Dan sekarang hanya tersisa satu Manusia serigala yang menjaga para Vampir. Mischaela pun berkata.
"lepaskan mereka (ucap Mischaela kepada si manusia serigala tersebut)
"anda pikir saya akan melepaskan mereka, lawanlah kami dulu(ucap si serigala mengaum)Saat si serigala mengaum, datang banyak serigala dari semua arah, mischaela merasa tambah kesal. Dan ia berkata.
"hahh, kau ini memang keras kepala ya (ucap mischaela sambil memegang kepalanya)
"sekarang anda menyerahlah Ratu, anda sudah kami kepung(ucap si serigala)
"hahhh, ini tidak akan habisnya (ucap Mischaela yang membuat semua orang bingung)
"aku akan menggunakan cara ini saja (ucap mischaela membuat para serigala bingun)Mischaela pun menggengam kalungnya menggunakan tangan yang ada cincin permatanya, tiba-tiba cincin dan kalung permata itu bersinar sendiri dan Mischaela mengedipkan mata. Tiba-tiba para serigala bertingkah aneh, mereka terlihat kesakitan dan berjatuhan ditanah sambil memegang kepala mereka. Dan Mischaela pun membuka mata dan berjalan ke serigala yang menjaga para Vampir, melewati para serigala yang terjatuh ditanah. Dan Mischaela pun berkata.
"lepaskan mereka, atau kau ku buat seperti teman-temanmu?! (ucap Mischaela)
Si serigala itu ketakutan karena mata permata Mischaela yang menyala, ia segera membuka kurungan itu dan melepaskan sihirnya. Melihatnya seperti itu Mischaela berkata kepada si serigala itu.
"anak pintar, sekarang cobalah lari sejauh mungkin (ucap mischaela tersenyum kecil)
Si serigala berlari kejauh mungkin, dan dari kejauhan mischaela berkata.
"hancurlah. (ucapnya)
Tiba-tiba si serigala yang berlari itu berhenti dan tiba-tiba tubunya hancur berkeping-keping. Para Vampir terkejut setelah melihat semua yang dilakukan Mischaela hingga membuat serigala yang berada dikejauhan hancur oleh mischaela, lalu Mischaela menghadap ke bulan dan berkata.
"aku terlalu banyak mengeluarkan kekuataanku, ini membuatku lelah. (ucapnya)
"Queen apa anda baik-baik saja (ucap Ikiel)
"entahlah, aku tidak menyangka akan melakukannya dengan ini (ucap Mischaela melihat belati yang diberikan Mischel)
"Queen anda banyak terluka, ayo kita pulang (ucap Chen menahan air mata)
"ya, ayo kembali. aku agak sedikit pus-(ucap mischaela terpotong karena terjatuh pingsan)Saat mischaela hampir terjatuh ditanah, Silver segera menangkapnya dan menggendongnya. Disisi lain Sai (kesatria Mischaela yang berada diistana) merasakan sesuatu yang terjadi kepada Mischaela, Sai takut terjadi sesuatu kepada Mischaela, karena Sai mencintai Mischaela dari kecil. Ia pun berdoa.
"dewa, lindungilah tuan putri, biarkanlah ia kembali dengan selamat. (ucap Sai)
Disisi lain para Vampir kembali dengan membawa Mischaela yang banyak terluka dan banyak tersuntik Racun, Silver pun masuk dan berkata.
"cepat panggil penyihir (suara Silver yang kuat membuat para pelayan terkejut dan segera memanggil penyihir Vampir)
Silver segera membawa Mischaela ke kamar, dan menaruhnya di kasur. Angela dan Rina berusaha menghangatkan tubuh Mischaela yang dingin dengan cara menggosok tangan Mischaela, tubuh Mischaela lemah dan juga urat-urat tubuhnya mulai berwarna hitam akibat racun. hampir ke semua tubuh dan wajahnya, penyihir pun datang dan segera menyembuhkan penyihir, penyihir kaget dan berkata.
"hahh?! Yang benar saja (ucap penyihir kaget)
"ada apa?! (ucap Ikiel bertanya)
"nona Hanna apakah anda bisa membantu saya (ucap penyihir kepada Hanna)
"tentu, ada apa (tanya Hanna)
"coba anda periksa, apakah racunnya ini memang hilang apa diserap oleh Queen(ucap si penyihir)Saat Hanna mengeceknya ternyata racun tersebut diserap oleh tubuh Mischaela, melihat hal itu Hanna langsung memberi tau para Vampir yang lain. Semuanya terkejut lalu, mereka melihat kalung dan cincin Mischaela yang masih menyala. Disisi lain di mimpi Mischaela, ia melihat ada seorang wanita yang pernah ia temui dimimpi sebelumnya, wanita yang berambut putih dan mata permata ungu itu, Mischaela tidak bisa memanggilnya. Ia hanya mengikuti wanita tersebut hingga sampai di sebuah air terjun, wanita itu melewati air dan diikuti oleh Mischaela. Saat mereka berdua sudah ada di tengah-tengah air itu, mereka tidak tenggelam, mereka melayang dan wanita tersebut menghadap ke Mischaela dan berkata.
"jangan gegabah (ucap wanita itu)
"hah?! Maksudmu (tanya Mischaela yang mulai bisa bersuara)Lalu perempuan itu mendekati Mischaela dan memegang wajah Mischaela dengan tangannya yang lembut seperti bulu yang halus. Dan wanita itu berkata.
"aku yakin kamu akan mengerti dan akan melakukan yang terbaik untuk dirimu sendiri, aku harap kamu bisa melawannya (ucap wanita itu)
"hahh?! Maksudmu?! Aku tidak mengerti?! Siapa yang aku lawan?! (ucap mischaela bingung)Lalu tiba-tiba datang si Ratu kegelapan dari belakang dan langsung menarik si wanita itu dengan kekuatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...