"cukup Shett!!! (ucap Ikiel dengan nada yang lebih tinggi)
"aku tidak tau apa masalahmu dengannya, kau berani menghinanya setelah kau melihatnya menyelamatkan kita dari para serigala itu?! Dia telah melumpuhkan para serigala yang seharusnya lebih kuat darinya. Apa kau masih menganggapnya lemah?! (ucap Ikiel kesal)
"hahhh, kau pergilah. Aku sedang kesal (ucap Ikiel)"cih, itu karena didalam tubuhnya hanya ada Queen yang sebenarnya (ucap Shett pergi)
Shett pergi meninggalkan ruangan Ikiel dengan kesal, dikamarnya Shett melempar sebuah pot ke dinding. Ia merasa benar-benar kesal, lalu tiba-tiba datang seekor kelelawar di jendelanya. Shett membuka pintu jendela untuk kelelawar tersebut, lalu kelelawar itu masuk dan berubah memjadi seorang wanita tua. Dia adalah bibi Shett, seorang Dracula dan juga seorang Countess. Namanya Countess Viollet, melihat keponakan kesayangannya marah-marah tidak jelas, Countess berkata.
"ada apa sayang?! Kenapa kamu kesal?! Bukankah kamu sudah mengungkapkan perasaanmu pada Silver?! (ucap Countess)
"bibi!! Aku... Silver menyukai orang lain bibi....(ucap Shett menangis)
"siapa orang yang berani-beraninya membuatnya menyukainya?! (ucap Countess memeluk Shett)
"wanita yang bernama Mischaela itu bibi (ucap Shett)
"hah?! Wanita itu juga akan mati ditangan Silver juga bukan?! Setelah ia melahirkan anaknya (kata Countess)
"iya, jika mereka menikah tanpa cinta.... Tapi bagaimana mereka menikah dengan cinta bibi?! (ucap Shett)
"kenapa kamu berpikir seperti itu?! Tidak mungkin Silver menyukainya kan?! (ucap Countess)
"sepertinya Silver menyukainya, karena Silver selalu memperhatikannya kemana pun (ucap Shett)
"bibi... Tolonglah aku, aku hanya ingin bersama dengan Silver, jauhkan Wanita itu (ucap Shett)
"baiklah bibi akan membantumu sayang,bibi akan membuat wanita itu tidak berani menunjukan dirinya lagi (ucap Countess)
"bagaimana caranya bibi?! (tanya Shett)
"tenanglah nanti akan bibi atur, kau tenanglah (ucap Countess)Tanpa disadari mereka berdua, ternyata Chen, Rey, dan Andrew melihat mereka. Mereka ingin memberitau kepada Ikiel dan Silver karena Countess Viollet (seorang Dracula) bertemu dengan Shett (seorang Vampir). Hubungan antara bangsa Vampir dan bangsa Dracula itu tidak baik, karena bangsa Dracula menganggap bangsa Vampir itu adalah jelmaan para iblis, sebaliknya juga dengan bangsa Vampir. Lalu Chen berkata,
"kita biarkan saja dulu, mungkin Shett merindukan bibinya (ucap Chen)
Lalu Countess itu pergi meninggalkan kamar Shett. Shett berkata dalam hati.
"tunggulah Mischaela, aku akan membuatmu tidak bisa merasakan hidup dibumi (ucapnya)
Pagi harinya, dikamar Mischaela. Ia berada dibalkon sambil melihat pemandangan hutan dan taman, lalu datang Tania dan Angela, mereka berdua bermaksud mengajak Mischaela berjalan-jalan ditaman. Lalu Mischaela pun menyutujuinya, ditaman mereka bersenang-senang. Lalu mereka mengajak Mischaela ke sebuah danau untuk menaiki perahu bersama-sama, disana ternyata sudah ada para Vampir lainnya. Perahu yang sangat besar bisa ditampung oleh 15 orang,
Mereka menaiki perahu bersama-sama, lalu Mischaela bengong di samping perahu dan teringat sesuatu."ini sama seperti saat aku menaiki perahu bersama Richel, Naiya, dan Bella. Disaat aku diangkat menjadi Putri Mahkota, hahh, sedang apa ya mereka bertiga. (ucapnya)
Silver yang melihat Mischaela bengong, menghampirinya. Silver melakukan modus yang dimana ia melihat ke danau, lalu Silver berkata.
"ekhemm... (modusnya) (modus Asu, eh canda))
Mischaela masih bengong, lalu Silver mulai bicara.
"apa yang kau bengongkan?! (ucapnya)
"entahlah, memikirkan sesuatu yang sangat penting mungkin (ucap mischaela)
"sepenting apa itu?! (tanya Silver)
"sangat penting, seperti bagian hidup sendiri (ucap mischaela)
"seseorang ya?! (ucap Silver)Mendengarnya Mischaela kesal, karena orang ini banyak tanya. Lalu Mischaela mengghadap Silver dan terkejut, karena orang yang bicara dengannya adalah Silver.
"hahhh, tu-tuan!!!(ucap mischaela kaget)
"kenapa kau terkejut?! (tanya Silver)
"jadi dia orang yang mengajakku bicara, ya ampun... Kenapa harus dia (ucap mischaela dalam hati)
"kenapa?! (ucap Silver)
"tidak apa-apa (ucap mischaela canggung)
"siapa orang yang kau anggap penting itu?! (tanya Silver)
"hahhh?!, siapa?! (tanya balik Mischaela)
"hahh (ucap Silver bingung)
"ahhh, tidak apa-apa (ucap mischaela canggung)
"lupakan saja (ucap Silver menghadap kembali ke danau)
"orang ini kenapa sih?! (ucap mischaela)Dari kejauhan Shett melihat mereka berdua, ia merasa sangat kesal. Lalu dari dalam hutan ditepi danau, ada seekor ular putih yang dibawa oleh seekor musang berwarna orange. Mereka berlari mengejar perahu yang dinaiki Mischaela dan para Vampir, dan membuat Mischaela dan para Vampir teralihkan pandangannya. Menurut Mischaela ular dan musang itu ingin menemuinya, tapi tidak bisa karena Mischaela berada didalam perhau. Lalu dari atas perahu ada seekor burung besar, berwarna biru langit. Mischaela pikir itu adalah Veri, tapi disayap bawahnya tidak ada tanda merah yang menunjukan luka yang dimiliki Veri. Burung itu ingin mendarat dihadapan Mischaela, tapi sayangnya Silver melihatnya dan burung itu tidak berani mendekat. Lalu burung itu bersuara.
"ngakk, ngakk, ngakk (begitulah mungkin)
Dalam hati Mischaela, ia merasa kalau burung itu memanggilnya.
"kenapa burung itu?! Seperti memanggilku?! (dalam hati)
Lalu tak lama kemudian mereka melihat kalau ular, burung, dan musang itu mulai menjauhi tepi danau. Mischaela bingung apa yang terjadi, lalu perahu mereka tiba-tiba menuju kedepan dengan cepat, Mischaela hampir terjatuh tapi di ditangkap oleh Silver. Lalu perahu itu membawa mereka ke sebuah tempat yang berwarna ungu dan berbentuk permata semua. Daun pohon tersebut berwarna ungu permata, kupu-kupu berwarna ungu permata. Pemandangan yang begitu indah membuat Mischaela dan para Vampir terheran, tempat apa ini?!. Dan akhirnya perahu itu terhenti dan mereka turun dari perahu, mereka melihat sekeliling. Semua benda disana benar-benar berwarna ungu permata dan sangat indah. Lalu tiba-tiba Mischaela mendengar suara dari dalam Goa yang tak jauh darinya, suara itu memanggilnya.
"kemarilah, kemarilah. Akan kutunjukan siapa dirimu, kemarilah (suaranya)
Lalu Mischaela pun tanpa sadar memasuki Goa itu, dan terpisah dengan para Vampir. Di dalam Goa ia melihat sebuah permata berwarna ungu, ia mendekatinya dan tanpa sadar tangannya mengambil permata itu. Lalu tiba-tiba ia merasa pusing dan pingsan, saat ia pingsan, ia mendapat gambaran.
Seorang wanita yang tak asing baginya sedang duduk sambil mengelus perutnya. Wanita itu sedang hamil, perutnya sudah besar, mungkin sebulan lagi ia akan melahirkan!!. Lalu wanita itu pergi kekasur dan tidur, saat wanita itu tidur. Tiba-tiba pintu kamarnya terbuka dengan sendirinya lalu terlihat wanita yang juga tak asing bagi Mischaela, wanita dengan rambut hitam itu mendekati wanita yang berambut putih yang sedang terridur. Lalu tiba-tiba wanita yang berambut hitam itu mengelus perut wanita yang sedang tertidur itu, ia seperti membaca mantra, lalu didalam diri wanita berambut hitam itu keluar bayangan besar berwarna hitam, dan memasuki perut wanita yang sedang tertidur itu. Lalu Mischaela bingung apa itu?!, dan terdengar suara seseorang pria
"apa yang kamu lakukan disini?! (suara pria itu)
Mischaela pun terbangun dari pingsannya dan melihat seorang laki-laki berambut hitam panjang, bermata hijau muda. Berada dihadapannya sambil membawa sebuah pedang, mischaela bingung!! Siapa lelaki ini. Lalu pria iti berkata.
"katakan apa yang kamu lakukan disini, dan kenapa kamu memegang permata itu?! (ucap pria itu)
"hah?! Pemata?! (ucap mischaela bingung)Saat mischaela melihat ketangannya, ia terkejut karena ia sedang memegang permata berwarna ungu. Mischaela pun berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of Darkness
VampireMati karena terjatuh kedalam jurang yang dalam dan besar untuk mengambil permata hitam ditepi jurang, dikehidupan sebelumnya. Mischaela Gresca Aurelius yang saat ini berekarnasi ke tubuhnya yang baru. Memiliki nama,wajah, dan bentuk tubuh yang sama...