"Cemilannya sudah datang!! (ucap Carmila)
"wah, sepertinya kami merepotkan anda!! (ucap Rischel canggung)
"tidak apa-apa. Silahkan dimakan, lalu mandilah dan beristirahat (ucap Carmila)
"kami benar-benar berterimakasih pada anda Nona (ucap Naiya)
"sama-sama, kalau begitu aku permisi dulu. Selamat menikmati (ucap Carmila pergi)Carmila pergi dari kamar mereka bertiga. Ia menghampiri Cecilion yang berada diruang kerjanya, Carmila melihat Cecilion sedang membuka buku tua tentang kehidupan Queen Of Darkness.
"siapa sebenarnya dia?! (tanya Carmila pada Cecilion)
"dia adalah leluhur para Vampir dan manusia Serigala (ucap Cecilion)
"kenapa ia diculik?! Apa hubungannya dengan tuan putri Aurelius?! (tanya Carmila)
"Carmila. Kau adalah Vampir baru, akan ku ceritakan kepadamu. Queen Of Darkness ini adalah wanita yang berkuasa dan kuat, ia juga memiliki kekudusan dari dewa. Ia menyegel jiwanya bersama jiwa adiknya di dalam tubuh seorang wanita, dia hanya bertujuan mencari raga wanita yang spesial. Agar bisa menjadikan raga itu menjadi miliknya, setelah ia mendapatkan raga itu secara utuh ia akan mengeluarkan jiwa adiknya dan ia akan mengambil alih dunia (ucap Cecilion)
"jiwa adiknya?! (ucap Carmila bingung)
"kau tau keluarga Deliana?! Deliana adalah nama adiknya Queen Of Darkness, ia disegel karena berselingkuh dengan suami Queen (ucap Cecilion)
"lalu siapa nama Queen?! (tanya Carmila membuat Cecilion kaget)
"Carmila. Kau tidak boleh mengetahui namanya, karena jika salah satu keturunan Queen Of Darkness mengetahui namanya. Maka mereka akan disegel bersama dengan jiwa suaminya yang berhianat itu (ucap Cecilion)
"o-oh, kalau begitu maafkan aku (ucap Carmila merasa bersalah)
"tidak apa-apa sayang. Aku hanya takut kehilangan kamu saja (ucap Cecilion memegang wajah Carmila)Saat mereka sedang mesra. Datang seorang pelayan yang berkata.
"tuan. Tuan Silver Felkvein bersama dengan anggota Vampir lainnya ingin bertemu dengan anda (ucap pelayan itu)
"hah! Mereka menggangu saja (ucap Cecilion)
"sudahlah. Temui mereka (ucap Carmila)
"baiklah kalau begitu tunggu aku (ucap Cecilion)
"baiklah (ucap Carmila tersenyum)Cecilion pun turun ke lantai bawah. Ia melihat Silver bersama dengan para Vampir lainnya.
"ada apa kalian ingin menemuiku?! (tanya Cecilion)
"kami membutuhkan bantuanmu!! (ucap Ikiel)
"bantuan?! (tanya Cecilion)
"Queen telah direbut dari kita. Kami diserang saat kami sedang sibuk, kami membutuhkan bantuanmu dan beberapa Vampir lainnya (ucap Ikiel)
"hmmm, kalian ingin merebut Queen kem-(ucap Cecilion terpotong karena mendengar suara Bella)
"kakak!! (ucap Bella)Sontak Cecilion bersama Vampir lainnya menghadap Bella. Bella yang melihat Cecilion di lantai bawah menemuinya dan berkata.
"hey, dimana kakakku (ucap Bella)
"mmm, dia. Dia ada dikamar yang berada diruang kerjaku (ucap Cecilion canggung)
"dimana ruang kerjamu?! Aku tidak tau (ucap Bella)
"Bella!! (panggil Carmila)
"huh! Ah, kakak. Disana kau rupanya (ucap Bella tersenyum pergi kearah Carmila)Silver dan Vampir lainnya bisa mencium, kalau aroma tubuh Bella hampir persis dengan aroma tubuh Mischaela. Bella pun berbicara pada Carmila, lalu menari tanggannya ke sebuah ruangan. Lalu Silver melanjutkan pembicaraan.
"siapa wanita itu?! (tanya Silver)
"dia adalah assassins dari kerajaan (ucap Cecilion)
"untuk apa dia kemari?! Apa dia punya hubungan denganmu?! (tanya Silver)
"dia adalah adik iparku (ucap Cecilion)
"dia kemari... Ingin mencari Queen dan membawanya kembali keistana (ucap Cecilion)
"apa kau tidak ingin menghabisinya?! (tanya Shett)
"jangan gila!! Dia tidak sendiri. Ada dua orang temannya disini, dan mereka adalah tangan kanannya Queen dikerajaan (ucap Cecilion menatap tajam Shett)
"kau takut?! (tanya Shett merendahkan Cecilion)
"apa yang harus ku takuti dari wanita sepertinya?! Aku sedang ingin memperbaiki hubunganku dan dia. Agar aku dan istriku bisa direstui olehnya selamanya(ucap Cecilion)
"heh, sepe-(ucap Shett dipotong oleh Cecilion)
"katakan berapa prajuritku yang kalian inginkan (ucap Cecilion)
"kami membutuhkan seadanya saja (ucap Ikiel)
"seadanya ya?!! 35 orang cukup?! (tanya Cecilion)
"cukup (ucap Silver)Mereka pun ingin mengakhiri pembicaraan mereka. Carmila datang menemui Cecilion, ia melihat para Vampir itu akan kembali. Carmila yang melihat keadaan sedang badai hujan pun menawarkan tempat beristirahat malam ini, lalu para Vampir menerimanya. Cecilion pun menyuruh pelayan untuk mengantarkan mereka ke kamar mereka masing-masing, pelayan pun mengantarkan mereka. Hingga saat mereka melewati kamar yang ditempati oleh Rischel, Naiya, dan Bella, mereka mendengar sesuatu tentang Mischaela yang dibicara oleh mereka bertiga.
"wahh, lalu kenapa kau tidak melajari Mischaela sihir?! (tanya Bella)
"tanpa aku mengajarinya sihir, dia akan mengetahuinya sendiri (ucap Rischel)
"tapi bagaimana caranya?! (ucap Naiya)
"sudah kukatakan bukan. Mischaela itu memiliki banyak sekali mana ditubuhnya, kalian lupa?! Diumurnya yang ke 15 tahun setelah hari debutante itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...