Update part ini karena mood ya, bukan hati😈
Kuy cekidot🎬
JANGAN LUPA SPAM KOMENNYA SAYANG♡
🐥🐥🐥
Malamnya, setelah acara syukuran kecil-kecilan yang ngebuat energi gue dan Geo terkuras habis, kita berdua memutuskan untuk camping di taman belakang. Nggak ajak Abel karena dia udah tepar duluan di dalam kamarnya.
"Jangan terlalu gosong ih, Yang, nanti pait."
"Ya siapa juga yang bilang bakal manis?"
"Yo, ih!"
"Iya sayang, nggak akan gosong."
"Umhhh."
Sekarang, tepatnya di jam 9 malam, Geo bersikeras ngajakin gue main bakar-bakaran. Dia juga udah siapin semuanya tanpa ngasih tahu istrinya dulu. Pokoknya, pas gue sampe di taman belakang, tuh tenda beserta perlengkapan memanggang udah rapi gitu aja.
"Minumnya aku yang siapin ya?" Ngelontarin sepercik pertanyaan yang udah jatoh kek ucapan minta izin, Geo noleh sebentar ke arah gue yang lagi diem di sampingnya.
"Gak us---"
"Aku siapin ya, bentar ke dapur dulu." Gue mengambil ancang-ancang untuk kabur sebelum Geo berhasil mencegah pergerakan istrinya.
Sampai di dapur, gue mengambil beberapa minuman di dalam kulkas, ice cream, bahkan snack yang ada di meja makan pun diembat dan diboyong ke perkemahan. Eh, perkemahan nih yakin?
"Nana, udah mateng." Sampai di tepian kolam, Geo manggil sambil senyum-senyum.
"Iya, Yo, bentar, susah nih," balas gue, sedikit kesusahan karena nyeimbangin tangan yang bawa banyak makanan.
Tanpa dikasih kode yang lebih jelas, Geo dengan cepat ngehampirin gue dan ngambil beberapa bungkus snack dari tangan istrinya. Matanya mengerling jahil dan tanpa aba-aba nyosor cium bibir gue.
"Ditenda snacknya udah banyak, ngapain bawa lagi? Susah kan jadinya," omelnya sambil terkekeh pelan.
Gue berdecak pelan. "Gak cukup kalau segitu. Udah, nih bawain semuanya. Aku duluan ya, Yo."
Cup
Membalas kelakuan Geo, gue cium bibirnya juga dong, dikasih sapuan pelan sampai permukaan bibir yang tadinya kering sedikit basah karena ulah istrinya. "Bibirnya enak, pengen lagi, tapi nanti deh. Dadahhhhh!" Lalu dengan tampang tak berdosa, kaki gue berlari cepat meninggalkan Geo yang bengong di tempat.
Saat berada di area tenda, gue meneguk ludah dengan dramatis, menatap hidangan daging panggang yang udah Geo siapin di atas meja dengan pandangan berbinar. Gini nih enaknya punya suami multitalent, apa-apa selalu dibikin takjub sama segala tingkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 Perfect Family [SELESAI✔]
RomanceBACA SUAMI DADAKAN DULU BUND! "Selingkuh, boleh?" -Alena Zayyina- "KAMU MAU JADI APA HAH?!" -Geo Dwirantama- 🐥🐥🐥 Start : 14 Oktober 2020. Finish : 17 April 2021. ⚠TOXIC AREA⚠ ORANG BAPERAN GAK USAH MAMPIR!!!