Chapter 03, (bag C)

183 16 0
                                    

"oh ya, sudah lama kita tidak berjumpa kawan. Silver Felkvein (ucapnya melihat Silver)
"jangan biacara omong kosong dimana Queen?! (ucap Jhon)
"tenanglah Ratu akan segera datang, kalian tidak perlu khawatir. Dan saat ia datang aku akan langsung memgambil darahnya (ucap mike kepada para Vampir)
"jangan berani-berani kau melakukan hal itu pada Queen (ucap Chen)

Saat Mike sedang berbicara pada para Vampir datang dua orang serigala, salah satu darinya diminta untuk membawa Mischaela ke sana. Dan salah satunya berkata.

"aku menyuruhmu untuk menangkap Ratu saja, kenapa kau malah menagkap mereka hah?! (ucap serigala tersebut yang sebenarnya adalah pemimpin anggota serigala yang bernama Mike)
"kau berani-beraninya menggunakan namaku dan posisiku hah?! (ucap mike mulai kesal)
"maafkan saya tuan (ucap orang yang menyamar menjadi mike)
"heh?! Kau?! (mike melihat Silver)
"kau Silver Felkvein kan, orang yang telah berhianat itu?! (ucap mike di hadapan Silver)
"heh, kau pikir kau tidak berhianat?! (ucap Silver)
"aku pikir setelah ini, aku akan menjadikan Ratu sebagai istriku dan akan membahagiakannya bersama anak kami nantinya, bukannya membunuhnya setelah melahirkan (ucap Mike menyindir para Vampir)

Disisi lain Mischaela sibuk mencari para Vampir itu hingga datang seseorang kepadanya dan berkata.

"Ratu apakah anda mencari para Vampir itu?! (tanya orang itu)
"ahh, iya dimana mereka (ucap mischaela)
"mereka berada disuatu tempat, mereka meminta saya untuk memanggil anda Ratu (ucap orang itu)
"oh baiklah (ucap mischaela)

Disisi lain

"jika Ratu sudah datang buatlah mereka tak terlihat, kalian paham?! (ucap mike)
"baik tuan (ucap para serigala)
"kalau begitu aku akan menunggu diistana, baiklah sampai jumpa kawan lama (ucap Mike kepada Silver dan para serigala)

Saat Mike pergi, mike palsu meminta agar saat Mischaela datang mereka harus membuat mischaela pingsan dengan cara memyerangnya. Lalu para serigala itu membuat para Vampir tidak bisa dilihat. Akhirnya mischaela datang para Vampir melihat Mischaela dan berteriak agar mischaela pergi, tapi sihir itu membuat mereka tidak terlihat dan suara mereka tidak terdengar. Mischaela bingung kemana para Vampir itu menyuruhnya datang. Lalu Mischaela berkata.

"kemana mereka (tanya Mischaela)
"apa ini tidak terlalu jauh?! (tanya Mischaela)
"entahlah saya hanya menuruti perintah tuan Mike (ucapnya mengeluarkan cakarnya)
"huhh, Mike siap-(terpotong karena menghindar dari cakaran)

Saat Mischaela menghindar ia langsung terduduk ditanah, dan mereka terkejut kenapa dia bisa menghindar dengan cepat.

"a-apa yang kalian lakukan sekarang?! (tanyanya takut)

Dari kejauhan Mischaela mendengar suara para Vampir yang berkata.

"Queen larilah (teriak Ikiel)
"shtt, jika Ratu diam saja itu akan membantu kami (ucap si serigala mengangkat mischaela)
"hahhhhh (ucap mischaela ketakutan)
"cepat lakukan (ucap seorang serigala dari kejauhan)

Lalu si serigala menusuk mischaela dengan cakarnya,banyak darah yang keluar. Dan itu membuat Para Vampir marah kecuali Silver, Silver bingung bukankah Mischaela sedang di cakar tapi kenapa aroma darahnya sangat berbeda?!. Lalu salah satu serigala dari kejauhan berkata.

"hey, kau sudah membuatnya pingsan, cepat angkat dia (ucap si serigala)
"hey, kau berdarah pastinya kau sudah membuatnya tak berdaya(ucap serigala dari kejauhan)

Tiba-tiba si serigala yang mencakar Mischaela itu terjatuh dan ternyata, darah tersebut bukanlah darah Mischaela melainkan darah dari manusia serigala tersebut. Telihat oleh semua Mischaela menusuk jantung serigala itu dengan Belati (belati yang dikasih Mischel) lalu mereka semua terkejut karena yang mereka tau Mischaela itu adalah wanita yang lemah. Lalu mischaela tertawa jahat dan berkata.

"ahahahahaha (tertawa dengan jahat)
"haha, pastinya kalian berpikir kalau darah tersebut adalah darahku bukan, ahahahahah (ucap mischaela sambil tertawa jahat)
"kalian pikir aku akan membiarkan kalian menyakitiku begitu saja, hanya karena kalian tau kalau aku lemah?! (ucapnya mischaela)
"aku pikir kalian hanya memandangku sebelah mata, karena kalian sudah berani-beraninya memyerangku, aku akan menyerang balik kalian dengan ini(ucapnya langsung menyerang para serigala dengan cepat)
"a-apa, dia bisa membunuh banyak orang dengan cepat. Bahkan ia langsung menusuk dibagian jantungnya. Kita harus berhati-hati dengannya, anggap saja kita melawan wanita yang lemah (ucap si serigala)
"huh?! Wanita lemah ya?! (ucapnya Mischaela langsung menusuk serigala yang berbicara tadi)
"aku tidak lemah, hanya saja aku tidak berani menunjukan siapa diriku. (ucap mischaela)

Dan ditempat lain dikerjaan Aurelius tempat tinggal Mischaela, ketiga rekan Mischaela yaitu (Richel, Bella, Dan Naiya) merasakan hal aneh yang terjadi kepada Mischaela. Richel pun berkata.

"sudah tiga minggu saat kepergiannya (ucap Richel melihat keluar jendela)
"aku seperti merasakan dia dalam bahaya(ucap Rischel)
"aku juga merasakannya (ucap Bella)
"kita tidak bisa diam saja disini, kita harus mencarinya(ucap Naiya)
"aku juga berpikir begitu, tapi... (ucap Rischel)
"TAPI APA, sekarang pastinya dia dalam bahaya. Dan kita disini hanya diam saja, dan mengetahui bahwa salah satu diantara kita sedang dalam masalah(ucap Naiya kesal)
"tenanglah Naiya(ucap Bella menenangkan Naiya)
"tapi jika kita pergi, siapa yang akan menjaga kerajaan?! Kerajaan barat sedang mengintai, dan yang Mulia sedang sakit karena kehilangan Putrinya (Mischaela), dan Pangeran Lucas tidak bisa bangun dari kasurnya. Siapa yang akan melindungi kerajaan?! (ucap Rischel menghadap ke Naiya dan Bella)

Saat Richel mengatakannya, datang seseorang dan berkata.

"saya akan menjaga kerjaan bersama pasukan dan kesatria, nona pergilah mencari tuan putri (kata Martis yaitu tangan kanan raja dan juga adik raja)
"huhh, apakah paman yakin bisa melindungi kerjaan?! (tanya Rischel)
"tentu nona, lagipula kerajaan memiliki kristal yang bisa membuat pelindung untuk kerajaan. Dan saya akan melindungi kerjaan dengan kekuatan saya?! (ucap Martis meyakini)

Mendengar hal itu Richel merasa lega dan ia berkata.

"baiklah saya akan menyerahkan kerajaan pada paman, dan jika ada sesuatu yang terjadi paman tinggal datang kemenara dan kirim lah seekor burung dan surat untuk meminta bantuan kepada keluarga saya (ucap Rischel)
"jadi, apa kita akan mencari Mischaela?! (tanya Naiya)
"iya, bersiaplah kita akan mencarinya besok(ucap Rischel)

Disisi lain Mischaela hampir melumpuhkan semua pasukan anggota serigala dengan belatinya. Mischaela terkena banyak goresan yang dalam, dan banyak racun yang disuntukan ketubuhnya. Tapi ia masih bisa bergerak dengan cepat dan lincah, saat Mischaela sudah berhasil melumpuhkan para Serigala dan tertinggal serigala yang menjaga kurungan para Vampir dan serigala yang menyamar menjadi Mike.

"menyerahlah jika tidak ingin kalian berdua ku bunuh (ucap Mischaela)

Setelah mischaela berkata seperti itu, serigala yang menyamar menjadi Mike menyerangnya dengan cepat dengan pedang. Hingga Mischaela terpojok ke pohon, serigala itu mencoba memenggal kepala Mischaela.

"menyerah?! kaulah yang seharusnya menyerah( ucap si serigala)

Para Vampir tidak bisa melakukan apa-apa, karena sihir itu membuat mereka tidak bisa bergerak. Lalu saat si serigala tersebut ingin memenggal kepala Mischaela, Mischaela mengambil kesempatan dimana dibelakang si serigala ada batu yang berbentuk segitiga dan ujung batu itu begitu tajam. Mischaela pun berusaha mendorong si serigala dan menjatuhkannya, dan ia pun berhasi Mendorong si serigala hingga serigala tersebut tertusuk batu yang tajam.

Hallo guys sehat selalu ya....

Kalaunya udah baca silahkan komen, Vote, dan Follow aku ya..

Love you all...

Happy fun trus...

Queen Of Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang