Urang kambek, demi manteman semua yang masih setia nunggu YoNa. Tapi, memang kewajiban urang sih, yakali kagak update-update😈
Spam komennya😎
Typo juga tandai dong, belum sempat revisi hiks😔
Kuy, cekidot🎬
( ⚠W A R N I N G 18+⚠ )
Padahal urang teh 15 taun😭
Sorry, woy😭 Anggap urang khilaf bikin part ini😭
🐥🐥🐥
Mungkin, memiliki suami tampan berprofesi sebagai calon seorang dokter adalah impian bagi sebagian kaum hawa, dan jika mendapatkan impiannya itu pun pasti akan menjadi hal yang sangat luar biasa. Bukan begitu?
Tapi bagi gue, tampan dan profesi yang enak dipandang gak ada apa-apanya kalau lelaki itu gak memiliki rasa simpati yang tinggi. Sebab, modal tampang dan keterampilan saja gak akan pernah cukup untuk meyakinkan hati wanita. Terlepas dari itu, dia pun harus menjaga etika baik agar kesempurnaan selalu melekat dalam dirinya.
Geo mungkin seperti itu, dia memang sempurna bagi gue, tapi entah menurut orang lain. Semua impian tentang tipe ideal seorang imam yang gue impikan memang ada pada diri dia.
Pagi pertama di Paris, gue langsung disuguhkan pemandangan indah saat membuka mata. Pemandangan yang setiap hari selalu terlihat tapi gak pernah bosan untuk menatapnya lagi dan lagi. Lekukan wajah dia benar-benar mempesona, seolah memang ditakdirkan untuk menjadi lelaki impian semua wanita.
Jemari gue perlahan terangkat, mendarat di wajahnya lalu menyapu setiap lekukan indah itu. Mengusap pipinya yang halus, matanya yang terpejam, bibirnya yang mengatup dan dahinya yang begitu tenang. Gak ada guratan sedikit pun. Tidurnya benar-benar sangat damai.
"Selama ini aku mimpi gak sih bisa milikin kamu? Jodoh yang didatangkan secara tiba-tiba dan jodoh yang telah dipertemukan padahal dulunya pernah terikat dengan tuduhan. Aneh tahu gak, Yo? Aku masih gak percaya aja kalau kamu bisa jadi suami aku sampai detik ini." Gue menggeser sedikit, lebih dekat dengan posisi Geo yang tertidur pulas. "Kamu itu anugrah yang gak pernah aku sangka, Yo," lanjut gue pelan.
Gue memeluk pinggang Geo erat, menenggelamkan kepala di dadanya yang begitu nyaman.
"Nghh, Na? Udah bangun?"
Gue mendongak, mendapati matanya yang mengedip berkali-kali, mungkin menyesuaikan cahaya yang masuk. "Udah, tapi mau tidur lagi."
"Abel mana? Dia 'kan di tengah, tapi kok ini---"
"Dia dibelakang aku, hehe," potong gue seraya menyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Perfect Family [SELESAI✔]
RomansaBACA SUAMI DADAKAN DULU BUND! "Selingkuh, boleh?" -Alena Zayyina- "KAMU MAU JADI APA HAH?!" -Geo Dwirantama- 🐥🐥🐥 Start : 14 Oktober 2020. Finish : 17 April 2021. ⚠TOXIC AREA⚠ ORANG BAPERAN GAK USAH MAMPIR!!!