwarna biru langit.
"burung itu tidak asing!! (ucap mischaela)
Lalu tiba-tiba mischaela ingat dengan Naiya yang memiliki mata permata yang berwarna biru langit. Seketika Mischaela membuka jendela dan burung itu pun menghampiri Mischaela, mischaela memeluk burung itu dan berkata.
"huhu, aku tau kamu itu Veri, bukan?! (ucap mischaela memeluk burung itu)
Seketika burung itu berubah menjadi manusia dan memeluk mischaela( burung itu bernama Veri, ia adalah orang yang dikutuk oleh Naiya karena berani memata-matai Mischaela). Veri berkata.
"tuan putri anda ternyata disini?! Kami semua khawatir terhadap tuan putri, kami takut terjadi sesuatu kepada tuan putri (ucap veri memeluk Mischaela)
"aku tidak apa-apa, hanya saja aku takut dengan rumor itu (ucap mischaela)
"rumor apa putri?! (tanya Veri)
"rumor yang mengatakan bahwa aku adalah Queen Of Darkness (ucap Mischaela menangis)
"tenanglah putri, saya yakin itu hanyalah hayalan mereka (ucap Veri menenagkan Mischaela)Dan saat Veri menenangkan Mischaela, Mischaela ingat kalau sekarang ia berada dikediaman para Vampir, dan jika para Vampir tau kalau ada Veri disini, ini akan menjadi masalah yang besar untuk Veri. Dan pastinya mengancam nyawanya. Mischaela pun segera menyuruh Veri untuk pergi.
"cepatlah kau pergi (ucap mischaela memaksa)
"ada apa putri?! (tanya Veri khawatir)
"pergilah, jika kamu berada disini sampai para Vampir itu tau keberadaanmu mereka akan membunuhmu dan nyawaku juga akan dalam bahaya. Jadi pergilah (ucap mischaela menjelaskan)
"ta-tapi putri, bagaimana dengan anda?!(tanya Veri khawatir)
"aku tidak apa-apa, kamu cepatlah pergi (ucap mischaela memaksa)Veri pun berubah menjadi burung kembali dan terbang tinggi dilangit, tanpa Mischaela sadar ternyata diluar istana kediaman Vampir, Mike bersama pasukan Serigalanya melihat Mischaela dan berkata.
"tidak kusangka, ternyata Ratu yang lemah tak berdaya itu bisa menjadi kuat, bahkan dia lebih kuat dari musuhnya (ucap Mike)
"dia telah melumpuhkan beberapa pasukan serigala yang kuat tuan (ucap salah satu serigala)
"dia membuatku menyukainya (ucap Mike)Disisi lain perjalan Richel, Bella, Naiya dan para prajurit. Mereka sudah sampai di depan hutan kegelapan, dan sekali lagi Richel bertanya kepada Naiya.
"Naiya Fedrick, apakah benar apa yang kamu liat kalau, mischaela dibawa ke sini?! (tanya Richel)
"tentu saja, apa kamu masih meremehkanku hah?! (jawab Naiya dengan suara yang keras)
"shttt, diam (ucap Bella membuat Naiya dan Richel bingun)
"apa?! (tanya Naiya)
"aku merasa ada banyak bahaya didepan (ucap Bella)
"ya sudah kita terobos saja (ucap Naiya percaya diri)
"kau jangan asal terobos, iya jika bahaya didepan bisa kita lewati. Bagaimana jika tidak (ucap Richel)
"ya kan, kita bisa mencoba (ucap Naiya)
"perempuan ini memang begitu percaya diri (ucap Richel dalam hati)
"ya sudah, kita akan masuk kedalam hutan ini. Tapi..... kita harus waspada dan berhati-hati kalian paham (ucap Richel kepada para prajurit)
"BAIK (ucap para prajurit)Dikediaman para Vampir. Sudah seminggu Mischaela berdiam diri didalam kamar, akhirnya ia bisa berjalan-jalan dan mencari udara segar di luar istana. Ia ditemani oleh Ruby, saat ia berjalan-jalan, ia melihat pohon besar dan ia meminta Ruby untuk mengambilkan buku untuk ia menggambar. Ruby pun pergi mengambilkan buku dan alat gambar untuknya, Mischaela duduk dibawah pohon besar itu dan ingat dimana, ia dan kakaknya (Lucas) bermain dibawah pohon suci.
"ahhh, akhirnya aku bisa keluar dari kamar dan mendapatkan udara segar, aku merasa seperti dikurung bertahun-tahun disana. Istana itu benar-benar sepi, bahkan serasa tidak ada kehidupan (ucap Mischaela)
Lalu Ruby datang membawakan buku dan alat gambar untuknya, Ruby pun bertanya untuk apa itu.
"untuk apa ini Queen (tanya Ruby)
"aku akan menggambar sesuatu, tapi aku bingung aku harus menggambar apa (ucap mischaela)
"hmmm, oh ya, apa Queen bisa menggambar saya?! (ucap Ruby)
"haha, tentu. Kenapa tidak (ucap Mischaela)Beberapa menit kemudian, mischaela sudah selesai menggambar Ruby. Saat Ruby melihat hasilnya.
"wahhh, gambaran Queen sangat sama seperti aslinya. Kyaaaa, saya sangat suka, apa saya bisa memilikinya?! (tanya Ruby)
"tentu (ucap mischaela senyum)
"kyaaaa, terimakasih banyak Queen, anda memang orang yang baik (ucap Ruby sambil memeluk Mischaela)
"tidak apa-apa (jawab Mischaela)
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...