chapter 08, (bag C)

75 6 0
                                    

"Mm, Ratu bolehkah saya bertanya sesuatu?! (ucap Mike tersenyum)
"hahh! Te-tentu (ucap Mischaela canggung)
"Ratu bukankah Putri dari kerjaan Aurelius?! (tanya Mike)
"hah, i-iya. Aku.. Adalah putri kerajaan Aurelius (ucap Mischaela mulai sedih dan menunduk)
"ahhh, ma-maafkan saya. Sepertinya saya membuat anda sedih (ucap Mike khawatir)
"tidak apa-apa. Aku... Baik-baik saja(ucap Mischaela tersenyum kecil Dan mengeluarkan sedikit air matanya)

Mike pun panik dan berlutut dihadapan Mischela sambil memegang tangannya dan berkata.

"Ratu, saya mohon anda jangan menangis. Saya berjanji akan menjaga anda dengan nyawa saya (ucap Mike menggengam tangan Mischaela)
"a-aku, tidak apa-apa. Aku hanya... Merindukan keluargaku dan kerajaan (ucap Mischaela)

Mike pun merasa sedih mendengar apa yang Mischaela katakan. Karena Mike tau kalau di kediaman Vampir Mischela tidak pernah diperbolehkan keluar dari gerbang istana Vampir. Mike pun berpikir untuk mengajak Mischaela ke pasar kerjaan Aurelius.

"apa Ratu merindukan kerajaan?! (tanya Mike)
"tentu saja, Aku sangat merindukan semua orang disana. Terutama ayah dan kakak (ucap Mischaela menangis)

(dalam hati Mike)
"para Vampir itu jahat sekali. Hingga mereka tidak memperbolehkan Ratu keluar berjalan-jalan melihat istananya. Cihhh, lihat saja kalian"

"apakah Ratu ingin pergi ke festival minggu depan?! (ucap Mike tersenyum)
"festival?! (tanya Mischaela berhenti menangis)
"ya, festival yang akan diadakan kerajaan Aurelius minggu depan (ucap Mike)
"oh, festival kelahiran Aurelius?! (tanya Mischaela)
"tentu Ratu (ucap Mike tersenyum)
"ahh, tentu. Bolehkah aku ikut (ucap Mischaela)
"tentu kenapa tidak (ucap Mike tersenyum)
"wahh, terimakasih tuan (ucap Mischaela tersenyum)

(dalam hati Mike)
"suasana hatinya mudah berubah"

"tapi ada syaratnya (ucap Mike)
"syarat?! (tanya Mischaela bingung)
"syaratnya, Ratu akan pergi dengan saya, hanya berdua. (ucap Mike tersenyum)

(dalam hati Mischaela)
"hahh?! Berkencan kah?! "

"ah, tentu (ucap Mischaela tersenyum)

Mereka pun berbincang-bincang, hingga Dari kerjauhan, terlihat Guin memperhatikan mereka.

"uhhh, kakak terlihat mesra dengan Ratu....aku ingin mendekat dengan Ratu.. Huhuhu (ucap Guin)

Dan disisi lain. Mereka bertiga sudah dekat dengan kediaman Vampir.

"mmm, tidak ada tanda kehidupan (ucap Naiya)
"inikah kediaman para Vampir?! (tanya Bella)
"ini pasti kediaman Vampir itu, dan pasti Mischaela ada disini (ucap Rischel)
"hmm, tapi... Aku tidak bisa merasakan keberadaan Mischaela (ucap Bella)
"hah!! Apa maksudnya (ucap Naiya)
"hmm, benar. Aku juga bisa merasa tidak ada keberadaan Mischaela disini (ucap Rischel)
"ahh, akan aku lihat sendiri (ucap Naiya)

Saat Naiya ingin berubah menjadi seekor burung. Tiba-tiba Veri datang dari belakang dan menarik tangan Naiya.

"hah!! Apa yang kau lakukan (ucap Naiya)
"nona, saya mohon jangan masuk ke dalam (ucap Veri berbisik)
"hah?! Apa maksudmu?! (ucap Naiya)
"kenapa kau berbisik, sepertinya ada sesuatu (ucap Rischel)
"ada yang ingin saya katakan. Tapi sebelumnya kita harus pergi dari sini, jika tidak para Vampir itu akan mengetahui keberadaan kita (ucap Veri berbisik)

Mereka pun pergi dari sana. Veri membawa mereka ke sebuah air terjun.

"wahh, indahnya (ucap Bella)
"wau, pemandangan yang sangat segar dilihat mata (ucap Rischel)
"jadi?! Apa maksudmu membawa kami kemari (ucap Naiya)
"kita terlambat!! (ucap Veri)
"saya hanya ingin mengatakan sesuatu yang penting (ucap Veri)
"apa itu?! (tanya Rischel)
"putri... Putri sudah tidak berada di kediaman itu (ucap Veri)
"omong kosong apa yang kau bicarakan!! (ucap Naiya dengan nada yang tinggi)
"tadi malam saya melihat bangsa serigala menyerang kediaman itu (ucap Veri)
"lalu dimana ia sekarang (ucap Rischel)
"sepertinya, Putri dibawa mereka ke kediaman Serigala (ucap Veri)
"aduhh, kepalaku sakit (ucap Naiya memegang kepalanya)
"lalu bagaimana kita sekarang?! (tanya Bella)
"hah, kita harus mencarinya ke kediaman Serigala itu (ucap Rischel)
"tapi dimana kediaman Serigala itu (ucap Naiya dengan nada tinggi)
"saya tahu tempat mereka berada (ucap Veri)
"dimana?! (ucap Rischel)

Saat Veri ingin memberi tau tempat para Serigala itu. Bella tiba-tiba merasakan keberadaan seseorang yang tak mereka kenal, lalu Bella segera menutup mulut Veri dan membuat mereka bingung.

"ada apa?! (tanya Rischel)
"shtt, jangan bicara (ucap Bella dengan suara yang kecil)

Lalu Naiya mendengar sesuatu yang bergerak. Ia pun ingin mendekati sumber suara itu, tapi Rischel menghentikannya. Lalu suara itu pun mulai terdengar jelas dan mendekat, mulai dekat dengan suara yang kuat. Lalu saat sumber suara itu keluar, ternyata hanya seekor kelinci saja.

"huhhh (ucap mereka berempat)
"ternyata hanya seekor kelinci saja ya (ucap Naiya)
"tempatnya berada di balik bukit di dekat kerajaan (ucap Veri melepaskan tangan Bella dari mulutnya)
"disana?! Bukit emerald?! (ucap Rischel)
"jadi maksudmu.. Kami harus putar balik (ucap Rischel)
"iya (ucap Veri)
"hahhh!!! Ini sangat merepotkan sekali!!! (ucap Naiya kesal)
"mereka berani-beraninya menjadikan Mischaela sebagai mainan yang bisa di ditukar-tukar tempatnya (ucap Rischel)
"hahh, aku lelah (ucap Bella)
"hemm, andaikan aku bisa memiliki mana yang banyak seperti Mischaela, aku bisa menggunakan teleport (ucap Rischel keceplosan)
"hahh?! Maksudmu?! (ucap Naiya bingung)
"ahh!!, tidak!! Tidak!! (ucap Rischel)

Mereka pun melanjutkan perjalanan ke bukit emerald. Dan disisi lain kediaman Vampir, para Vampir berencana untuk meminta bantuan kepada seorang Vampir yang tinggal di bukit emerald.

"apa kau pikir mereka bisa membantu?! (tanya Ikiel)
"tentu saja, aku pernah membantunya mendapatkan kekasihnya (ucap Silver)
"mm, memangnya siapa Vampir ini?! (tanya Lily)
"Cecilion. Dia adalah Vampir yang kuat karena ia mendapatkan darah dari keluarga kerjaan (ucap Silver)
"jadi.. Kapan kita ke sana (ucap Andrew)
"entahlah, mungkin minggu depan(ucap Silver)
"apakah tidak terlalu lama?! (tanya Ikiel)
"dia sedang pergi ke istana barat (ucap Silver)
"untuk sementara, kita perhatikan dulu para serigala itu (ucap Silver)

Queen Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang