Chapter 11, (bag A)

265 13 4
                                    

"bersiap kita akan menyerang!! (ucap Silver)
"baik!!! (ucap Vampir lainnya)

(dalam hati Shett)
"cih, jika wanita itu kembali. Aku tidak akan memiliki waktu untuk mendekati Silver. Aku harus memyingkirkannya"

Dan disisi kediaman Serigala. Mike sudah siap dengan serangan dari para Vampir.

"bersiap ditempat masing-masing (ucap Mike)
"baik tuan (ucap para serigala)

Mike pun menuju kamar Mischaela. Saat ia mengetok pintu, ia mendengar suara seseorang yang sedang bersenandung dengan suara yang begitu indah. Saat ia memasuki kamar, ia melihat Mischaela bersenandung dibalkon kamarnya. Senandung Mischaela yang begitu merdu, membuat para Vampir juga mendengarkannya. Hingga membuat tanaman dan bunga-bunga yang layu, menjadi bermekaran. Para Vampir melihat dari kejauhan, kalau Mischaela sedang bersenandung.

"suaranya indah (ucap Chen)
"senandung ini... Adalah senandung yang pernah kudengar dari Queen saat pertama kalia bertemu (ucap Jhon)

Dan dikediaman Serigala. Mischaela sudah berhenti bersenandung, ia terkejut melihat Mike yang berada didepan pintu kamarnya bersama dengan beberapa Serigala lainnya. Mike dan beberapa Serigala itu tersenyum.

"senandung yang begitu indah Ratu (ucap seorang Serigala)
"ah~,terimakasih (ucap Mischaela canggung)

Mike pun mengisyaratkan agar beberapa Serigala tadi pergi. Ia memasuki kamar Mischaela dan berdiri disamping Mischaela.

"malam yang indah (ucap Mike)
"benar (ucap Mischaela menghadap langit)
"apa yang Ratu pikirkan malam ini?! (ucap Mike)
"aku...mmm, tidak ada (ucap Mischaela menunduk)

Lalu Mike menghadap Mischaela. Ia menatap Mischaela dengan tatapan penuh cinta, Mischaela pun merasa salting dilihat Mike. Ia hanya menunduk malu, lalu Mike berkata.

"apa Ratu merasakan ada seseorang yang dekat dihati Ratu?! (ucap Mike menatap Mischaela)
"hah?? Seseorang didekat hatiku (ucap Mischaela)
"maksud saya.. Apa Ratu mencintai seseorang (ucap Mike)
"mm, tentang itu... Aku mencintai semua orang yang kutemui (ucap Mischaela)
"hah?! Maksud Ratu?! (ucap Mike)
"aku mencintai semua orang yang ku temui dan yang bersikap baik kepadaku (ucap Mischaela tersenyum)
"hm, jadi.. Apa saya termasuk (ucap Mike memainkan rambut Mischaela)
"mm, tentu... Karena tuan adalah pria yang baik yang saya temui (ucap Mischaela membuat Mike terpukau)
"hm~, apakah para Vampir itu termasuk?! (ucap Mike)
"mm, mereka... (ucap Mischaela terpotong karena mendengar suara berisik dari luar)

"mereka datang!! (ucap seorang Serigala ,yang menandakan bahwa para Vampir telah datang menyerang)

Mike pun dengan cepat menarik tangan dan menggendongnya keluar dari kamar. Ia melompat dari balkon yang tinggi, lalu saat ia sampai dibawah. Ia di temukan oleh para Vampir dan Cecilion.

"kembalikan Queen pada kami (ucap Chen)
"heh~, kembalikan?! Yang benar saja (ucap Mike menurunkan Mischaela)

Lalu datanglah beberapa Serigala lainnya bersama Guin.

"Guin... Kau bawalah Ratu bersamamu (ucap Mike)
"baik kakak (ucap Guin menarik tangan Mischaela)

Guin membawa Mischaela pergi. Mereka disusul oleh Tania dan Millie, dan di tempat Mike. Mereka saling menyerang, disana Mike dan Silverlah yang paling kuat. Mereka berusaha saling menjatuhkan namun, mereka sama-sama kuat. Dan disisi lain Charlie diserang tiba-tiba, ia sudah berhasil melumpuhkan para Serigala itu. Namun beberapa Serigala lagi datang, ia pun terpaksa lari karena kondisinya sedang lemah. Dan disisi lain Mischel, ia pergi ke hutan kegelapan untuk membantu Mischaela. Ia mengubah dirinya menjadi seekor burung putih yang begitu besar, ia menuju hutan kegelapan. Dan disisi kediaman Serigala, Guin dihentikan oleh Tania dan Millie.

"berikan Queen pada kami!! (ucap Tania)
"tidak akan!! (ucap Guin)
"heh~, Guin.. Kami tidak mau menyakitimu, jadi berikan saja Queen kepada kami (ucap Millie)
"bagaimana pun juga. Ratu hanya akan berada bersama kami (ucap Guin)

(dalam hati Mischaela)
"melihat keadaan yang seperti ini. Aku merasa menjadi barang yang hanya di tukar balikan saja "

Lalu Tania dan Millie mulai menyerang. Guin pun berubah menjadi serigala, Guin tidak membiarkan Tania dan Millie memegang Mischaela. Mischaela bingung harus kemana, ia pun berlari meninggalkan Guin. Dan disisi lain, mereka bertiga sudah sampai dikediaman Serigala. Mereka terkejut karena ini seperti peperangan, ada beberapa Serigala dan Vampir yang mengira Mereka adalah musuh dan ingin menyerang mereka. Dengan cepat mereka menyerang balik.

"apa ini!!! (ucap Rischel)
"mereka sedang berperang?! (tanya Bella)
"sepertinya!! (ucap Naiya)
"tetaplah bertahan. Kita bisa merasakan Mischaela ada disini (ucap Rischel)

Dan disisi lain para Vampir dan Serigala lainnya hampir dilumpuhkan oleh Mike dan Silver. Dan disana Mischaela berlari untuk pergi dari kediaman Serigala,

Queen Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang