"terimakasih tuan muda, anda sangat baik sekali (ucap mischaela sambil tersenyum lebar)
Chen yang melihat ekpresi Mischaela merasa salting dan terlihat bahagia, ia pun seperti ingin berlari-lari dan akhirnya ia pergi dengan berlari dan berlompat-lompat. Mischaela dan Ruby pun terasa aneh melihat Chen yang seperti itu, lalu tiba-tiba Ruby teringat sesuatu.
"ya ampun Queen saya lupa sesuatu, saya harus pergi dulu Queen (ucap Ruby langsung lari)
"hah?! Ada apa (ucap mischaela)Mischaela ditinggal sendirian disana, ia bingung harus melakukan apa. Tapi tiba-tiba ia merasa ada sesuatu yang memasuki tubuhnya yang membuatnya pusing, dan tiba-tiba ia berjalan entah kemana. Mischaela tidak sadar ia akan kemana hingga akhirnya ia sampai di pintu belakang tempat untuk keluar dari istana para Vampir tersebut. Dan disitu Mischaela tiba-tiba sadar dan ia terkejut karena ia berada di tempat yang gelap karena pohon besar yang menghalangi cahaya matahari, dan mischaela melhat dibalik pintu tersebut ada sesuatu yang berdiri didalam kegelapan , tiba-tiba tangan Mischaela ingin membuka pintu keluar tersebut tanpa kemauan Mischaela. Ia pun kaget dan berusaha menahan tangannya agar tidak membuka pintu tersebut, dan akhirnya mischaela sadar kalau tubuhnya sedang di ambil alih oleh seseorang. Mischaela berusaha menahan tangannya dan akhirnya tangannya berhenti sendiri, dan saat Mischaela melihat keluar pintu ada sesosok Monster yang memiliki badan yang kurus berwarna coklat, dan memiliki kepala berbentuk segitiga. Mahkluk itu mendekat kearah Mischaela dengan mata merah menyala dan tatapan yang menyeramkan, mischaela pun mundur beberapa langkah hingga akhirnya monster tersebut menembus pintu tersebut dan mengejar Mischaela. mischaela terkejut dan berlari, monster itu masih mengejar mischaela dengan langkah yang aneh sambil berkata.
"jangan lari Ratu, saya tidak akan menyakiti anda (ucap monster tersebut sambil berlari dengan langkah yang aneh)
Mischaela tidak menghiraukannya, ia tetap berlari sekencang mungkin hingga akhirnya ia tersandung batu dan terjatuh. Ia merasa kaki kanannya terkilir, ia tidak bisa lari. Dan monster tersebut sudah dekat dengannya, Mischaela berteriak meminta tolong. Dan saat mischaela menghadap monster tersebut ia terkejut ketakutan, karena monster itu jongkok dihadapannya sambil menatapnya dengan tatapan yang menyeramkan. Dan monster itu pun mendekati mischaela dan berkata.
"ratu tenanglah, saya disini untuk menyelamatkan anda ratu (ucapnya yang tidak dimengerti mischaela)
Dan saat monster tersebut ingin memegang wajah Mischaela, tiba-tiba datanglah Chen, Rey, dan Jhon. Mereka menghajar monster tersebut, lalu datanglah Millie, Rina, Angela, dan Roy. Millie membantu Mischaela berdiri,tapi mischaela tidak bisa berdiri. Ia memaksa dirinya berdiri, lalu monster tersebut berteriak dan berkata.
"lepaskan Ratu kami, kalian adalah orang jahat yang haus akan kekuasaan. Biarkan Ratu kami pergi, Ratu larilah (ucap monster tersebut berteriak kepada mischaela)
Dan saat monster tersebut ingin terlepas, Rey segera memenggal kepalanya hingga banyak darah yang keluar dan mengenai wajah Mischaela, Mischaela adalah orang yang sangat takut akan darah. Melihat darah yang keluar banyak tiba-tiba mischaela merasa pusing dan lemas ia pun pingsan, saat ia ingin terjatuh ketanah Silver datang dan langsung menggendongnya pulang keistana. Disana Silver segera membawa Mischaela kekamar dan membaringkan Mischaela, Silver melihat kaki kanan Mischaela yang terkilir, ia segera meminta Hanna untuk menyembuhkannya dan saat proses menyembuhkan kakinya Mischaela bermimpi.
"huh?!, dimana aku?! .kenapa cahayanya bergitu terang, siapa disana (ucap mischaela)
Didepan Mischaela ada seorang perempuan yang memiliki Rambut putih dan mata permata unggu. mischaela bertanya kepada perempuan itu.
"hey, siapa disana?! (ucapnya)
Mischaela melihat perempuan itu menangis dihadapan sesosok perempuan yang berambut hitam dan bermata merah menyala. Bagi Mischaela sosok mereka berdua tidak asing untuknya hingga akhirnya, perempuan yang berambut hitam tersebut melihat Mischaela dan mendekatinya. Mischaela terkejut dan mundur, tapi perempuan itu begitu cepat menuju kearah Mischaela dan membuat Mischaela terkejut. Wanita itu berkata.
"aku akan meminjamkanmu kekuatanku. (ucapnya yang membuat Mischaela langsung terbangun dari mimpinya)
Saat Mischaela terbangun, hari sudah malam, dan kamarnya di isi oleh para Vampir, karena melihat mischaela yang bangun mereka bertanya apakah Mischaela baik-baik saja,
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...