Chapter 05, (bag D)

98 6 0
                                    

Esok paginya. Mischaela sedang mengelilingi kediaman Silver, ia pun memasuki sebuah perpustakaan yang begitu besar.

"wahhh, besar sekali. Bahkan lebih besar dibandingkan perpustakaan pribadiku!! (ucapnya)

Ia pun melihat semua buku yang ada disana, ia melihat buku yang berjudul "karakter asli Ratu Kegelapan", "awal kehidupan Ratu kegelapan ", dan "cara Ratu mendapatkan kekuatan". Melihat buku yang terlihat sama semua ia merasa bosan, ia pun berjalan kedalam perpustakaan itu lebih jauh. Hingga akhirnya ia menemukan sebuah buku yang berjudul "Queen Of Light".

"sepertinya menarik !!(ucapnya)

Ia pun mulai membuka dan membaca buku tersebut, ia membacanya sambil berdiri. Hingga saat ia membaca buku itu hampir ditengah-tengah, ada seseorang yang datang disamping kirinya dan berkata.

"Queen suka buku itu?! (ucap orang itu)

Mischaela terkejut dan segera melihat ke arah kiri, ia terkejut karena matanya dan mata orang itu saling berpandangan. Ia melihat Silver disampingnya sambil bertatapan mata dengannya.

"hahhh!! Tu-tuan!! (ucap mischaela kaget)

Ia pun mengalihkan pandangannya ke arah lain karena malu.

"apa Queen suka buku itu?! (tanya Silver)
"bu-buku (menoleh ke buku yang ia pegang) ahhh, se-sepertinya (ucap Mischaela gugup)
"apa Queen tau sesuatu tentang buku ini?! (tanya Silver)
"hahh?! Aku tidak terlalu tau. Karena aku baru membacanya (ucap mischaela)

Mischaela sangat takut karena Silver menatapnya.

"daerah bagian sini adalah tempat buku tentang para Queen. Kalau begitu mari kita kesana (ucap Silver)

Silver mengajak Mischaela sambil menarik tangannya. Dia membawa Mischaela ditempat yang lain.

"apa Queen suka buku sejarah?! (tanya Silver)
"mmmm, iya aku suka (ucap mischaela)
"Queen bisa memilih buku yang Queen suka (ucap Silver)

Mischaela berjalan dari ujung rak, ke rak yang ditengah. Ia pun menarik sebuah buku yang berjudul "hubungan Queen Of Darkness dan Queen Of Light". Ia membuka buku tersebut dan mulai membacanya, lalu tiba-tiba Silver menggendongnya dan membawanya.

"hahhh!! A-apa yang Tuan lakukan?! (tanya Silver)

(dalam hati mischaela )
"kenapa orang ini tiba-tiba menggendongku?! Dia membawaku ke mana?!"

Lalu Silver mendudukannya di bangku baca.

"jika Queen ingin membaca buku, silahkan duduk dulu agar bisa santai (ucap Silver lalu duduk didepan Mischaela)
"ahh, maaf (ucap Mischaela gugup)

Mischaela langsung membuka bukunya dan menyembunyikan wajahnya dibalik buku, saat membaca bagian awal, ia membaca sebuah nama yang tak asing baginya "Deliana". Itu adalah nama keluarga bangsawan ibunya "Selena Deliana". Nama ibu Mischaela, dan saat ia membacanya hingga di bagian selanjutnya, ia melihat nama "Wetnen". Membacanya membuat Mischaela bingung, karena nama ibu dan bibinya (bibinya adek angkat bapaknya).
Ia pun membacanya dengan sangat fokus, Silver yang melihat Mischaela sangat fokus bertanya.

"Queen terlihat sangat fokus membacanya, apa Queen menyukainya?! (tanya Silver)
"ahhh, tidak aku hanya penasaran dengan isi buku ini (ucap mischaela tersenyum )
"oh begitu ya, buku ini berisi tentang Queen Of Darkness dan Queen Of Light, yang dimana dikatakan kalau mereka itu adik dan kakak (ucap Silver)
"adik kakak ya(ucap Mischaela)

Lalu Mischaela berdiri dan mengembalikan buku itu, ia mencari buku yang lainnya dan tiba-tiba tak sengaja ia hampir menjatuhkan sebuah buku. Ia segera merasa gugup dan canggung. Lalu Silver melihatnya dan berkata.

"apa Queen mau membaca buku itu?! (Tanya Silver)

(dalam hati Mischaela)
"aduh, aku harus terpaksa membacanya karena membuatnya terjatuh"

"i-iya, aku ingin membacanya (ucap mischaela berbohong sambil tersenyum paksa)
"sungguhkah?! (tanya Silver)
"i-iya, aku sungguh ingin membacanya (ucap mischaela tersenyum langsung duduk di kursi)

(dalam hati mischaela)
"aduhh, kenapa aku ceroboh sekali"

Mischaela tidak melihat judulnya dan langsung membuka buku itu, Silver melihatnya. Saat Mischaela membacanya, ia terkejut karena itu buku itu tentang kararteristik utama yang dimiliki oleh keturunan Queen Of Darkness jika ia menikah dengan seorang Vampir. Ia benar-benar malu karena Silver juga menatapnya sambil tersenyum kecil, ia menutup wajahnya dengan buku karena sangat malu. Silver tersenyum dan berkata.

"ada apa Queen?! (tanya Silver tersenyum kecil)

(dalam hati mischaela)
"aduhhh, kenapa aku membaca buku ini. Dan kenapa ia bertanya sambil tersenyum kecil seperti itu. Matilah aku!!!!"

Silver tersenyum dan mengambil buku yang dipegang oleh Mischaela, ia berkata.

"saya tau Queen tidak sengaja menjatuhkannya, tapi kenapa Queen ingin membaca buku ini?! (tanya Silver melihat Mischaela)
"ahh,a-aku terlalu ceroboh. Aku tidak tau itu buku apa, jadi aku membacanya asal saja (ucap Mischaela malu lalu menutup wajahnya dengan tangan)
"tidak apa-apa, buku ini juga tak seharusnya ditaruh disini (ucap Silver)

Lalu Ikiel datang dan berkata.

"Silver kau disini?! (tanya Ikiel)

Mischaela dan Silver pun menoleh. Ikiel melihat Mischaela bersamanya.

"Queen juga disini ya?! (ucap Ikiel)
"ada apa?! (tanya Silver dengan wajah datar)
"aku ada urusan denganmu (ucap Ikiel)
"baiklah, kalau kalian pergi. Aku akan pergi, permisi (ucap mischaela pergi)

Vote, Vote, Vote.......
Comment, Comment, Comment...
Follow, Follow, Follow....
Meeee.......

Queen Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang